KPR BCA

Aneka produk pilihan hanya di KPR BCA 2021

Pendapatan bulanan

Gaji setiap bulan Rp 2.5 Juta

Rate Pinjaman

Bunga 3.1% per bulan

Umur anda

Umur minimal 21 tahun

KPR BCA

Kepemilikan rumah merupakan hal yang sangat krusial. Apalagi, rumah merupakan salah satu dari 3 kebutuhan pokok manusia. Namun, dengan semakin meroketnya harga rumah, tentunya para generasi muda juga jadi kesulitan dalam membeli hunian untuk diri sendiri maupun untuk diri mereka dan pasangan. Untungnya, saat ini Bank BCA hadir dengan penawaran KPR BCA. BCA KPR merupakan program kredit rumah dari Bank BCA yang membantu Anda untuk membeli rumah dengan metode cicilan. Dengan menggunakan metode ini, Anda jadi tidak perlu menunggu waktu yang lama agar bisa memiliki rumah idaman sendiri. Program KPR BCA ini juga termasuk jenis program KPR bca refinancing maupun KPR bca takeover. Untuk informasi lebih jelas, Anda bisa membaca ulasan berikut mengenai ulasan KPR Bank BCA di tahun 2021.

 Jenis-jenis KPR BCA

Untuk memenuhi kebutuhan Anda, BCA hadir dengan berbagai jenis penawaran KPR BCA yang bisa disesuaikan dengan kondisi keuangan. Masing-masing jenis KPR memiliki keunggulan masing-masing. Tentunya, Anda juga bisa menggunakan KPR bca simulasi untuk memastikan rincian dari perhitungan KPR tersebut. Selain KPR bca syariah, berikut adalah ulasan dari masing-masing jenis KPR BCA:

  • KPR BCA dengan Jangka Waktu 1 – 2 Tahun Fix

Salah satu jenis KPR BCA yang bisa Anda gunakan untuk membeli hunian idaman adalah KPR dengan jangka waktu fix 1 – 2 tahun. Jenis KPR ini menawarkan suku bunga tetap dengan jangka waktu tenor mulai dari 1 tahun hingga maksimal 2 tahun. Perlu diketahui bahwa adanya suku bunga fix ini berarti Anda akan membayar bunga dengan persentase yang tetap hingga jangka waktu tenor berakhir. Hal ini tentunya sangat diidamkan. Karena, Anda tidak harus kebingungan membayar besaran cicilan dengan suku bunga yang berbeda-beda tiap bulannya.

  • KPR BCA Jangka Waktu 3 Tahun Fix

Jenis KPR BCA lainnya adalah KPR dengan jangka waktu maksimal 3 tahun. Sama seperti jenis KPR sebelumnya, BCA menawarkan suku bunga fix bagi Anda yang ingin mengajukan KPR ini. Untuk mengambil KPR ini, Anda bisa memilih jenis plafon pinjaman hingga mencapai Rp 3 milyar. Namun, sebelum Anda mengambil jenis KPR dengan jangka waktu 3 tahun ini, sangatlah disarankan untuk menjalankan KPR bca simulasi terlebih dahulu. Simulasi tersebut bisa dijalankan dengan beberapa cara. Yang pertama, Anda bisa menggunakan kalkulator KPR bca yang ditawarkan oleh Bank BCA. Atau, Anda juga bisa memanfaatkan kalkulator simulasi yang digunakan oleh situs lain yang terpercaya. Jangan lupa untuk melakukan penghitungan bunga KPR bca untuk memperoleh hasil yang lebih akurat.

  • KPR BCA Jangka Waktu 5 Tahun Fix

Bagi Anda yang membutuhkan jangka waktu yang lebih lama bisa memilih jenis KPR ini. Walaupun memiliki masa tenor yang lebih lama, suku bunga yang ditawarkan oleh KPR BCA ini otomatis juga lebih tinggi. Namun, Anda tidak perlu khawatir. Karena Bank BCA tetap menawarkan suku bunga jenis tetap atau fix untuk jenis KPR ini. 

  • KPR BCA Fix and Cap

Berbeda dari 3 jenis KPR BCA yang lainnya, jenis KPR BCA ini menerapkan 2 sistem suku bunga. Suku bunga yang berlaku adalah suku bunga fix dan suku bunga floating. Seperti yang sudah Anda ketahui, suku bunga fix berarti suku bunga tersebut memiliki nilai yang tetap. Sehingga jumlah bunga yang harus Anda bayarkan mulai dari awal hingga akhir masa peminjaman bersifat tetap.

Sebaliknya, suku bunga floating merupakan jenis suku bunga dengan nilai yang berbeda-beda. Naik-turunnya suku bunga ini mengikuti perkembangan suku bunga yang ada di pasaran. Sehingga, apabila suku bunga pasar mengalami peningkatan, maka secara otomatis suku bunga mengambang yang dikenakan juga akan meningkat. 

KPR BCA jenis Fix & Cap ini menerapkan suku bunga fix selama kurang lebih 3 tahun. Barulah, 2 tahun sisanya Anda akan dikenakan dengan biaya suku bunga mengambang. Biarpun demikian, tidak ada hal yang perlu dikhawatirkan. Karena peningkatan suku bunga tersebut memiliki ambang batas tertentu. Sehingga, Anda juga akan terhindar dari penumpukan biaya bunga yang dapat berujung pada kesulitan membayar cicilan.

Cek bank ini

Tunaikita

Pinjaman proses cepat tanpa jaminan hanya di Tunaikita 2021

Pendapatan bulanan

Mendapatkan penghasilan paling kecil Rp 2 juta

Rate Pinjaman

Bunga mulai dari 1.59% per bulan

Umur anda

Berusia mulai 21 tahun

KPR BCA

Aneka produk pilihan hanya di KPR BCA 2021

Pendapatan bulanan

Gaji setiap bulan Rp 2.5 Juta

Rate Pinjaman

Bunga 3.1% per bulan

Umur anda

Umur minimal 21 tahun