Tunaikita

Pinjaman proses cepat tanpa jaminan hanya di Tunaikita 2021

Pendapatan bulanan

Mendapatkan penghasilan paling kecil Rp 2 juta

Rate Pinjaman

Bunga mulai dari 1.59% per bulan

Umur anda

Berusia mulai 21 tahun

Tunaikita

Kebutuhan hidup yang semakin naik dan perekonomian yang masih belum sepenuhnya pulih dari dampak pandemi membuat banyak orang menghadapi masalah keuangan. Kabar baiknya, Anda bisa mengatasi permasalahan finansial dengan mengajukan pinjaman online. 

Tepat pada bulan Oktober 2021 pemerintah telah mengeluarkan lebih dari 100 daftar aplikasi pinjaman online yang legal dan aman. TunaiKita merupakan salah satu aplikasi pinjol yang layak untuk dipilih karena persyaratan ringan. Nah, apa Anda sudah memantapkan diri meminjam di Tunaikita? Sebelum benar-benar mendaftar, pastikan ini dulu yuk!

  • Pinjam Tunaikita? Sesuaikan dengan Kebutuhan Dulu!

Sebelum mengajukan pinjaman di aplikasi Tunaikita, pastikan Anda memperhatikan jumlah pinjaman yang akan diajukan. Ini penting dilakukan agar Anda benar-benar mampu mengembalikan dana yang dipinjam tanpa merasa berat. Aplikasi TunaiKita membuka plafon mulai dari Rp. 500.000 sehingga cocok untuk Anda yang memerlukan dan cepat dan tidak terlalu besar. TunaiKita juga memberikan tenor sesuai dengan jumlah pinjaman yang bisa disesuaikan kebutuhan. Ingat, jika memang tidak mampu jangan coba-coba meminjam dana terlampau besar dengan tenor terlampau lama.

  • Pahami Suku Bunga di Tunaikita

Anda sebaiknya memahami penawaran bunga yang dibebankan ketika berniat meminjam dana di Tunaikita. Yang paling penting, pastikan suku bunga yang ditetapkan oleh pihak penyedia dana sesuai dengan ketetapan suku bunga dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Nah, jika Anda memeriksa suku bunga di TunaiKita apk, besar bunga yang ditawarkan cukup ringan. Dengan demikian, TunaiKita layak diandalkan karena tidak memberatkan mereka yang akan meminjam.

  • Setelah dapat Dana di Tunaikita, Bayar Sesuai Tanggal Jatuh Tempo

Sebagai konsumen yang baik maka Anda juga berkewajiban untuk membayarkan tagihan sebelum tanggal jatuh tempo. Tidak menunda pembayaran akan menyelamatkan Anda dari lilitan hutang karena Anda harus membayar denda jika terlambat mencicil. Bila perlu Anda dapat membuat alarm pengingat agar tidak melewatkan tanggal jatuh tempoh. Manfaatkan cicilan TunaiKita yang ringan agar Anda segera lunas dari kewajiban membayar hutang. 

  • Manfaatkan Layanan CS Tunaikita

Perusahaan peer-to-peer lending yang legal biasanya menyertakan layanan servis untuk nasabah. Ini penting dilakukan agar  konsumen bisa berkonsultasi atau menyampaikan complain terkait platform yang digunakan. Tanyakan apa saja yang mengganjal dalam pikiran agar semua hal jelas sebelum Anda memutuskan meminjam.

  • Pahami Syarat dan Ketentuan Tunaikita

Apa Anda masih bertanya TunaiKita legal atau illegal? Nah coba saja cari dan pahami syarat dan ketentuan yang diajukan oleh platform ini. Tunaikita sebagai platform pinjam online yang legal memiliki informasi lengkap tentang sayrat dan ketentuan yang digunakan. Agar makin yakin dengan platform peminjaman dana online ini, Anda bisa mencocokkan syarat dan ketentuan dari Tunaikita dengan aturan yang ada di OJK untuk memastikan keamanannya. 

  • Pahami Biaya Lain-Lain Tunaikita

Perusahaan terpercaya akan transparan dalam memberikan rincian biaya yang harus dibayarkan oleh konsumen. TunaiKita telah memberikan deskripsi lengkap pada kolom deskripsi sebelum Anda mengunduh aplikasi tersebut. Dengan demikian, Anda akan lebih mudah paham dengan simulasi yang diberikan.

  • Tunaikita Lolos Izin OJK

Salah satu hal yang perlu dipahami sebelum meminjam di penyedia jasa pinjamn online adalah memastikan bahwa perusahaan tersebut sudah mengantongi mengantongi izin resmi dari OJK. Sebagai Otoritas Jasa Keuangan, lembaga ini akan mengawasi segala macam transaksi agar tidak merugikan banyak pihak. TunaiKita merupakan aplikasi legal yang dapat Anda perikasa sendiri di OJK.

  • Pastikan Keamanan Privasi Anda Terjaga di Tunaikita

Anda tidak perlu khawatir dengan keamanan data Anda ketika meminjam di TunaiKita sebab perusahaan ini sudah menjamin keamanan data para nasabahnya. Agar makin aman, Anda juga bisa selalu berhati-hati memberi informasi dan pastikan informasi yang diberikan benar-benar berasal dari pihak Tunaikita.

Berhati-hati adalah kunci agar Anda terhindar dari pinjaman online illegal. Gunakan aplikasi resmi TunaiKita yang ditulis bersambung tanpa spasi. Waspada jika ada yang mengatasnamakan “Tunai Kita” yang dituliskan dengan spasi karena aplikasi Tunai Kita penipu cukup banyak meresahkan. TunaiKita OJK yang sudah terdaftar tertulis tanpa spasi dan sudah pasti terjamin kemanannya sehingga tidak merugikan pelanggan. Semoga bermanfaat.

Cek bank ini

Tunai Lite

Pengajuan pinjam uang tunai dengan proses paling cepat hanya di Tunai lite 2021

Pendapatan bulanan

Pendapatan per bulan RP 4 juta

Rate Pinjaman

Bunga 10 % per tahun

Umur anda

Usia min 21 tahun

KPR BRI

Promo terbatas! pengajuan KPR BRI langsung acc 2021

Pendapatan bulanan

2.5 Juta setiap bulan

Rate Pinjaman

3% per bulan

Umur anda

21 tahun