Rupiah Cepat

Ajukan pinjaman uang tunai tanpa jaminan hanya di Rupiah Cepat 2021

Pendapatan bulanan

Penghasilan minimum 3 jt per bulan

Rate Pinjaman

Bunga 12% per tahun

Umur anda

Batas usia pemohon dari 21 tahun1

Rupiah Cepat

Saat ini, tren pengajuan pinjaman lewat aplikasi pinjaman online mulai mengalami peningkatan. Aplikasi pinjaman online memang menawarkan layanan peminjaman dana instan yang bisa Anda lakukan cukup dari perangkat smartphone. Dibandingkan jenis pinjaman bank, aplikasi pinjaman online memang menawarkan fleksibilitas, mulai dari persyaratan yang tidak memberatkan hingga waktu pencairan dana yang lebih cepat. Sehingga, tak mengherankan jika aplikasi ini lebih sering diandalkan oleh masyarakat yang membutuhkan pinjaman darurat. Salah satu aplikasi pinjaman online yang paling banyak dijadikan bahan perbincangan adalah aplikasi Rupiah Cepat. Bagi Anda yang hendak mengajukan pinjaman lewat aplikasi rupiah cepat, berikut adalah hal-hal yang wajib untuk dipertimbangkan:

Tentang Rupiah Cepat Apk 2021

Rupiah Cepat merupakan aplikasi pinjaman online yang dikembangkan oleh perusahaan fintech PT. Kredit Utama Fintech Indonesia, atau yang juga dikenal dengan sebutan KUFI. Aplikasi ini merupakan jenis aplikasi pinjaman berbasis P2P Lending (Person-to-Person lending). Artinya, aplikasi Rupiah Cepat tak lebih dari platform yang mengakomodasi pertemuan antara pemberi pinjaman dan peminjam. Bagi Anda yang ingin mengajukan keluhan atau urusan administrasi lain yang berhubungan dengan aplikasi ini bisa mendatangi alamat rupiah cepat yang berada di kawasan Sunter di Jakarta Utara. Tepatnya, kantor tersebut berlokasi di Komplek Puri Mutiara Blok B dengan nomor bangunan BF 07 – 08.

Aplikasi yang sudah diluncurkan selama 10 tahun ini menjadi solusi bagi Anda yang ingin mengajukan pinjaman online namun mengalami kesulitan saat mengajukan pinjaman lewat bank maupun aplikasi pinjaman online lainnya. Aplikasi pinjaman rupiah cepat Anda bisa unduh secara gratis lewat aplikasi Google Playstore. Sayangnya, untuk saat ini, aplikasi pinjaman online rupiah cepat ini belum bisa diunduh lewat platform App Store. Walaupun, ada beberapa layanan penyedia aplikasi yang menawarkan jalan lain bagi pengguna iPhone untuk mengunduh aplikasi ini. 

Apakah Rupiah Cepat OJK?

Dari banyaknya rumor yang ada, salah satunya yang paling sering terdengar adalah isu bahwa aplikasi rupiah cepat ilegal. Tentunya, hal tersebut adalah tidak benar. Karena, aplikasi Rupiah Cepat sebenarnya sudah terdaftar secara resmi dan diawasi secara langsung oleh OJK. Dengan mendapatkan izin dari OJK, maka lembaga keuangan tersebut sebenarnya sudah melalui masa peninjauan selama 2 tahun. 

Tentunya, selama 2 tahun tersebut aplikasi tersebut sudah menerapkan berbagai persyaratan yang diminta oleh OJK, mulai dari alur pengajuan yang jelas dengan rincian dana injaman yang transparan, hingga sistem keamanan yang mampu melindungi privasi peminjam. Kasus penipuan yang dilakukan atas nama aplikasi Rupiah Cepat umumnya dilakukan oleh oknum yang mendompleng nama dari layanan fintech tersebut. 

Oleh karena itu, sangatlah penting bagi Anda untuk tidak memberitahukan kode OTP dari akun Rupiah Cepat yang dimiliki. Selain itu, Anda juga wajib menemukan dan mengikuti akun resmi Rupiah Cepat yang ada pada platform Facebook, Instagram, dan Twitter. Tanda bahwa akun fanpage tersebut adalah akun resmi bisa dilihat dari tanda centang biru yang terletak tepat di akhir username. 

Kelebihan Aplikasi Rupiah Cepat

Bagi Anda yang ingin mengajukan dana pinjaman darurat, maka aplikasi Rupiah Cepat bisa menjadi pilihan yang tepat. aplikasi pinjol ini menawarkan sejumlah kelebihan. Kelebihan tersebut antara lain:

  • Menawarkan Pinjaman Tanpa Jaminan

Salah satu kelebihan utama yang ditawarkan oleh aplikasi Rupiah Cepat adalah, Anda bisa mendapatkan pinjaman kredit tanpa agunan atau KTA. Jenis pinjaman tanpa jaminan ini memberikan kemudahan bagi Anda yang membutuhkan pendanaan darurat tanpa harus mengajukan barang maupun harta dalam bentuk apapun sebagai jaminan. 

  • Kemudahan dalam Pengajuan dan Pencairan

Hal lainnya yang sangat disukai dari aplikasi Rupiah Cepat ini adalah, proses pengajuan yang sangat mudah. Satu-satunya dokumen yang dibutuhkan untuk mengajukan pinjaman ini adalah KTP saja. Selain itu, Anda juga wajib berkewarganegaraan WNI dan berusia minimum 18 tahun. Seluruh proses pengisian formulir pengajuan hingga persetujuan dan pencairan dana hanya membutuhkan waktu maksimal 15 menit saja.

  • Kemudahan Pembayaran Pinjaman

Aplikasi Rupiah Cepat juga menawarkan metode pembayaran yang sangat mudah. Cara pembayaran rupiah cepat bisa dilakukan dengan berbagai cara. Mulai dari transfer bank, pembayaran di ATM, maupun pembayaran lewat minimarket terdekat. 

Kekurangan Mengajukan Pinjaman Rupiah Cepat

Selain kelebihan di atas, ternyata aplikasi Rupiah Cepat ini juga memiliki kekurangan. Kekurangan yang dimiliki oleh aplikasi ini adalah penerapan suku bunga yang ambigu. Aplikasi ini cenderung tidak mencantumkan jumlah suku bunga rupiah cepat. Walaupun, ada beberapa pengguna aplikasi yang mengklaim bahwa mereka dikenakan biaya suku bunga sebesar 24%, yang pastinya tergolong tinggi.

Cek bank ini

Kredit cepat

Promosi untuk kredit barang online tanpa jaminan di Kredit cepat 2021

Pendapatan bulanan

Minimum pendapatan 3 juta

Rate Pinjaman

Mulai dari 1.45% per bulan

Umur anda

Usia minimal 19 tahun

Kartu Kredit BRI

Jangan sampai terlewat, buat kartu kredit BRI semakin mudah dan praktis 2021

Pendapatan bulanan

Min gaji 3 juta

Rate Pinjaman

Bunga rendah 3.3%

Umur anda

Umur min 25 tahun