Kartu Kredit Danamon

Dapatkan diskon belanja sampai 25% khusus untuk kartu kredit Danamon 2021

Pendapatan bulanan

Penghasilan mulai Rp 2.5 juta

Rate Pinjaman

0.06% per hari

Umur anda

Berusia minimal 21 tahun - 55 tahun

Kartu Kredit Danamon

Sebagai salah satu bank swasta yang terkuat dan menduduki peringkat ke-6 dengan aset terbesar se-Asia, Bank Danamon selalu konsisten dalam hal menjaga kepercayaan para nasabahnya. Bank ini selalu hadir dengan berbagai layanan perbankan yang terbuka untuk semua kalangan masyarakat di Indonesia. Salah satu program dari Bank Danamon yang paling banyak membantu masyarakat adalah layanan pinjaman bank danamon. Tidak hanya hadir dengan program kredit tanpa agunan bank danamon, Anda juga bisa memanfaatkan layanan kartu kredit Danamon. Berikut adalah berbagai ulasan menarik seputar kartu kredit yang diluncurkan Bank Danamon beserta berbagai manfaatnya. 

Keuntungan Memiliki Danamon Kartu Kredit 2021

Tentunya, Anda merasa penasaran dengan apa saja keunggulan dari kartu kredit Danamon, bukan? Salah satu alasan mengapa harus memiliki kartu kredit dari Bank Danamon ini adalah, karena kartu tersebut menjadi persyaratan utama jika ingin mengajukan pinjaman bank danamon untuk usaha. Selain itu, berikut adalah berbagai keuntungan yang bisa Anda dapatkan dengan memiliki kartu kredit bank danamon.

  • Belanja Gadget dan Produk Kebutuhan Sehari-hari Semakin Mudah dengan Fitur Cicilan

Bagi Anda yang ingin membeli perangkat smartphone terbaru, atau mungkin inign membeli alat memasak berkualitas premium, bisa menggunakan layanan cicilan dari kartu kredit Danamon ini. Kartu kredit dari bank Danamon ini memang bisa Anda gunakan untuk berbelanja dengan metode cicilan. 

 

Hal ini tentunya akan sangat membantu Anda dalam memperoleh produk impian tanpa harus menabung dalam waktu yang lama. Namun, pastikan agar biaya cicilan tersebut dilunasi dengan tepat waktu. Supaya, skor kredit Anda tetap bersih dan bisa digunakan untuk mengajukan pinjaman.

  • Diskon Belanja di Berbagai Merchant

Keuntungan lainnya dari berbelanja dengan menggunakan kartu kredit Danamon adalah Anda bisa memperoleh diskon belanja yang sangat menggiurkan. Ini tentunya menjadi keuntungan yang tidak boleh terlewat bagi Anda yang gemar berbelanja. Bank Danamon bekerjasama dengan berbagai merchant yang ada di dalam maupun di luar negeri. Merchant tersebut kerap menawarkan diskon atau promo cashback bagi pengguna kartu kredit bank danamon. Keleluasaan Anda pun menjadi semakin terjamin. Karena, kartu kredit Bank Danamon juga mengusung jaringan Mastercard, Visa, dan Cirrus. 

  • Jenis Kartu Kredit Danamon yang Beragam

Keunggulan lainnya dari kartu kredit Danamon adalah banyaknya variasi jenis yang bisa dipilih. Masing-masing Danamon kartu kredit menawarkan berbagai macam jenis kartu kredit dengan limit dan tentunya keunggulan yang berbeda-beda. Kartu kredit dari Bank Danamon terbagi menjadi 7 jenis, yaitu: Classic, Gold, Visa Platinum, Mastercard Platinum, Infinite, World, World Business, dan World Elite. Beberapa dari jenis kartu kredit tersebut merupakan jenis kartu danamon amex yang tersedia bagi Anda yang memiliki gaya hidup mewah. 

Syarat Membuat Kartu Kredit Danamon

Tertarik untuk membuat danamon kartu kredit? Untuk mengajukan kartu kredit Danamon memang ada beberapa hal yang wajib untuk Anda persiapkan. Tanpa persyaratan dokumen yang lengkap, tentunya bank tidak dapat menyetujui pengajuan kartu kredit Anda. Masing-masing jenis kartu memang mensyaratkan nominal gaji bulanan minimum yang berbeda-beda, dan itu harus Anda penuhi. Selain persyaratan khusus, Anda juga wajib memenuhi persyaratan umum dari Bank Danamon berikut ini:

  • Untuk pemegang kartu utama, Anda wajib berusia minimum 21 tahun. Sedangkan, untuk kartu tambahan, usia minimum yang diperbolehkan adalah 17 tahun
  • Wajib melampirkan kartu identitas, yaitu KTP (WNI) atau Paspor (WNA)
  • Fotokopi NPWP, apabila Anda hendak mengajukan kartu kredit Danamon dengan limit di atas Rp 50 juta
  • Fotokopi dari kartu kredit lain atau fotokopi halaman pertama dari buku tabungan
  • Melampirkan slip gaji yang sudah dilegalisir bagi karyawan. Atau, Anda bisa melampirkan mutasi rekening selama 3 bulan terakhir
  • Mengajukan SPT bagi pengusaha, atau bisa juga dengan melampirkan rekening koran dengan catatan 3 bulan terakhir
  • Melampirkan Surat Ijin Praktik (SIP) untuk pekerja profesional.

Cara Daftar Kartu Kredit Danamon Online

Pengajuan kartu kredit Danamon menjadi semakin mudah dan bisa dilakukan secara online. Berikut langkah-langkahnya:

  • Kunjungi situs resmi pengajuan kartu kredit Danamon di www.danamon.co.id/id/Personal/KartuTransaksi/Kartu-Kredit 
  • Pilih jenis kartu kredit Bank Danamon yang Anda inginkan
  • Klik tombol “Selengkapnya”, kemudian tekan pilihan “Ajukan Sekarang”
  • Isi formulir yang disediakan dengan informasi yang benar
  • Beri tanda centang pada kotak “persetujuan syarat dan ketentuan”
  • Setelah itu, klik “Kirim Sekarang”
  • Bank Danamon akan mengirimkan notifikasi dan permintaan untuk menganktifkan kartu kredit Danamon lewat alamat email
  • Ikuti prosedur selanjutnya untuk mengaktivasi kartu kredit Anda.

Cek bank ini

Kredit handphone di akulaku

Special promo kredit hanphone di akulaku tanpa jaminan 2021

Pendapatan bulanan

Umur minimal 21 tahun

Rate Pinjaman

Bunga mulai 3.2%

Umur anda

Usia paling min 24 tahun

KPR Syariah

Dapatkan, KPR Syariah untuk pengajuan KPR tanpa riba 2021

Pendapatan bulanan

Gaji 1.5 juta

Rate Pinjaman

Bunga 3.2% per bulan

Umur anda

Umur 17 tahun