Kredit Pintar

Mudah dan praktis untuk kredit apa saja hanya di Kredit pintar 2021

Pendapatan bulanan

Min 3 jt/ bulan penghasilan

Rate Pinjaman

Bunga mulai dari 0.88% per bulan

Umur anda

Minimal usia 21 tahun

Kredit Pintar

Nama Kredit Pintar sudah tentu tidak asing terdengar di telinga. Aplikasi kredit pintar merupakan salah satu jenis aplikasi pinjaman online yang menawarkan berbagai kemudahan dalam mengajukan pinjaman dana bagi Anda. Keberadaan layanan pinjaman kredit pintar ini tentunya sangatlah memudahkan bagi kalangan masyarakat untuk mendapatkan pinjaman dana darurat. Di tahun 2021, aplikasi pinjaman online ini semakin ramai diperbincangkan berkat pelayanannya yang memuaskan dan sangat membantu kalangan pengusaha UMKM untuk mendapatkan tambahan biaya modal demi meneruskan usahanya di tengah-tengah masa pandemi. Berikut adalah ulasan kredit pintar yang perlu Anda ketahui sebelum memutuskan untuk mengunduh aplikasi pinjaman online ini.

Tentang Kredit Pintar

Kredit Pintar adalah layanan pinjaman online berbasis P2P Lending yang diluncurkan oleh perusahaan fintech PT. Kredit Indonesia. Kredit pintar apk merupakan aplikasi smartphone yang diluncurkan oleh perusahaan tersebut yang ditujukan demi mempermudah kalangan masyarakat manapun untuk mengakses layanan pinjaman online kredit pintar. Jenis pinjaman yang ditawarkan oleh aplikasi ini adalah pinjaman KTA atau Kredit Tanpa Angsuran. Ini artinya, Anda tidak harus memberikan jaminan apapun untuk memperoleh pinjaman. Platform pinjaman pintar ini sudah menjangkau berbagai area yang cukup luas di Indonesia, mulai dari Sumatera, Jawa, Kalimantan, Papua, dan Sulawesi semuanya memiliki service area yang ada di kota-kota tertentu. Aplikasi Kredit Pintar juga bisa Anda unduh secara gratis lewat platform Google Play Store.

Apakah Kredit Pintar OJK?

Jawabannya adalah, ya. Meminjam dana lewat aplikasi Kredit Pintar tidak hanya cepat dan mudah, tetapi juga aman dan nyaman. Layanan dan aplikasi Kredit Pintar sendiri sudah terdaftar dan diawasi oleh lembaga Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Tak hanya itu, aplikasi ini juga dibekali dengan sistem AI atau teknologi Artificial Intelligent. Teknologi ini sangatlah membantu dalam menjaga keamanan akun pihak peminjam maupun pemberi pinjaman. Bagi pemberi pinjaman, fitur AI ini juga membantu menyeleksi kandidat peminjam yang memang benar-benar layak dalam mendapatkan pinjaman. 

Dengan demikian, hal tersebut dapat mengurangi resiko peminjam nakal yang tidak mau membayar tagihan pinjaman. Anda juga bisa melihat bahwa aplikasi ini aman digunakan berdasarkan review kredit pintar dari para pengguna yang sudah mengunduh dan memanfaatkan layanan aplikasi pinjaman ini. Hingga saat ini, aplikasi Kredit Pintar mendapatkan skor rating 4.8/5 pada Google Play Store dan sudah diunduh oleh lebih dari 10 juta orang. 

Fitur Pinjaman yang Ditawarkan Kredit Pintar

Kredit Pintar menawarkan pinjaman dana KTA cepat cair yang biasanya akan langsung diproses dan dicairkan dalam jangka waktu 5 menit. Anda bisa saja mendapatkan persetujuan yang lebih cepat jika mengajukan pinjaman saat jam kerja kredit pintar yang dimulai dari jam 8 pagi hingga jam 10 malam. Selain memiliki waktu pencairan dana yang cepat, aplikasi ini juga menawarkan plafon dengan limit kredit pintar mulai dari Rp 600.000 – Rp 1.800.000. Namun Anda bisa menaikkan limit tersebut hingga mencapai Rp 20.000.000. Syaratnya hanyalah Anda memiliki skor kredit yang bagus.

Suku bunga yang ditawarkan oleh aplikasi ini juga terbilang rendah. Secara total, suku bunga yang ditawarkan oleh Kredit Pintar adalah 11,19% per 14 hari. Atau, sekitar 0,8% per hari. Tentunya hal tersebut sangatlah membantu Anda dalam mengembalikan dana pinjaman secara tepat waktu. Terlebih lagi, cara pembayaran kredit pintar sangatlah mudah dan praktis. 

Cara Pinjam Uang di Kredit Pintar

Untuk meminjam uang di Kredit Pintar, Anda harus melakukan pendaftaran akun dan mengajukan formulir beserta dokumen persyaratan lengkap. Berikut adalah persyaratan yang harus dipenuhi untuk mengajukan pinjaman dari aplikasi Kredit Pintar:

  • Calon peminjam merupakan warga berkebangsaan Indonesia (WNI) dan berdomisili di Indonesia
  • Berusia minimum 18 tahun – 60 tahun
  • Melampirkan foto E-KTP yang masih berlaku
  • Melampirkan nomor rekening bank resmi yang aktif

Sedangkan, cara daftar kredit pintar bisa dilakukan lewat langkah-langkah berikut:

  • Mengunduh aplikasi Kredit Pintar dari platform Google Playstore
  • Selesai melakukan instalasi, buka aplikasi dan ikuti alur pendaftaran yang ditunjukkan
  • Anda akan mendapatkan kode OTP atau kode verifikasi yang wajib disimpan dan tidak boleh diberitahukan kepada siapapun
  • Calon peminjam bisa langsung memilih nominal plafon beserta masa tenor sesuai kebutuhan
  • Lampirkan foto e-KTP beserta foto selfie Anda sambil memegang KTP tersebut
  • Isi data pribadi Anda pada formulir yang tersedia
  • Setelah mengirim formulir pengajuan, tunggu selama kurang lebih 5 menit untuk mendapatkan persetujuan.

Cek bank ini

KPR Mandiri

Dapatkan KPR mandiri dengan bungan paling ringan 2021

Pendapatan bulanan

Minimal gaji setiap bulan Rp 2 Juta

Rate Pinjaman

Bunga mulai 3%

Umur anda

Usia min 19 tahun

Kartu Kredit Danamon

Dapatkan diskon belanja sampai 25% khusus untuk kartu kredit Danamon 2021

Pendapatan bulanan

Penghasilan mulai Rp 2.5 juta

Rate Pinjaman

0.06% per hari

Umur anda

Berusia minimal 21 tahun - 55 tahun