KPR BTN

Penawaran khusus hanya hari ini KPR BTN dengan harga paling murah 2021

Pendapatan bulanan

Min Rp 3 Juta

Rate Pinjaman

Mulai dari 1.45% per bulan

Umur anda

Min umur 21 tahun

KPR BTN

Kredit Kepemilikan Rumah, atau yang lebih dikenal dengan sebutan KPR merupakan jenis pinjaman kredit konsumtif dari bank yang diperuntukkan bagi Anda yang ingin membeli rumah. Dengan harga hunian yang semakin tinggi, adanya KPR ini tentunya akan sangat membantu Anda dalam membeli rumah impian tanpa harus menunggu waktu yang lama untuk menabung. Salah satu bank terbaik di Indonesia yang menawarkan program kredit rumah ini adalah KPR BTN. Program btn KPR ini menawarkan berbagai kemudahan bagi pasangan muda maupun generasi milenial yang ingin mulai mencicil kredit untuk memperoleh rumah idamannya. Sebelum Anda cek KPR btn online, perhatikan serba-serbi tentang program KPR btn ini berikut:

Tentang Program KPR BTN

Sebelum mengajukan KPR BTN, tentunya Anda wajib mengetahui lebih dalam mengenai program cicilan rumah ini. KPR BTN merupakan program kredit kepemilikan rumah yang ditawarkan oleh Bank BTN bagi masyarakat yang ingin memiliki hunian dengan program kredit cicilan. Program kredit KPR dari Bank BTN ini memang sudah berlangsung selama puluhan tahun dan telah membantu jutaan masyarakat Indonesia yang ingin memperoleh hunian layak. 

Untuk melancarkan programnya ini, Bank BTN kerap bekerjasama dengan pemerintah daerah setempat. Salah satu contoh dari wujud kerjasama tersebut adalah perumahan KPR btn yogyakarta yang menjadi hunian bagi kalangan masyarakat yang tinggal di Yogyakarta. Bank BTN juga menawarkan berbagai metode pembayaran yang mempermudah Anda dalam membayar cicilan kredit rumah. Salah satunya adalah dengan menggunakan pembayaran KPR btn autodebet

Keistimewaan lainnya dari program KPR BTN ini adalah disediakannya layanan kalkulator KPR BTN. Dengan memanfaatkan btn KPR simulasi tentunya bisa membantu untuk memperhitungkan jumlah cicilan KPR yang sesuai. 

Jenis-jenis Program KPR BTN

Bagi Anda yang hendak mengajukan program KPR BTN, ada beberapa jenis program KPR yang dapat dipilih. Tentunya, masing-masing KPR juga menawarkan fitur simulasi KPR BTN yang dapat membantu mempermudah Anda dalam memperoleh perhitungan jumlah cicilan dan suku bunga yang akurat. Dengan memanfaatkan kalkulator KPR BTN, Anda jadi bisa memilih salah satu dari program pinjaman kredit rumah yang sesuai dengan kebutuhan serta kemampuan finansial Anda.

  • KPR BTN Platinum

Kredit kepemilikan Rumah dari Bank BTN satu ini diperuntukkan bagi Anda yang ingin membeli rumah dari pihak developer atau perseorangan. Dalam hal ini, Bank BTN bekerjasama dengan sejumlah developer perumahan untuk membangun perumahan KPR. Salah satu keunggulan dari KPR BTN ini adalah, Anda tidak perlu repot mencari rumah dengan lokasi strategis. 

 

Karena umumnya, perumahan KPR tersebut sudah terdapat di lokasi yang sangat strategis. Anda juga bisa dengan bebas memilih tipe rumah yang sudah jadi maupun yang belum jadi. Bagi nasabah bank BTN yang ingin mengajukan takeover kredit cicilan dari bank lain juga dapat menggunakan fasilitas KPR BTN ini. Bagi Anda yang mengajukan pinjaman ini bisa mendapatkan masa tenor pinjaman hingga 25 tahun. 

 

Selain itu, Anda juga bisa memperoleh perlindungan asuransi kebakaran. Sebelum mengajukan KPR BTN ini, sangatlah disarankan untuk menggunakan KPR btn simulasi terlebih dahulu. Dengan menggunakan simulasi KPR btn ini, Anda bisa mendapatkan perhitungan yang lebih akurat mengenai besaran cicilan perbulan yang harus dibayarkan.   

  • KPR BTN Subsidi

Jenis KPR BTN satu ini diperuntukkan bagi Anda yang ingin mendapatkan rumah dengan biaya yang murah. Jenis KPR ini umumnya diperuntukkan bagi Anda yang mengalami kesulitan finansial namun membutuhkan rumah hunian yang layak.  Lebih tepatnya, KPR ini ditujukan untuk masyarakat dengan penghasilan bulanan yang rendah. 

 

Jenis KPR dari Bank BTN ini lahir dari kerjasama antara Bank BTN dengan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat RI. Dibandingkan jenis KPR yang lainnya, biaya cicilan rumah ini tergolong sangat terjangkau dengan bunga cicilan yang rendah. Tak hanya itu, bagi Anda yang lolos pengajuan KPR BTN ini akan mendapatkan dana uang muka sebagai bentuk bantuan subsidi sebesar Rp 4 juta. Anda juga tidak dibebaskan dari premi angsuran serta pembayaran PPn. Tentunya, Anda wajib memenuhi sejumlah persyaratan agar bisa mengajukan KPR ini.

  • KPR BTN Syariah

Jenis KPR BTN ini diperuntukkan bagi Anda yang ingin mengajukan kredit rumah tanpa terjerat tambahan bunga riba. Di tahun 2021 ini, peminat KPR jenis ini semakin mengalami peningkatan. KPR dari Bank BTN syariah ini menerapkan konsep muharabah dan fitur simulasi KPR btn syariah yang bisa Anda cek sebelum mengajukan pinjaman kredit rumah. Tidak hanya kredit rumah, Anda juga bisa menggunakan program kredit syariah ini untuk membeli ruko atau apartemen untuk usaha.

Cek bank ini

Kartu Kredit DBS

Ajukan pembuatan kartu kredit DBS sekarang juga langsung acc 2021

Pendapatan bulanan

Gaji min Rp 3 juta

Rate Pinjaman

Suku bungan 2.8%

Umur anda

Min Usia 24 tahun

Kartu Kredit Mandiri

Promo terbatas! pembuatan kartu kredit mandiri tanpa syarat 2021

Pendapatan bulanan

Penghasilan min RP 4 juta

Rate Pinjaman

Bunga 2.4% per bulan

Umur anda

Usia min 25 tahun