Kartu Kredit Permata

Dapatkan kartu kredit permata untuk belanja semakin murah 2021

Pendapatan bulanan

Min gaji 4 juta

Rate Pinjaman

Suku bungan 3.4% tiap bulan

Umur anda

Min usia 20 tahun

Kartu Kredit Permata

Nama Permata Bank atau Bank Permata sudah pasti tidak terdengar asing. Bank swasta yang tergabung di dalam perusahaan Astra International dan Standard Chartered ini memang dikenal dengan berbagai program perbankannya. KTA Permata misalnya, merupakan layanan pinjaman kredit tanpa agunan yang sudah banyak membantu kalangan masyarakat Indonesia yang membutuhkan. Selain itu, bank ini juga sangat dikenal dengna produk kartu kreditnya. Tidak bisa dipungkiri bahwa memang kartu kredit Permata memberikan banyak sekali keuntungan bagi Anda. Fitur layanan yang ditawarkan oleh Permata kartu kredit juga menjadi hal yang wajib untuk Anda perhitungkan. Berikut adalah ulasan dari jenis-jenis serta berbagai hal menarik lainnya tentang kartu kredit bank permata yang wajib untuk Anda ketahui:

Jenis-jenis Kartu Kredit Permata Terbaik Tahun 2021

  • Permata Hero Card Classic

Bagi Anda yang gemar berbelanja di swalayan Hero, Guardian, dan Giant, sangatlah direkomendasikan untuk memiliki kartu kredit ini. Kartu kredit Permata ini memberikan bonus cashback yang mencapai 3.5% untuk nominal transaksi sebesar Rp 1 juta. Sedangkan, untuk kegiatan belanja di merchant selain 3 merchant yang disebutkan di atas, Anda masih bisa mendapatkan bonus voucher cashback sebesar 1,5%. 

 

Kartu dengan logo Visa dan warna hijau ini juga bisa Anda gunakan untuk mendapatkan diskon sesuai dengan promo yang tengah berlaku. Kartu kredit Co-branding ini menawarkan gratis iuran tahunan untuk tahun pertama penggunaan kartu kredit ini. Selain itu, bagi Anda yang memiliki 5 kartu kredit tambahan dengan jenis yang sama akan berlaku gratis biaya iuran tahunan seumur hidup. 

  • Permata Shopping Card

Kartu kredit Permata jenis kedua adalah Permata shopping card. Kartu kredit premium ini sangatlah cocok bagi Anda yang ingin memperoleh promo kartu kredit permata. Untuk mendapatkan kartu kredit ini, Anda perlu membayar biaya iuran tahunan sebesar Rp 600.000. Namun, Anda akan dibebaskan dari biaya iuran tersebut apabila melakukan transaksi belanja dengan akumulasi tahunan mencapai Rp 70 juta. Selain itu, Anda juga akan mendapatkan promo cashback sebesar 5% dengan nominal Rp 250 ribu untuk kegiatan transaksi online di merchant retail dengan nominal pembelanjaan minimum Rp 3 juta per bulan. Untuk mengajukan kartu kredit ini, Anda harus berpenghasilan minimum sebesar Rp 3 juta per bulan. Kartu kredit Permatabank ini terbagi menjadi 2 jenis, yaitu Titanium dan Platinum. 

  • PermataMe

Tidak hanya untuk kalangan kaum eksekutif, kartu kredit Permata juga hadir untuk kalnagan anak-anak muda. PermataMe merupakan jenis kartu kredit dari bank Permata yang menawarkan berbagai macam keunggulan untuk para generasi muda. Dengan menggunakan kartu kredit ini, Anda bisa memperoleh akses berlangganan Netflix premium dan memperoleh cashback hingga 50%. Anda juga bisa menikmati cicilan 0% untuk pembelian produk smartphone maupun produk-produk terbaru lainnya dengan menggunakan kartu kredit dari Bank Permata ini. 

 

Untuk suku bunga, Anda bisa menikmati cicilan dengan biaya bunga yang relatif sangat terjangkau, yaitu sekitar 1.75% per bulan. Untuk iuran tahunan, pemegang kartu kredit ini akan dikenakan biaya sebesar Rp 300.000. Sedangkan, untuk pembuatan kartu kredit tambahan akan dikenakan biaya mencapai Rp 150.000. 

Cara Cek Tagihan Kartu Kredit Permata

Untuk cek tagihan kartu kredit Permata, bisa Anda lakukan dengna langkah-langkah berikut ini:

  • Lewat SMS Banking

Salah satu cara termudah untuk mengecek tagihan dari kartu kredit Permata adalah lewat layanan SMS Banking. Simak langkah-langkahnya berikut:

  • Buka aplikasi SMS pada perangkat smartphone
  • Pada kolom pesan, masukkan format SMS: INQ(spasi)CC(spasi)16 Digit Nomor kartu kredit Permata Anda(spasi)tanggal lahir Anda (ddmmyy)
  • Kirimkan pesan SMS tersebut ke nomor 3399
  • Anda akan mendapatkan pesan balasan yang memuat jumlah limit dari kartu kredit Anda beserta dengan jumlah tagihan terakhir dan tanggal jatuh temponya. 
  • Lewat PermataMobile X

Bagi Anda yang tidak memiliki pulsa reguler yang mencukupi, tetap bisa melakukan pengecekan tagihan lewat PermataMobile X. Layanan M-Banking dari Bank Permata ini memang menawarkan berbagai macam fitur perbankan yang berguna. Untuk melihat tagihan dari kartu kredit Permata Anda bisa dilakukan dengan cara menekan fitur “Cek Tagihan Kredit” yang ada pada deretan menu yang tersedia.

Cek bank ini

Kartu Kredit Mandiri

Promo terbatas! pembuatan kartu kredit mandiri tanpa syarat 2021

Pendapatan bulanan

Penghasilan min RP 4 juta

Rate Pinjaman

Bunga 2.4% per bulan

Umur anda

Usia min 25 tahun

Danafix

Spesia promo untuk nasabah baru hanya KTP untuk pinjaman di Danafix 2021

Pendapatan bulanan

Min gaji Rp 3.5 juta

Rate Pinjaman

Suku bunga per bulan 3%

Umur anda

Minimal berusia 17 tahun