Kartu Kredit Bank Mega

Promosi pembuatan kartu kredit bank Mega dengan limit besar 2021

Pendapatan bulanan

Gaji min 4 juta

Rate Pinjaman

Bunga per bulan 3%

Umur anda

Min umur 19 tahun

Kartu Kredit Bank Mega

Kartu kredit memang selalu identik dengan orang-orang yang berpenghasilan tinggi. Karena, sebagian besar bank memang mematok iuran tahunan yang besar dan hanya bisa diakses oleh orang-orang dengan penghasilan di atas Rp 3 juta. Bagi Anda yang ingin memiliki kartu kredit, tentunya menjadi harus berpikir ulang melihat persyaratan yang ditentukan. Namun, bank swasta di Indonesia bernama Bank Mega hadir dengan berbagai pilihan jenis kartu kredit Bank Mega yang sangat cocok untuk kalangan anak-anak muda. Terutama bagi Anda yang menyandang status fresh graduate namun ingin mendapatkan manfaat dari kartu kredit. Kartu kredit Mega ini juga menawarkan limit kartu dan berbagai keunggulan yang berbeda-beda. Berikut adalah ulasan mengenai jenis-jenis dan keunggulan dari kartu kredit milik Bank Mega:

Jenis-jenis Kartu Kredit bank Mega untuk Segala Kebutuhan Anda

Penasaran dengan jenis-jenis kartu kredit Bank Mega apa saja yang bisa Anda gunakan? Simak ulasan lengkapnya berikut ini:

  • Mega Gold Credit Card

Mega Gold merupakan jenis kartu kredit bank mega untuk pemula yang terbaik untuk Anda. Kartu kredit ini memang diperuntukkan bagi Anda yang baru pertama kali ini menggunakan layanan credit card. Kartu kredit ini memiliki persyaratan yang sangat mudah. Syarat utama untuk membuat kartu kredit Bank Mega ini adalah, Anda harus berpenghasilan minimum Rp 3 juta. Selain itu, Anda juga harus berusia minimum 21 tahun dengan iuran tahunan Rp 400.000 untuk jenis kartu kredit utama dan Rp 200 ribu untuk kartu kredit tambahan. Limit awal kartu kredit ini adalah senilai Rp 2 juta.

  • Mega Platinum Credit Card

Bagi Anda yang membutuhkan kartu kredit Bank Mega dengan limit yang lebih besar bisa menggunakan kartu kredit ini. kartu kredit bank Mega platinum ini menawarkan limit kartu awal sebesar Rp 10 juta. Untuk mendapatkan kartu kredit ini, Anda harus memiliki penghasilan bulanan sebesar Rp 5 juta. Bagi Anda yang gemar berbelanja, bisa memanfaatkan promo kartu kredit mega untuk mendapatkan diskon menggiurkan. Bagi Anda yang gemar bepergian, kartu kredit ini bisa menjadi sahabat terbaik. Untuk melepas lelah setelah menempuh perjalanan internasional yang lama, Anda bisa mendapatkan akses ke airport lounge terbaik di dunia. 

  • Mega Travel Credit Card

Kartu kredit Bank Mega ini diperuntukkan bagi Anda yang hobi traveling. Dengan memiliki kartu kredit ini, Anda bisa menikmati fasilitas akses ke lebih dari 850 lounge bandara yang ada di seluruh dunia. Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan mileage point untuk setiap kegiatan transaksi. Akumulasi poin yang terkumpul bisa ditukarkan dengan tiket pesawat, diskon booking penginapan, mendapatkan harga paket tur yang lebih murah, hingga mendapatkan kesempatan umroh gratis. Tentunya, ada juga berbagai promo kartu kredit bank mega lainnya yang bisa Anda manfaatkan.

 

Cara untuk mendapatkan mileage point ini pun sangat mudah. Anda bisa memperoleh poin mileage tersebut dengan melakukan aktivitas transaksi dengan nominal pembelian minimum Rp 7.500 dan kelipatannya. Pengajuan kartu kredit bank mega ini bisa Anda lakukan baik secara online maupun offline.

  • Transmart Mega Credit Card

Jenis kartu kredit bank Mega yang terakhir adalah Transmart Mega card. Kartu ini diperuntukkan bagi Anda yang gemar berbelanja di pusat perbelanjaan Transmart dan Carrefour. Anda akan memperoleh diskon sebesar 10 persen untuk kegiatan transaksi di supermarket tersebut. Teknologi nirsentuh yang tertanam pada kartu kredit ini juga semakin memudahkan kegiatan transaksi dengan nominal di bawah Rp 1 juta. Cara daftar untuk kartu ini bisa dilakukan secara online atau dengan datang langsung ke kantor cabang Bank Mega.

Cara Menutup Kartu Kredit Bank Mega

Bagi Anda yang ingin menutup kartu kredit bank Mega, ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi, yaitu:

  • Pastikan Anda Sudah Membayar Semua Tagihan

Salah satu syarat utama untuk menutup kartu kredit adalah memastikan bahwa seluruh hutang kredit Anda sudah lunas. Jika masih ada tagihan yang belum terbayar, maka penutupan kartu kredit Anda akan ditolak oleh pihak Bank Mega. Untuk membayar tagihan, Anda bisa melakukannya dengan berbagai cara. Mulai dari transfer bank, transfer lewat mesin ATM, M-Banking, Internet Banking, maupun pembayaran lewat minimarket.

  • Alihkan Metode Pembayaran Tagihan Bulanan dari Kartu Kredit Bank Mega ke Metode Pembayaran Lainnya

salah satu kemudahan pembayaran kartu kredit bank Mega adalah Anda dapat membayar tagihan bulanan, seperti tagihan listrik, air, dan lain sebagainya. Pastikan untuk mengalihkan metode pembayaran tagihan rutin tersebut dari kartu kredit ke metode lainnya. Misalnya, dengan menggunakan kartu kredit lainnya. 

Cek bank ini

Tunaikita

Pinjaman proses cepat tanpa jaminan hanya di Tunaikita 2021

Pendapatan bulanan

Mendapatkan penghasilan paling kecil Rp 2 juta

Rate Pinjaman

Bunga mulai dari 1.59% per bulan

Umur anda

Berusia mulai 21 tahun

KPR BTN

Penawaran khusus hanya hari ini KPR BTN dengan harga paling murah 2021

Pendapatan bulanan

Min Rp 3 Juta

Rate Pinjaman

Mulai dari 1.45% per bulan

Umur anda

Min umur 21 tahun