Kartu Kredit BNI

Aneka produk pilihan untuk belanja semakin murah hanya dengan kartu kredit BNI 2021

Pendapatan bulanan

Min penghasilan 2 juta

Rate Pinjaman

Bunga mulai 3.2%

Umur anda

Min usia 25 tahun

Kartu Kredit BNI

Bank BNI merupakan salah satu bank BUMN dengan predikat terbaik yang ada di Indonesia. Bank ini menawarkan berbagai layanan perbankan yang bisa Anda dapatkan untuk mempermudah hidup. Salah satunya adalah layanan kartu kredit BNI. Tak bisa disangkal bahwa semakin majunya taraf ekonomi masyarakat, tingkat konsumtif pun semakin meningkat. Untuk mempermudah kegiatan konsumtif Anda, Bank BNI hadir dengan berbagai jenis Bni kartu kredit dengan berbagai macam fitur yang sangat menarik. Selain itu, cara pengajuan kartu kredit bni yang sangat mudah juga menjadi daya tarik tersendiri. Untuk lebih jelasnya, berikut adalah ulasan lebih lengkap yang perlu Anda ketahui tentang kartu kredit dari Bank BRI.

Keunggulan Kartu Kredit Bank BNI

Di tahun 2021, semua kegiatan belanja Anda akan terasa semakin mudah dengan memiliki kartu kredit BNI. Kartu kredit ini memiliki berbagai macam keuntungan menarik yang bisa Anda rasakan. Simak ulasan masing-masing keuntungan yang bisa Anda peroleh dengan membuat kartu kredit dari Bank BNI ini:

  • Kemudahan Berbelanja Dimanapun

Salah satu fitur layanan terbaik yang ditawarkan oleh kartu kredit BNI ini adalah kemudahan dalam bertransaksi dimanapun. Bagi Anda yang gemar berbelanja dan bepergian, kartu kredit dari Bank BNI bisa digunakan untuk bertransaksi baik di dalam maupun di luar negeri. Apalagi, kartu kredit dari Bank Nasional Indonesia ini juga didukung dengan jaringan Visa dan Mastercard. Sehingga, mempermudah Anda untuk berbelanja di berbagai merchant yang tergabung di dalam jaringan tersebut. Peluang untuk mendapatkan promo kartu kredit bni di merchant-merchant tersebut pun semakin terbuka lebar. 

 

Privilege istimewa bahkan bisa didapatkan bagi pemegang kartu black card bni. Dengan memiliki kartu hitam tersebut, Anda bisa mendapatkan akses ke airport lounge mewah atau kesempatan untuk menginap di hotel berbintang 5. Pemegang kartu kredit BNI ini juga berhak untuk mendapatkan pelayanan istimewa saat berkunjung ke restoran mewah yang ada di seluruh dunia. Ini tentunya menjadi kesempatan emas yang tidak boleh dilewatkan begitu saja. 

  • Terdiri dari Beberapa Jenis yang Bisa Disesuaikan dengan Kebutuhan

Keunggulan lainnya yang dimiliki oleh kartu kredit BNI adalah, kartu kredit ini terdiri dari berbagai jenis. Masing-masing jenis kartu kredit ini menawarkan fitur-fitur yang sangat berbeda. Kartu kredit dari Bank BNI terdiri dari beberapa jenis, yaitu BNI Visa Infinite, BNI Mastercard World, BNI Visa Platinum dan Signature, BNI LotteMart Gold dan Platinum, BNI JCB Precious, dan BNI Style Titanium. 

 

Selain itu, Bank BNI lewat BNI Syariah juga merilis kartu kredit bni syariah yang dinamakan BNI Hasanah Card. Kartu kredit BNI jenis syariah ini memungkinkan Anda untuk mengakses semua layanan yang tersedia pada jenis kartu kredit Bank BNI Konvensional. Perbedaannya, Anda tidak akan dikenakan biaya riba untuk cicilan produk yang dibeli. Anda bisa berbelanja di berbagai merchant yang tergabung di dalam jaringan Cirrus.

  • Memperoleh BNI Rewards Point

BNI Rewards Point merupakan poin bni yang bisa didapatkan setelah Anda bertransaksi di Bank BNI. Poin yang sudah diakumulasi tersebut bisa Anda tukarkan dengan berbagai penawaran promo dari merchant yang bekerjasama dengan Bank BNI. Semakin banyak poin yang Anda kumpulkan, akan semakin besar pula reward yang bisa ditukarkan. Mulai dari bonus diskon biaya menginap di hotel bergengsi hingga tiket pesawat terbang gratis. 

Cara Daftar Kartu Kredit BNI Online

Bagi Anda yang ingin mengajukan kartu kredit BNI namun terhalang dengan kesibukan yang padat, tidak perlu khawatir. Karena saat ini, Anda bisa mengajukan kartu kredit secara online lewat perangkat smartphone. Berikut adalah ulasan cara membuat kartu kredit BNI secara online:

  • Kunjungi situs resmi https://applykartukredit.bni.co.id/bni 
  • Tekan tombol “Apply Kartu Kredit” untuk mulai mengajukan permohonan kartu kredit BNI
  • Tekan tombol “OK” pada jendela “Disclaimer” yang muncul 
  • Setelah itu, klik tombol “Lanjutkan”
  • Pada menu yang tersedia, pilih jenis kartu kredit yang Anda inginkan dan tentunya sesuai dengan kebutuhan
  • Lanjutkan dengan mengunggah foto KTP dan selfie Anda sambil memegang KTP tersebut
  • Lampirkan foto tersebut ke bagian yang tersedia
  • Unggah dokumen persyaratan lainnya, yaitu foto NPWP dan foto slip gaji yang sudah dilegalisir oleh perusahaan
  • Isi formulir yang disediakan oleh laman tersebut 
  • Klik “OK” untuk menyelesaikan proses pengajuan

Tunggu hingga Bank BNI mengirimkan notifikasi bahwa pengajuan kartu kredit BNI Anda sudah disetujui.

Cek bank ini

KPR Cimb Niaga

Special promo, pengajuan KPR Cimb Niaga tanpa kartu kredit 2021

Pendapatan bulanan

Pendapatan 3 Juta

Rate Pinjaman

Suku bungan tiap bulan 3%

Umur anda

Min Usia 20 tahun

KPR Mandiri

Dapatkan KPR mandiri dengan bungan paling ringan 2021

Pendapatan bulanan

Minimal gaji setiap bulan Rp 2 Juta

Rate Pinjaman

Bunga mulai 3%

Umur anda

Usia min 19 tahun