KTA Kilat

Promosi pengajuan KTA Kilat untuk pinjam tanpa agunan 2021

Pendapatan bulanan

Min Rp 3.5 juta

Rate Pinjaman

Bunga mulai dari 0.88% per bulan

Umur anda

Batas usia pemohon dari 21 tahun

KTA Kilat

Desakan finansial dapat menimpa siapa saja dan kapan saja. Anda yang sedang memerlukan dana cepat tentu bingung harus mencari pinjaman kemana, bukan? Beruntungnya, Anda hidup di era yang serba modern sehingga permasalahan keuangan pun bisa diselesaikan dengan cepat. Nah, salah satu solusi yang bisa diambil ketika membutuhkan dana adalah dengan mengajukan mengajukan pinjaman online di KTA Kilat.

Eits meskipun sedang terdesak memerlukan uang dalam waktu singkat, memutuskan mengajukan pinjaman online tidak boleh sembarangan karena Anda wajib mempertimbangkan keamanan aplikasi pinjol tersebut. Untuk Anda yang bertanya-tanya apakah KTA Kilat legal atau ilegal sebaiknya simak informasi berikut ini. 

  • KTA Kilat Terdaftar Di OJK (Otoritas Jasa Keuangan)

Cara paling mudah untuk memastikan aplikasi pinjol tersebut aman atau tidak adalah dengan memastikan bahwa platform telah terdaftar di OJK. Anda sebagai nasabah akan terlindung dengan memilih aplikasi yang sudah terdaftar di OJK, terutama pada poin bunga yang dibebankan. Anda jadi terbebas dari bunga tak masuk akal yang sering dikenakan oleh aplikasi pinjaman yang ilegal kan. 

KTA Kilat dalam hal ini sudah menjadi aplikasi pinjaman online yang tercatat di OJK. Anda pun dapat menggunakan KTA Kilat OJK ini untuk mengatasi masalah finansial Anda karena dijamin aman. Selain itu, besar suku bunga serta kebijakan lainnya akan sesuai dengan ketentuan OJK.

  • KTA Kilat Punya Media Iklan Yang Jelas

Ciri aplikasi pinjol yang aman lainnya adalah memiliki media iklan yang jelas. Jika Anda sering mendapatkan tawaran melalui via SMS sebaiknya jangan pernah tergiur dengan tawaran tersebut karena penawaran melalui SMS atau WhatsApp chat merupakan cara yang paling banyak digunakan oleh pelaku pinjaman bodong.

KTA Kilat online merupakan aplikasi pinjol legal yang telah mengiklankan produknya menggunakan media yang terpercaya. Jika Anda adalah pengguna aktif berbagai macam media sosial maka Anda tentu akan menemukan iklan KTA Kilat ini.

  • Testimoni Para Pengguna Aplikasi KTA Kilat Aman

Cara mudah lainnya untuk mengetahui apakah aplikasi pinjol yang akan Anda pilih aman atau tidak adalah dengan membaca testimoni atau review. Anda bisa membaca semua review tersebut dengan mengunjungi Play Store atau App Store.

Jika Anda mengunjungi KTA Kilat apk di Play Store maka Anda pun dapat melihat rating yang sudah didapatkan. KTA Kilat mendapatkan rating sebanyak 4.4 serta mereka yang sudah menggunakannya juga meninggalkan review KTA kilat sebagai platform pinjam online memuaskan dan dapat memberikan pinjaman dengan mudah dan cepat pula.

  • KTA Kilat Mencantumkan Alamat Kantor Yang Jelas

Untuk mengetahui keamanan aplikasi pinjaman online, Anda juga memeriksanya dengan mencari alamat kantor yang jelas. Jika Anda tidak dapat menemukan informasi alamat kantor atau kontak yang bisa dihubungi maka dapat dipastikan aplikasi tersebut abal-abal.

KTA Kilat mencantumkan alamat kantor yang jelas dan dapat Anda periksa kebenarannya. Dengan demikian, jika terjadi sesuatu atau Anda ingin komplain maka bisa langsung mengunjungi kantor KTA Kilat dengan alamat yang tertera aplikasi.

  • KTA Kilat Memiliki Website Resmi

Hampir semua perusahaan legal akan menyediakan website resmi sehingga para calon konsumen dapat melihat profil perusahaan tersebut, termasuk platform pinjaman online. Pastikan aplikasi pinjol yang akan Anda pilih memiliki website resmi yang memuat semua informasi tentang produk yang ditawarkan. Agar Anda merasa lebih percaya atau mantap maka silahkan telusuri sendiri website pinjaman KTA Kilat. KTA Kilat merupakan aplikasi yang dikeluarkan oleh PT. Pendanaan Teknologi Nusa yang dapat Anda cek disini www.pendanaan.com.

  • KTA Kilat Punya Informasi Yang Transparan

Transparansi dalam memberikan informasi juga dapat Anda jadikan indikator keamanan dari sebuah aplikasi pinjaman online, mulai dari suku bunga yang harus Anda bayarkan, tenor pinjaman, hingga biaya lainnya. Dengan memberikan informasi yang transparan maka konsumen pun dapat membuat simulasi pinjaman.

Jika Anda mengunduh apliaksi KTA Kilat maka Anda melihat semua detail informasi tentang pinjaman beserta dengan syarat dan ketentuan. Anda pun dapat mengetahui besar bunga yang harus dibayarkan. KTA Kilat juga transparan dengan memberikan layanan customer service yang dapat Anda hubungi.

Nah, apakah sekarang Anda sudah paham bahwa KTA Kilat adalah salah satu peminjam online terpercaya? Tepat pada bulan Oktober 2021, KTA Kilat sudah mengantongi ijin resmi dari pihak OJK. Apk KTA Kilat tersedia secara gratis untuk mengguna IOS maupun Android. Semoga KTA Kilat dan ulasan diatas dapat membantu menyelesaikan masalah keuangan yang sedang Anda hadapi.

Cek bank ini

Kartu Kredit Cimb Niaga

Daftar kartu kredit Cimb Niaga sekarang untuk dapat diskon belanja 50% 2021

Pendapatan bulanan

Min berpenghasilan 3.5 juta

Rate Pinjaman

Bunga min 3.5% per bulan

Umur anda

Min umur 25 tahun

KPR Mandiri

Dapatkan KPR mandiri dengan bungan paling ringan 2021

Pendapatan bulanan

Minimal gaji setiap bulan Rp 2 Juta

Rate Pinjaman

Bunga mulai 3%

Umur anda

Usia min 19 tahun