Kartu Kredit BCA

Belanja semakin hemat hanya dengan pembuatan kartu kredit BCA terbaru 2021

Pendapatan bulanan

Min gaji Rp 2.5 juta

Rate Pinjaman

Suku bunga min 2.7% per bulan

Umur anda

Usia paling min 24 tahun

Kartu Kredit BCA

Sebagai salah satu top 10 bank terbaik di dunia dan menduduki peringkat teratas untuk bank terbaik di Indonesia, kiprah Bank BCA memang sudah tidak perlu diragukan lagi. Bank Central Asia ini memang dikenal dengan berbagai produk dan layanan perbankan yang sangat membantu mayoritas masyarakat Indonesia. Salah satu produk andalan dari Bank BCA yang wajib untuk Anda miliki adalah kartu kredit BCA. Produk layanan Bca kartu kredit ini tercipta untuk mengakomodasi kegiatan konsumtif Anda. Bagi Anda yang gemar berbelanja, kepemilikan kartu kredit dari Bank BCA ini sangatlah disarankan. Namun, sebelum memutuskan untuk membuat kartu kredit ini, tentunya ada beberapa hal yang sebaiknya Anda perhatikan. Berikut adalah berbagai hal menarik yang patut untuk Anda ketahui.

Jenis Kartu Kredit BCA

Salah satu keunggulan dari kartu kredit BCA adalah banyaknya jenis kartu yang dapat Anda pilih sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan finansial. Masing-masing jenis kartu kredit ini menawarkan berbagai macam fitur menarik yang tentunya dapat mempermudah segala kegiatan transaksi Anda. Simak ulasan lebih tentang beberapa jenis produk kartu kredit dari Bank BCA lengkap dengan keunggulan dan jumlah limitnya berikut ini:

  • BCA Everyday

Salah satu produk kartu kredit Bank BCA yang terbaik dan memiliki peminat paling besar adalah BCA Everyday. Jenis kartu kredit ini memberikan berbagai macam keuntungan untuk mempermudah aktivitas belanja sehari-hari. Dengan menggunakan kartu kredit ini, Anda dapat memperoleh promo kartu kredit bca untuk kegiatan belanja di merchant yang bekerjasama dengan bank ini. 

 

Pengajuan kartu kredit bca ini juga sangatlah mudah. Salah satu persyaratan wajibnya adalah Anda harus berpenghasilan minimum Rp 3 juta. Kartu kredit BCA Everyday ini menerapkan iuran tahunan yang cukup terjangkau, yaitu sebesar Rp 125.000 dengan limit kartu mulai dari Rp 3 juta hingga Rp 19 juta.

  • BCA Platinum

Jenis kartu kredit BCA lainnya yang tak kalah unggul adalah BCA Platinum. Kartu kredit ini diperuntukkan bagi Anda yang gemar berbelanja dan berpenghasilan minimum Rp 10 juta tiap bulannya. Dengan biaya iuran tahunan sebesar Rp 250 ribu per tahun, kartu kredit dari Bank BCA ini menghadirkan berbagai macam fitur menarik hanya untuk Anda. 

 

Salah satu fitur unggulan yang dimiliki oleh kartu kredit ini adalah fitur autodebet yang memudahkan segala aktivitas pembayaran Anda. Selain itu, kartu kredit dari Bank BCA ini juga menghadirkan limit kartu mencapai Rp 20 juta. Bagi Anda yang apply kartu kredit bca ini akan dibebaskan dari biaya admin dan gratis iuran tahunan selama setahun pertama. Perks lainnya adalah promo makan di restoran hingga diskon bagi Anda yang gemar menonton film di bioskop The Premiere XXI. Anda juga bisa memanfaatkan layanan cicilan dengan suku bunga yang spesial.

  • BCA Mastercard Platinum

Mengusung logo Mastercard, membuat kartu kredit BCA ini menghadirkan kemudahan bagi Anda untuk berbelanja di dalam maupun di luar negeri. Slogan “My Card My Lifestyle Partner” semakin meneguhkan peranan kartu ini sebagai sahabat terbaik untuk kegiatan belanja Anda. Kartu kredit dari Bank BCA ini menghadirkan kemudahan pembayaran cicilan untuk produk gadget, alat elektronik, alat memasak, dan perangkat kebutuhan hidup lainnya. Anda bisa memperoleh suku bunga sebesar 1,25% untuk masa tenor pinjaman sebesar 9 bulan. Salah satu cara bikin kartu kredit BCA jenis ini adalah Anda harus memiliki penghasilan minimum Rp 3 juta. 

Cara Daftar Kartu Kredit BCA

Setelah membaca ulasan singkat di atas, sudahkah Anda menemukan jenis kartu kredit BCA yang sesuai dengan keinginan. Perlu diketahui bahwa ada 2 cara membuat kartu kredit bca. Selain itu, Anda juga perlu mengetahui cara daftar kartu kredit bca melalui langkah-langkah berikut:

Cara Membuat Kartu Kredit BCA Secara Online

  • Kunjungi situs eform.klikbca.com/applycc/ 
  • Lanjutkan dengan memilih opsi “Layanan Aplikasi Online” dari deretan menu yang tersedia
  • Pada pilihan yang ada, klik “Lihat Semua Kartu” dan pilih jenis kartu kredit BCA yang Anda inginkan
  • Lanjutkan dengan mengisi formulir aplikasi kartu kredit yang tersedia
  • Bagi Anda yang sudah memiliki kartu kredit BCA sebelumnya atau memiliki rekening di Bank BCA dapat mengisi kolom Nomor Rekening atau Nomor Kartu Kredit yang ada pada formulir tersebut
  • Ikuti instruksi yang ditampilkan oleh laman situs tersebut hingga selesai
  • Cetak “Surat Konfirmasi” dan isi dengan data yang sesuai dan bubuhi tandatangan
  • Kirimkan Surat Konfirmasi tersebut ke Bank BCA melalui pos atau dengan datang langsung ke kantor cabang Bank BCA terdekat.

Cek bank ini

Kartu Kredit Cimb Niaga

Daftar kartu kredit Cimb Niaga sekarang untuk dapat diskon belanja 50% 2021

Pendapatan bulanan

Min berpenghasilan 3.5 juta

Rate Pinjaman

Bunga min 3.5% per bulan

Umur anda

Min umur 25 tahun

Rupiah Cepat

Ajukan pinjaman uang tunai tanpa jaminan hanya di Rupiah Cepat 2021

Pendapatan bulanan

Penghasilan minimum 3 jt per bulan

Rate Pinjaman

Bunga 12% per tahun

Umur anda

Batas usia pemohon dari 21 tahun1