Kartu Kredit BRI

Jangan sampai terlewat, buat kartu kredit BRI semakin mudah dan praktis 2021

Pendapatan bulanan

Min gaji 3 juta

Rate Pinjaman

Bunga rendah 3.3%

Umur anda

Umur min 25 tahun

Kartu Kredit BRI

Walaupun sering identik dengan gaya hidup yang boros, penggunaan kartu kredit untuk belanja yang tepat justru dapat menghemat budget belanja Anda. Pasalnya, dengan menggunakan kartu kredit Anda justru bisa berbelanja berbagai produk kebutuhan hidup tanpa harus menarik uang dari rekening debit. Memilih jenis kartu kredit yang tepat juga sangatlah penting. Salah satu yang terbaik adalah kartu kredit BRI. Jenis kartu bri ini sudah terbukti sangat mempermudah Anda yang ingin berbelanja sepuasnya tanpa beban. Bank BRI menghadirkan berbagai jenis kartu kredit bri yang bisa Anda manfaatkan sesuai dengan kebutuhan. Simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Jenis-jenis Kartu Kredit BRI yang Populer di Tahun 2021

Memasuki tahun 2021, semakin banyak orang yang menyadari keunggulan dari kartu kredit BRI. Memang, dengan kartu kredit ini Anda bisa mendapatkan berbagai penawaran promosi kartu kredit BRI yang tentunya sangatlah menguntungkan. Berikut adalah jenis-jenis dari kartu kredit Bank BRI yang sangat wajib untuk Anda miliki:

  • BRI Easy Card

Dari semua seri kartu kredit BRI yang ada, kartu kredit bri easy card merupakan yang paling terjangkau. Untuk memiliki kartu kredit ini, Anda harus memiliki penghasilan minimum Rp 3 juta. Kartu kredit ini sangatlah berguna untuk digunakan untuk kebutuhan sehari-hari. Dengan membuat kartu kredit dari Bank BRI ini, Anda bisa mendapatkan berbagai macam keuntungan. Salah satunya adalah promo Tu Wa Ga. 

 

Promo kartu kredit bri ini memungkinkan Anda untuk mendapatkan cashback sebesar 1% untuk setiap kali Anda melakukan kegiatan tarik tunai dari mesin ATM. Selanjutnya, Anda juga bisa mendapatkan cashback sebesar 2% untuk aktivitas belanja di pusat perbelanjaan dan toko swalayan. Yang terakhir adalah cashback 3 persen yang bisa dilakukan untuk pembelian bahan bakar lewat SPBU terdekat. Jenis kartu kredit BRI ini memiliki limit kartu awal mulai dari Rp 3 – 4,9 juta.

  • Kartu Kredit BRI Platinum

Jenis kartu kredit BRI lainnya adalah BRI Platinum. Kartu kredit premium ini memungkinkan Anda untuk menikmati berbagai macam promo di berbagai rumah makan populer di Indonesia. Bagi Anda yang ingin memanfaatkan promo mcd bri juga bisa menggunakan kartu kredit ini. Tidak hanya restoran saja, kartu kredit ini juga bisa Anda gunakan untuk memperoleh pelayanan terbaik di berbagai hotel. 

 

Anda juga bisa mengakses airport lounge di bandara-bandara yang ada di Indonesia maupun di luar negeri. Fitur yang bisa Anda manfaatkan dari jenis kartu kredit Bank BRI ini antara lain kemudahan untuk mencicil produk belanja dengan masa tenor hingga 24 bulan. Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan kemudahan untuk memperoleh nilai tukar termurah saat berbelanja di merchant luar negeri. Anda juga dapat mengumpulkan point reward yang bisa ditukarkan dengan voucher diskon belanja hingga tiket pesawat. Untuk membuat kartu kredit ini, Anda wajib berpenghasilan bulanan minimum sebesar Rp 8.5 juta dengan limit awal kredit mulai dari Rp 25 hingga Rp 49,9 juta. 

  • Kartu Kredit BRI JCB Platinum

Bagi Anda yang gemar bepergian ke Jepang atau negara Asia Timur lainnya untuk keperluan wisata maupun bisnis bisa menggunakan kartu kredit BRI ini. Kartu kredit ini terlahir sebagai hasil kerjasama antara Bank BRI dan provider jaringan kartu kredit asal Jepang bernama JCB. Dengan menggunakan kartu kredit Bank BRI ini, ada beberapa fitur unggulan yang bisa Anda dapatkan. Anda berkesempatan untuk memperoleh 2x BRI Point untuk transaksi di agensi travel MCC dan 3x BRI Point di setiap kegiatan transaksi di mancanegara. 

 

Selain itu, Anda juga akan mendapatkan perlindungan belanja atau shopping protection hingga mencapai Rp 2 juta. Pemegang kartu kredit ini juga memiliki akses ke JCB Lounge yang bisa ditemukan di bandara internasional di Indonesia, Jepang, China, Korea Selatan, Singapura, dan negara Asia lainnya. Kartu kredit BRI ini diperuntukkan  Untuk pengajuan kartu kredit BRI ini, Anda harus berpenghasilan minimum Rp 5 juta tiap bulan. 

Cara Membuat Kartu Kredit BRI

Berikut adalah persyaratan yang harus dipenuhi untuk mengajukan pembuatan kartu kredit BRI:

  • Pemohon wajib berusia minimum 21 tahun 
  • Membawa dokumen fotokopi KTP 
  • Membawa fotokopi NPWP untuk pengajuan kartu kredit dengan limit di atas Rp 50 juta
  • Membawa fotokopi buku tabungan 
  • Fotokopi slip gaji yang sudah dilegalisir oleh perusahaan

Untuk cara bikin kartu kredit bri secara online bisa dilakukan dengan cara berikut:

  • Klik situs resmi https://kartukredit.bri.co.id/apply 
  • Lanjutkan dengan menekan tombol “Apply” 
  • Isi formulir dan dokumen persyaratan yang dibutuhkan dengan cara mengunduh foto dari dokumen tersebut

Apabila permintaan kartu kredit BRI Anda diterima, maka Anda akan mendapatkan email dari pihak Bank BRI.

Cek bank ini

Kredit Plus

Ajukan kredit hanya di kredit plus untuk bunga yang rendah 2021

Pendapatan bulanan

Mulai dari 2 juta/ bulan

Rate Pinjaman

Bunga 2.5%

Umur anda

Berusia min 21 tahun

Kartu Kredit Permata

Dapatkan kartu kredit permata untuk belanja semakin murah 2021

Pendapatan bulanan

Min gaji 4 juta

Rate Pinjaman

Suku bungan 3.4% tiap bulan

Umur anda

Min usia 20 tahun