KPR Cimb Niaga

Special promo, pengajuan KPR Cimb Niaga tanpa kartu kredit 2021

Pendapatan bulanan

Pendapatan 3 Juta

Rate Pinjaman

Suku bungan tiap bulan 3%

Umur anda

Min Usia 20 tahun

KPR CIMB Niaga

Siapapun Anda tentunya ingin memiliki rumah yang sesuai dengan impian. Sayangnya, menabung untuk memiliki rumah bisa memakan waktu hingga puluhan tahun. Terlebih lagi, dengan harga rumah yang semakin naik. Belum lagi dengan adanya kesulitan untuk menyisihkan sebagian uang untuk menabung bagi sebagian orang bisa menjadi hal yang sangat sulit. Untungnya, saat ini Anda bisa menggunakan layanan KPR CIMB Niaga. Sebagai salah satu dari bank terbaik yang ada di Indonesia, Bank CIMB Niaga menghadirkan layanan KPR atau Kredit Pemilikan Rumah dengan jenjang plafon dan tenor yang beragam. Dengan adanya cimb KPR dari bank ini, Anda tidak perlu menunggu waktu yang terlalu lama untuk bisa memiliki rumah yang sudah lama diidamkan. Berikut adalah berbagai hal yang perlu Anda ketahui tentang cimb niaga KPR 2021.

Jenis-jenis Cimb Niaga KPR 

Sebagai salah satu dari 5 bank terbaik yang ada di Indonesia, CIMB Niaga hadir dengan berbagai jenis pilihan KPR CIMB Niaga. Masing-masing jenis KPR tersebut tentunya menawarkan keunggulan serta fitur-fitur yang berbeda. Untuk lebih jelasnya, simak ulasan KPR cimb berikut ini:

  • KPR Xtra CIMB Niaga

Jenis KPR CIMB Niaga ini diperuntukkan bagi Anda yang ingin membeli unit rumah idaman dengan harga cicilan yang hemat. Salah satu keunggulan dari jenis KPR niaga ini adalah jenis suku bunga yang sangat kompetitif dan bervariasi. Terlebih lagi, jika Anda menjalankan simulasi KPR dari bank CIMB Niaga sebelum mengajukan pinjaman. Anda akan memperoleh gambaran jelas tentang cicilan yang nanti harus dibayarkan tiap bulan. Dengan demikian, Anda tidak akan mengalami kesulitan dalam menemukan suku bunga KPR cimb niaga yang sesuai dengan kemampuan finansial. 

 

Selain itu, jenis KPR CIMB Niaga ini juga menawarkan masa tenor pinjaman hingga maksimal mencapai 25 tahun. Untuk mengajukan pinjaman kredit rumah KPR Xtra CIMB Niaga ini, Anda harus berusia minimum 21 tahun. Bagi Anda yang ingin memiliki rumah di usia 30 tahun, ada baiknya untuk mulai mengajukan kredit KPR Xtra dari Bank CIMB Niaga ini.

  • KPR CIMB Niaga Syariah

Selain jenis KPR CIMB Niaga konvensional, Anda juga bisa mengajukan KPR cimb niaga syariah. KPR syariah ini diperuntukkan bagi Anda yang ingin mengajukan kredit rumah namun ingin menghindari riba. KPR dari Bank CIMB Niaga syariah ini menawarkan 2 jenis layanan kredit pemilikan rumah yang bisa Anda pilih. Yaitu:

  • KPR CIMB Niaga Syariah iB Fix 

KPR CIMB Niaga Syariah iB Fix merupakan program KPR CIMB Niaga yang menerapkan masa tenor pinjaman maksimum 15 tahun. Layanan kredit kepemilikan rumah ini juga menghadirkan biaya angsuran yang bersifat tetap dengan jumlah margin yang tidak terpengaruh dengan tren yang ada di pasaran. Karena mengusung sistem syariah, Anda tidak akan dibebani dengan biaya suku bunga. Sehingga, Anda tidak akan mengalami kesulitan dalam melunasi kredit KPR ini.

  • KPR CIMB Niaga Syariah iB Flexi

Dari segi teknis, KPR CIMB Niaga satu ini memang tidak jauh berbeda dari jenis KPR syariah yang pertama. Namun, layanan KPR ini memang memiliki masa tenor yang jauh lebih panjang, yaitu mencapai hingga 25 tahun. Tak hanya itu, Anda juga akan diminta untuk memberikan uang DP sebesar 5% dari harga total properti. Selain itu, Anda juga diminta untuk membayar biaya administrasi lainnya. Biaya tersebut meliputi: biaya asuransi jiwa, asurans kebakaran, biaya penilaian agunan atau jaminan, dan biaya untuk membayar notaris. 

Syarat Mengajukan KPR CIMB Niaga

Berikut adalah sejumlah persyaratan yang harus Anda penuhi untuk mengajukan KPR CIMB Niaga:

  • Anda wajib berstatus sebagai Warga Negara Indonesia atau WNI 
  • Anda harus berusia minimum 21 tahun (saat pengajuan KPR CIMB Niaga) dan maksimal 65 tahun (saat pelunasan)
  • Berprofesi sesuai dengan preferensi yang ditentukan oleh Bank CIMB Niaga. Profesi tersebut antara lain, karyawan tetap di dalam perusahaan dengan masa bakti minimum 1 tahun, pengusaha yang sudah mendirikan usahanya minimal 2 tahun, dan TKI 
  • Anda berpenghasilan tetap minimum Rp 5 juta (baik gaji individu maupun gaji gabungan antara suami dan istri)
  • Memiliki rekening Bank CIMB Niaga atau CIMB Niaga syariah (sesuai jenis KPR yang diinginkan).

Cek bank ini

KTA Kilat

Promosi pengajuan KTA Kilat untuk pinjam tanpa agunan 2021

Pendapatan bulanan

Min Rp 3.5 juta

Rate Pinjaman

Bunga mulai dari 0.88% per bulan

Umur anda

Batas usia pemohon dari 21 tahun

Kredit handphone di shopee

Jangan sampai terlewatk, kredit hanphone di shopee semakin mudah 2021

Pendapatan bulanan

Gaji min Rp 3.5 Juta

Rate Pinjaman

Bunga rendah 3.3%

Umur anda

Min usia 25 tahun