Kartu Kredit UOB

Pengajuan Kartu kredit UOB langsung acc hanya hari ini 2021

Pendapatan bulanan

Min gaji Rp 3 Juta

Rate Pinjaman

Mulai dari 1.3% per bulan

Umur anda

Minimal usia 21 tahun

Kartu Kredit UOB 2021

Walaupun tidak terlalu sering terdengar, namun Bank UOB bisa dibilang merupakan salah satu bank swasta terbaik yang ada di Indonesia. Bank asal Singapura ini sudah ada di Indonesia sejak tahun 1956. Selama puluhan tahun, Bank UOB menghadirkan berbagai macam pelayanan perbankan yang dapat Anda pilih sesuai dengan kebutuhan. Mulai dari layanan pinjaman, pembuatan rekening debit, hingga kartu kredit UOB. Layanan Uob kartu kredit ini merupakan layanan dari Bank UOB yang paling banyak digemari. 

Salah satu keuntungan dari memiliki kartu kredit dari Bank UOB ini tidak hanya dari segi kemudahan bertransaksi dan pembayaran cicilan produk saja. Kartu kredit ini juga menawarkan biaya iuran tahunan yang sangat terjangkau. Anda juga bisa mendapatkan promo kartu kredit uob yang tidak boleh dilewatkan. Berikut adalah ulasan jenis kartu kredit uob dan limitnya yang perlu untuk diketahui:

  • Kartu Kredit UOB YOLO

UOB YOLO merupakan salah satu jenis kartu kredit UOB yang paling populer. Kartu kredit yang diperuntukkan untuk kalangan anak-anak muda ini membebaskan Anda dari tanggungan iuran tahunan cukup dengan menggunakan kartu kredit tersebut sesering mungkin saat sedang bertransaksi. Tak hanya itu, kartu kredit ini juga menghadirkan penawaran promo Daily Deals yang bisa Anda gunakan untuk membuat kegiatan belanja menjadi semakin menyenangkan. 

 

Kartu kredit UOB ini juga mengakomodasi kebutuhan Anda yang gemar berjalan-jalan. Adanya penawaran cicilan 0% untuk transaksi booking penginapan maupun pembelian tiket alat transportasi tentunya membuat aktivitas traveling Anda menjadi semakin hemat. Kartu kredit YOLO ini juga menghadirkan voucher Grab senilai Rp 20.000 untuk transaksi di merchant retail dengan jumlah transaksi minimum sebesar Rp 100.000. Untuk cara daftar kartu ini, Anda wajib memiliki penghasilan minimum Rp 5.000.000.

  • UOB Lady’s Card

TIdak hanya untuk anak-anak muda saja, Bank UOB juga membuktikan bahwa ia sangatlah memahami perempuan. Kartu kredit UOB ini tidak hanya hadir dengan desain kartu yang sangat cantik. Kartu UOB Lady’s Card ini juga menawarkan kemudahan belanja Lady’s Day yang memungkinkan Anda untuk berbelanja produk kewanitaan sepuasnya dengan diskon mencapai 50% setiap hari Rabu. Selain itu, untuk setiap kegiatan belanja produk fashion di pusat perbelanjaan dan merchant online, Anda akan mendapatkan bonus Point Rewards sebesar 3x. Fitur cicilan 0% yang disebut dengan Luxe Pay juga menjamin Anda bisa berbelanja hingga puas.

  • UOB PRIVI Miles

Jenis cc uob atau kartu kredit UOB yang ketiga adalah UOB PRIVI Miles. Kartu kredit ini diperuntukkan bagi Anda yang gemar bepergian. Kartu kredit ini tidak hanya memberikan kemudahan bagi Anda yang ingin reservasi tiket pesawat maupun booking hotel di tempat tujuan nanti. Anda bisa mendapatkan 1 poin Airline Miles untuk aktivitas belanja mulai dari Rp 4.000 di luar negeri. Selain itu, bagi Anda yang berbelanja di merchant dalam negeri juga akan mendapatkan poin dengan berbelanja minimum Rp 8.000. Anda bahkan juga akna mendapatkan bonus poin Airmiles sebesar 4500 saat pertama kali mengaktifkan kartu kredit ini. Poin tersebut bisa Anda tukarkan untuk memperoleh tiket penerbangan gratis. 

  • UOB Preferred Platinum

Jenis kartu kredit UOB lainnya dengan fitur yang tak kalah menarik adalah UOB Preferred Platinum. Dengan berbelanja menggunakan kartu kredit ini, Anda bisa memperoleh 3x Poin Rewards yang tentunya bisa Anda tukarkan untuk memperoleh berbagai penawaran voucher yang menggiurkan. Anda bahkan juga bisa menggunakan poin tersebut untuk mendapatkan potongan harga iuran tahunan. Hal tersebut tentunya jadi penawaran yang tidak boleh Anda lewatkan. Selain itu, Anda juga bisa memanfaatkan layanan cicilan 0% untuk kegiatan belanja di berbagai merchant di Singapura. 

  • UOB One Card

Bagi Anda yang sudah berkeluarga, memiliki kartu kredit UOB ini rasanya tidak boleh Anda lewatkan. Kartu kredit ini menawarkan pelayanan cicilan pendidikan sebesar 0% hingga maksimal 6 bulan. Selain itu, Anda sekeluarga juga akan terlindungi dengan asuransi kecelakaan diri dengan nominal mencapai Rp 600 juta. Penawaran ini berlaku untuk keluarga yang terdiri dari 1 pasutri dan 2 orang anak. Anda juga bisa menikmati kegiatan belanja berbagai produk kebutuhan sehari-hari dengan harga terjangkau menggunakan promo cashback sebesar 5%.

Cek bank ini

Danabijak

Ajukan pinjaman resmi terdaftar OJK hanya di Danabijak 2021

Pendapatan bulanan

Dari 2 juta/ bulan

Rate Pinjaman

Mulai dari 0.79% per bulan

Umur anda

Minimal usia 21 tahun

KPR BNI

Penawaran menarik untuk pengajuan KPR BNI tanpa syarat khusus 2021

Pendapatan bulanan

Gaji 2 juta tiap bulan

Rate Pinjaman

Bunga 2.3%

Umur anda

Min 19 tahun