Kartu Kredit Mandiri

Promo terbatas! pembuatan kartu kredit mandiri tanpa syarat 2021

Pendapatan bulanan

Penghasilan min RP 4 juta

Rate Pinjaman

Bunga 2.4% per bulan

Umur anda

Usia min 25 tahun

Kartu Kredit Mandiri

Bank Mandiri merupakan bank yang sudah tidak perlu diragukan lagi sepak terjangnya. Tidak hanya tercatat sebagai salah satu bank dengan aset terbesar di Indonesia, Bank Mandiri juga tercatat sebagai bank peringkat ke-3 di dalam daftar Bank Terbaik di tahun 2020 menurut Global Finance. Bank ini memang dikenal dengan berbagai pelayanan perbankan terbaik. Salah satu layanan dari bank BUMN ini yang paling banyak digunakan adalah kartu kredit Mandiri. Layanan Mandiri kartu kredit ini menawarkan berbagai macam jenis dan fitur-fitur menarik yang bisa disesuaikan dengan gaya hidup Anda. Berikut adalah ulasan lebih lengkap yang perlu Anda ketahui seputar kartu kredit bank mandiri.

Jenis-jenis Kartu Kredit Mandiri 2021

Bank Mandiri menawarkan beberapa jenis kartu kredit Mandiri dengan layanan fitur menarik yang wajib Anda pertimbangkan. Tentunya, fitur-fitur tersebut wajib dipertimbangkan bagi Anda yang ingin membuat kartu kredit dari Bank Mandiri ini. Berikut adalah jenis-jenis dari kartu kredit yang diluncurkan Bank Mandiri yang sangat menarik untuk Anda ketahui:

  • Kartu Kredit Mandiri Travel

Kartu kredit Mandiri Travel merupakan jenis black card mandiri yang wajib untuk Anda miliki. Kartu kredit ini diperuntukkan bagi Anda yang sering bepergian ke luar kota atau berjalan-jalan ke luar negeri. Bagi Anda yang berminat untuk apply kartu kredit mandiri ini bisa memilih salah satu dari 4 jenis kartu, mulai dari Kartu Mandiri Traveloka, Kartu Mandiri Precious, Kartu Mandiri SKYZ, dan yang terakhir adalah kartu kredit Mandiri Signature. 

 

Masing-masing kartu Mandiri tersebut hadir dengan berbagai fitur yang tentunya sangat menarik dan tidak boleh Anda lewatkan. Kartu kredit Mandiri ini memiliki fitur dimana Anda bisa memanfaatkan nilai tukar kurs yang sangat menarik untuk memperoleh berbagai produk sesuai dengan keinginan. Perjalanan juga akan terasa semakin nyaman dengan dukungan asuransi perjalanan. 

  • Kartu Kredit Mandiri Automotives

Jenis kartu kredit Mandiri lainnya adalah kartu kredit Automotives. Kartu kredit ini diperuntukkan bagi Anda yang memiilki mobil pribadi dan ingin mendapatkan kemudahan untuk aktivitas maintenance mobil. Dengan menggunakan kartu kredit ini, ada banyak sekali promo kartu kredit mandiri yang bisa digunakan. Anda tidak hanya bisa mendapatkan diskon menarik saat berbelanja produk sparepart maupun saat membeli bahan bakar kendaraan. Kartu kredit Mandiri Co Brand Pertamina yang menjadi jenis dari kartu ini menawarkan bonus Fiesta Poin sebanyak 2x untuk pembelian produk bahan bakar dari Pertamina. Pemegang kartu kredit Mandiri ini juga secara otomatis akan mendapatkan asuransi perlindungan jiwa.

  • Kartu Kredit Golf

Kartu kredit Mandiri ini sangatlah cocok bagi Anda yang memiliki gaya hidup mewah. Terutama, bagi Anda yang gemar bermain olahraga golf. Kartu kredit dari Bank Mandiri ini menawarkan kemudahan untuk berolahraga golf di semua golf venue bergengsi yang ada di dunia. Kartu kredit ini terbagi menjadi 3 jenis, yaitu Mandiri Golf Signature, Platinum, dan Gold. Kartu kredit Mandiri ini bisa dibilang memiliki iuran bulanan yang jauh lebih tinggi dibandingkan jenis kartu kredit lainnya. Bersiaplah untuk mengeluarkan biaya kartu kredit mandiri yang lebih mahal jika Anda ingin memiliki kartu ini. Namun, harga tersebut tentunya sangatlah sepadan dengan privilege yang bisa Anda dapatkan.

Syarat dan Cara Daftar Kartu Kredit Mandiri

Untuk pengajuan kartu kredit mandiri, tentunya ada beberapa hal yang wajib untuk diperhatikan. Yang pertama, Anda harus memastikan untuk memenuhi persyaratan dalam membuat kartu kredit Mandiri. Berikut adalah syarat umum untuk mengajukan kartu kredit bank Mandiri yang wajib Anda ketahui:

  • Pemohon wajib berusia minimum 21 tahun 
  • Menyediakan KTP sebagai kartu identitas
  • Melampirkan slip gaji dan NPWP
  • Menyertakan alamat email dan nomor hp yang aktif.

Untuk cara membuat kartu kredit mandiri saat ini bisa dilakukan secara online. Berikut langkah-langkahnya:

  • Buka website https://www.mandirikartukredit.com/ 
  • Lanjutkan dengan menekan tombol “Apply Now” pada banner yang muncul untuk memulai proses pendaftaran kartu kredit Mandiri
  • Isi formulir yang tersedia dengan informasi yang benar dan sesuai. Di form yang sama, pilih jenis kartu kredit yang Anda inginkan dan sesuai dengan kebtuuhan
  • Tunggu selama beberapa jam untuk menunggu pihak bank menyetujui pembuatan kartu kredit Anda
  • Setelah mendapat persetujuan, Anda akan diminta untuk datang ke bank untuk membubuhkan tanda tangan pada kartu kredit tersebut

Kartu kredit Mandiri Anda akan langsung dikirim maksimum 1 minggu di hari kerja. 

Cek bank ini

Rupiah Cepat

Ajukan pinjaman uang tunai tanpa jaminan hanya di Rupiah Cepat 2021

Pendapatan bulanan

Penghasilan minimum 3 jt per bulan

Rate Pinjaman

Bunga 12% per tahun

Umur anda

Batas usia pemohon dari 21 tahun1

Kredit handphone iphone

Penawaran khusus hari ini kredit iphone tanpa dp 2021

Pendapatan bulanan

Minimal gaji 4 juta/ bulan

Rate Pinjaman

Bunga 2.4% per bulan

Umur anda

Umur min 25 tahun