KPR BNI

Penawaran menarik untuk pengajuan KPR BNI tanpa syarat khusus 2021

Pendapatan bulanan

Gaji 2 juta tiap bulan

Rate Pinjaman

Bunga 2.3%

Umur anda

Min 19 tahun

KPR BNI

Memiliki rumah idaman tentunya sudah menjadi impian bagi setiap orang. Bagi pasangan muda yang sudah menikah, tinggal berdua di rumah milik sendiri sudah pasti jauh lebih mengasyikkan dibandingkan menumpang tinggal bersama orangtua. Akan tetapi, tantangan untuk memiliki rumah sendiri di masa sekarang memang sangat berat. Dengan harga rumah yang melonjak tinggi, Anda membutuhkan strategi keuangan agar bisa meraih rumah idaman. Salah satunya adalah dengan menggunakan layanan KPR BNI. Bank Nasional Indonesia atau BNI merupakan salah satu bank terkemuka di Indonesia yang menghadirkan program bni KPR yang dapat membantu Anda untuk memperoleh rumah impian tanpa menunggu waktu yang lama untuk menabung. Bagi Anda yang tertarik, berikut adalah ulasan lebih lengkap mengenai program KPR bank bni yang wajib untuk diketahui:

Tentang KPR BNI Griya

BNI Griya merupakan jenis KPR BNI yang banyak dipilih untuk kalangan masyarakat yang ingin membeli rumah. KPR ini terbagi menjadi 2 jenis, yaitu BNI Griya dan BNI Griya Multiguna. Berikut adalah ulasan dari masing-masing pinjaman KPR BNI berikut yang wajib Anda ketahui:

  • KPR Griya

KPR BNI ini tidak hanya bisa digunakan untuk kebutuhan membeli rumah saja. Anda juga dapat menggunakan layanan KPR tersebut untuk kebutuhan renovasi atau pembangunan rumah, refinancing bangunan, hingga kegiatan takeover dari bank lain ke Bank BNI. Jenis bangunan yang bisa Anda beli dengan menggunakan KPR ini tidak hanya unit rumah saja. Tetapi, Anda juga bisa membeli unit apartemen, ruko, rumah kantor, tanah kavling, dan kondominium. Sebelum mengajukan pinjaman KPR dari Bank BNI, ada baiknya untuk melakukan simulasi KPR bni terlebih dahulu. Dengan menggunakan simulasi tersebut, Anda dapat mengetahui dengan lebih pasti mengenai jumlah biaya cicilan beserta masa tenor dan suku bunga yang ditetapkan. 

  • KPR BNI Griya Multiguna

Jenis KPR BNI selanjutnya adalah KPR BNI Griya Multiguna. Jenis KPR ini lebih diperuntukkan bagi Anda yang membutuhkan dana darurat untuk kebutuhan konsumtif. Misalnya, renovasi rumah atau membeli bangunan untuk keperluan usaha. Untuk mengajukan pinjaman ini, Anda wajib untuk melampirkan agunan atau jaminan baik dalam bentuk sertifikat rumah, sertifikat tanah, maupun sertifikat ruko, atau bangunan lainnya. 

Keunggulan KPR BNI

KPR BNI memang menawarkan berbagai macam kemudahan bagi Anda yang ingin membeli rumah maupun bangunan usaha. Dengan mengajukan pinjaman dari KPR Bank BNI, Anda bisa mendapatkan berbagai macam manfaat, yaitu:

  • Anda bisa mengajukan plafon pinjaman hingga mencapai Rp 5 milyar
  • Memiliki masa tenor pinjaman hingga maksimal 25 tahun
  • Anda juga bebas memilih lokasi rumah yang diinginkan
  • Bank BNI bekerjasama dengan puluhan developer. Masing-masing developer sudah pasti menawarkan tipe rumah dengan desain yang sesuai dengan keinginan
  • KPR Bank BNI ini menawarkan angsuran pinjaman yang stabil dan pastinya ringan

Keuntungan Menggunakan Kalkulator KPR BNI 2021

Sebelum Anda mengajukan KPR BNI, ada baiknya untuk menyimak simulasi KPR yang dimiliki oleh bank ini. Cara menggunakan kalkulator KPR bank ini sangatlah mudah. Pasalnya, fitur simulasi tersebut bekerja secara otomatis begitu Anda memasukkan data berupa harga properti yang ingin dibeli beserta dengan masa tenor kredit dan uang DP. Selain itu, jangan lupa untuk menyertakan bunga KPR bni di dalam kolom tersedia. 

Nantinya, kalkulator tersebut akan langsung memberikan perhitungan cicilan yang sudah termasuk dengan tambahan suku bunga. Dengan adanya simulator ini tentunya akan sangat mempermudah Anda dalam memperoleh hitungan cicilan yang lebih akurat. Namun, tetap saja perlu diperhatikan bahwa hasil perhitungan dengan menggunakan simulator tersebut bukan berarti 100% akurat. Hasil dari cicilan sesungguhnya bisa jadi kurang atau lebih dari perhitungan tersebut. Namun, bagi Anda yang tidak ingin salah hitung, menggunakan simulator KPR BNI ini bisa menjadi pilihan yang tepat.

KPR BNI Syariah

Layanan bni syariah kpr merupakan program KPR BNI andalan yang diluncurkan oleh Bank BNI syariah. Program KPR ini diperuntukkan bagi Anda yang ingin mengajukan pembelian rumah tanpa harus terjerat dengan bunga riba. Dengan menggunakan simulasi KPR bni syariah, Anda bisa memastikan jumlah tagihan KPR yang harus dibayarkan perbulan. Anda juga bisa menyimak tabel pinjaman bni syariah yang ditawarkan oleh petugas saat Anda akan mengajukan kredit. Selain kredit rumah, Anda juga bisa memanfaatkan simulasi kredit mobil bni syariah untuk memperoleh hasil penghitungan yang akurat.

Cek bank ini

Kartu Kredit Bank Mega

Promosi pembuatan kartu kredit bank Mega dengan limit besar 2021

Pendapatan bulanan

Gaji min 4 juta

Rate Pinjaman

Bunga per bulan 3%

Umur anda

Min umur 19 tahun

Bni prakerja

Daftar sekarang untuk BNI Prakerja online 2021

Pendapatan bulanan

Minimal pendapatan 2 jt/ bulan

Rate Pinjaman

Bunga mulai dari 1.59% per bulan

Umur anda

Berusia minimal 21 tahun saat pengajuan