Tunai Cepat

Dapatkan pinjaman online tanpa syarat hanya di Tunai cepat 2021

Pendapatan bulanan

Gaji minimum Rp 3 juta / bulan

Rate Pinjaman

Bunga mulai dari 1.59% per bulan

Umur anda

Usia 21 sampai 55 tahun

Tunai Cepat

Kebutuhan yang mendadak muncul seringkali membuat Anda terpaksa untuk mengajukan dana pinjaman darurat. Untungnya, saat ini ada banyak sekali aplikasi pinjaman dana online yang dapat mengakomodasi kebutuhan Anda. Salah satunya adalah aplikasi Tunai Cepat. Tunai Cepat merupakan aplikasi pinjaman dana tunai yang menjanjikan pengajuan dana yang cepat dengan waktu pencairan yang juga kilat. Aplikasi tunai cepat juga menghadirkan plafon pinjaman dengan masa tenor yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Namun sebelum Anda mengunduh aplikasi ini, berikut adalah berbagai hal yang perlu Anda ketahui.

Fitur-fitur Tunai Cepat Apk

Bagi Anda yang membutuhkan pinjaman tunai cepat, aplikasi Tunai Cepat bisa dijadikan sebagai pilihan. Aplikasi ini menawarkan plafon pinjaman mulai dari Rp 700.000 hingga Rp 7.000.000. Selain itu, Anda juga bisa memilih jangka waktu tenor yang relatif cukup panjang. Aplikasi Tunai Cepat menawarkan dana pinjaman dengan masa tenor mulai dari 92 hari hingga 120 hari. Untuk suku bunga, aplikasi ini menawarkan hitungan suku bunga yang relatif rendah. Aplikasi ini menghadirkan suku bunga tahunan sebesar 24% per tahun. 

Aplikasi Tunai Cepat ini bisa langsung Anda unduh secara gratis. Sehingga, Anda bisa mengajukan pinjaman dana kapanpun dan dimanapun. Anda bisa menggunakan simulasi cicilan untuk mengetahui besaran dana cicilan yang harus dibayar. Dengan demikian, Anda akan menjadi lebih mudah dalam menemukan plafon pinjaman dengan masa tenor yang sesuai dengan kemampuan. 

Apakah Aplikasi Tunai Cepat Aman?

Aplikasi pinjol Tunai Cepat memang bisa menjadi penyelamat bagi Anda yang ingin mengajukan pinjaman dana cepat. Akan tetapi ada baiknya untuk mengetahui terlebih dahulu apakah aplikasi pinjaman online tersebut aman dan terdaftar di OJK. Sayangnya, aplikasi ini sama sekali tidak menyebutkan bawa mereka sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan. Padahal, mendapatkan izin dari OJK merupakan hal yang sangat penting bagi aplikasi yang ingin mendapatkan status legal. Aplikasi yang tidak terdaftar dan memperoleh izin di OJK secara otomatis dianggap sebagai aplikasi ilegal atau paling tidak wajib untuk diwaspadai. 

Tak hanya itu, aplikasi Tunai Cepat ini juga ternyata tidak tersedia di aplikasi Google Play Store. Untuk mengunduh aplikasi ini, Anda bisa mengunjungi situs APK Follow. Tentu saja, hal tersebut cukup mencurigakan, karena seharusnya semua aplikasi pinjol yang terdaftar akan diluncurkan secara gratis lewat platform Google Play Store. Oleh karena itu, Anda sebaiknya lebih berhati-hati saat akan mengunduh aplikasi pinjol ini lewat situs pihak ketiga.

Keuntungan Mengajukan Pinjaman Lewat Aplikasi Tunai Cepat

Bagi Anda yang tertarik untuk mengajukan pinjaman dana lewat aplikasi Tunai Cepat bisa mendapatkan berbagai keuntungan. Berikut adalah keuntungan yang dapat Anda rasakan dengan mengajukan pinjaman lewat aplikasi ini:

  • Proses Pengajuan yang Sederhana

Salah satu keuntungan dari menggunakan aplikasi Tunai Cepat adalah proses pengajuan yang sangat mudah. Anda tidak membutuhkan dokumen yang terlalu banyak dengan proses yang berbelit-belit. Untuk mengajukan pinjaman lewat aplikais ini, Anda hanya perlu melampirkan dokumen KTP. Selain itu, Anda juga perlu melampirkan foto selfie diri dengan KTP dan mengisi formulir dengan data diri Anda benar sesuai dengan data yang dilampirkan

  • Proses Validasi dan Pencairan Dana yang Cepat

Keunggulan lainnya yang ditawarkan oleh aplikasi Tunai Cepat adalah proses validasi serta proses pencairan dana yang sangat cepat. Anda tidak perlu menunggu dalam waktu yang lama untuk menunggu pihak perusahaan pinjaman ini untuk meninjau dan memvalidasi data pengajuan yang Anda luncurkan. Segera setelah pengajuan disetujui, maka dana pinjaman akan langsung dicairkan ke dalam rekening Anda. Anda pun bisa langsung menggunakan dana tersebut untuk memenuhi kebutuhan darurat.

  • Sistem Keamanan yang Terjamin

Aplikasi Tunai Cepat memang belum terdaftar pada OJK. Namun, bukan berarti aplikasi ini  tidak bisa melindungi kenyamanan privasi data Anda. Tunai Cepat justru memiliki sistem keamanan yang sangat solid dan dapat menjaga keamanan data dari para peminjam dengan sangat baik. Aplikasi ini juga tidak akan memberikan data Anda kepada pihak ketiga maupun pihak yang tidak bertanggung jawab.

Cek bank ini

Rupiah Cepat

Ajukan pinjaman uang tunai tanpa jaminan hanya di Rupiah Cepat 2021

Pendapatan bulanan

Penghasilan minimum 3 jt per bulan

Rate Pinjaman

Bunga 12% per tahun

Umur anda

Batas usia pemohon dari 21 tahun1

Kartu Kredit Bank Mega

Promosi pembuatan kartu kredit bank Mega dengan limit besar 2021

Pendapatan bulanan

Gaji min 4 juta

Rate Pinjaman

Bunga per bulan 3%

Umur anda

Min umur 19 tahun