Kredit handphone di akulaku

Special promo kredit hanphone di akulaku tanpa jaminan 2021

Pendapatan bulanan

Umur minimal 21 tahun

Rate Pinjaman

Bunga mulai 3.2%

Umur anda

Usia paling min 24 tahun

Handphone di Akulaku Tanpa Ribet

Handphone merupakan salah satu perangkat komunikasi yang semakin lama terasa seperti sebuah kebutuhan pokok. Apalagi perkembangan internet semakin canggih, handphone tidak hanya sebagai alat telepon saja tapi juga sebagai media pencarian informasi, perangkat untuk memotret, dan sebagainya.

Pembelian handphone pun bisa beragam seperti membayar dengan tunai, kartu kredit, atau bahkan dengan mencicil melalui platform e-commerce. Salah satu platform penyedia layanan jual-beli online yang menyediakan pembayaran cicilan adalah Akulaku. Berdiri mulai tahun 2016, Akulaku sudah meraih banyak kepercayaan dari para penggunanya.

Jika Anda tertarik untuk mengajukan kredit handphone di Akulaku, tidak ada salahnya kok. Cara kredit HP di Akulaku itu gampang kalau Anda ikuti langkah-langkah yang ada di sini. Tapi sebelum itu, mari bahas sedikit tentang Akulaku, ya!

Kredit handphonne di AkulakuBenefit Pakai Akulaku

Banyak pengguna lama yang masih memilih memakai Akulaku karena ada banyak kelebihan yang ternyata juga menarik perhatian pengguna baru. Apa saja benefit memakai Akulaku? Ini dia jawabannya:

  1. Semua ada dalam satu aplikasi. Anda bisa kredit handphone di Akulaku dengan memilih langsung di aplikasi.
  2. Bayar sesuai pilihan. Kelebihan lainnya yaitu Anda bisa memilih tenor yang sesuai dengan kemampuanmu.
  3. Berbagai produk. Ada banyak pilihan produk di aplikasi Akulaku seperti pembelian pulsa, paket data, voucher hiburan, tiket pesawat, dan semua bisa Anda cicil pembayarannya.
  4. Fleksibel bayar. Selain fitur cicilan bisa Anda dapatkan langsung di aplikasi, kredit Akulaku juga bisa digunakan untuk membeli produk di paltform e-commerce lainnya.

Kredit handphone di Akulaku – Ikuti Langkah Ini Dulu!

  1. Langkah pertama yang perlu Anda lakukan saat akan kredit handphone di Akulaku adalah download aplikasi Akulaku di Play Store (Android) dan App Store (iOS).
  2. Setelah diinstal, buka aplikasi lalu klik OK saat ada laman berisi tulisan Privacy Authorization Prompt.
  3. Step kredit HP di Akulaku yang ketiga, pilih negara Indonesia, lalu klik Mulai.
  4. Ada kemungkinan Anda akan dapat ‘paket’ di laman awal, klik saja Daftar untuk mendapatkan bonus tambahan.
  5. Cara kredit handphone di Akulaku yang kelima yaitu memasukkan No. HP lalu pilih saja antara ingin mendapatkan verifikasi melalui SMS atau WhatsApp.
  6. Masukkan kode verifikasi sejumlah 5 digit nomer yang baru saja Anda terima melalui SMS atau WhatsApp lalu klik Selanjutnya.
  7. Kemudian atur kata sandi yang terdiri dari 8-16 karakter dan ketikkan ulang sandinya, setelah itu klik Selanjutnya.
  8. Setelah itu, isi Formulir Pengajuan Limit Kredit dengan memasukkan informasi pribadi seperti nama lengkap, email, pendidikan, status perkawinan, nomor darurat, dan juga data pekerjaan.
  9. Jika proses pengajuan limit kredit disetujui, Anda bisa langsung menggunakan fasilitas kredit HP di Akulaku.

Kredit handphone di Akulaku – Saatnya Beli HP!

Ini dia langkah yang ditunggu-tunggu, yaitu cara untuk membeli handphone di Akulaku dengan kredit:

  1. Kredit HP di Aku laku diawali dengan memilih HP yang Anda inginkan terlebih dahulu pada laman utama aplikasi. Anda pun bisa berkesempatan mendapatkan harga di bawah pasaran dengan memilih handphone di deretan Flash Sale.
  2. Setelah yakin pilih HP itu, periksa kembali apakah spesifikasi seperti RAM dan Internal yang Anda pilih sudah benar, warna yang sipilih sesuai dengan yang Anda inginkan, begitu pun tipe handphone. Jika sudah benar, lanjutkan dengan klik Beli.
  3. Saat akan kredit handphone di Akulaku, pastikan Anda benar-benar yakin atas pilihan dalam mencicil. Di situ nanti akan ada pilihan cicilan handphone di Akulaku seperti 3 bulan, 6 bulan, 9 bulan, dan 12 bulan. Akulaku juga memberikan informasi berapa jumlah cicilan yang perlu dibayar per bulannya sebelum Anda benar-benar mengeklik Beli. Jadi, pastikan Anda memilih kredit handphone di Akulaku yang sesuai dengan kemampuan finansial, ya. Jangan sampai mengalami gagal bayar hanya karena ingin punya handphone baru.
  4. Setelah selesai, lanjutkan dengan mengeklik Bayar, lalu tunggu saja handphone yang Anda pesan tiba di rumah beberapa hari lagi.

Mudah sekali membeli smartphone jika mengikuti cara kredit HP di Aku laku seperti di atas. Selain praktis, kerahasiaan kredit handphone di Akulaku juga terjaga, alias nggak sampai bocor ke tetangga atau temen geng. Yuk, jangan ragu lagi buat mengajukan kredit handphone di Akulaku sekarang juga!

Cek bank ini

Kredit Plus

Ajukan kredit hanya di kredit plus untuk bunga yang rendah 2021

Pendapatan bulanan

Mulai dari 2 juta/ bulan

Rate Pinjaman

Bunga 2.5%

Umur anda

Berusia min 21 tahun

Kartu kredit Citibank

Mudah dan praktis untuk pengajuan kartu kredit citibank 2021

Pendapatan bulanan

Gaji minimal Rp 4 Juta

Rate Pinjaman

Bunga mulai dari 0.88% per bulan

Umur anda

Minimal usia 21 tahun