Danabijak

Ajukan pinjaman resmi terdaftar OJK hanya di Danabijak 2021

Pendapatan bulanan

Dari 2 juta/ bulan

Rate Pinjaman

Mulai dari 0.79% per bulan

Umur anda

Minimal usia 21 tahun

Dana Bijak

Selalu saja ada hal yang membutuhkan uang dalam kehidupan harian di tahun 2021 ini, mulai dari membeli kebutuhan pokok atau membayar tagihan bulanan. Anda pasti tak jarang juga harus mengeluarkan uang untuk membeli perlengkapan rumah tangga hingga memenuhi kebutuhan transportasi. 

Tentu semua hal menjadi sangat mudah jika uang ada di tangan, namun tidak semua bisa selalu siap sedia. Bagaimana jika ternyata Anda butuh dana secepatnya tapi nilai simpanan ternyata belum cukup. Hmmm, susah sekali ya!

Pada saat seperti ini tentu pinjam uang online seperti dari Dana Bijak bisa menjadi salah satu alternatif solusi cepat. Eh tapi tunggu dulu! Jangan sembarangan langsung memutuskan melakukan peminjaman uang online 2021 melalui Dana Bijak tanpa terlebih dahulu tahu keamanan aplikasi ini. Lalu, seperti apa sih keamanan platform pinjaman 5 menit cair ini? Simak informasinya saat ini ya:

  • Apa sih Dana Bijak itu?

Hal pertama yang perlu Anda ketahui sebelum lebih jauh membahas danabijak apk atau danabijak login tentu saja adalah latar belakang Dana Bijak itu sendiri. Ini penting dilakukan agar Anda mengetahui detail perusahaan sehingga tidak memiliki keraguan ketika melakukan peminjaman di danabijak apk.

Dana Bijak merupakan sebuah produk dari PT Digital Micro Indonesia yang menyediakan layanan pinjam dan meminjam berbasis teknologi informasi. Perusahaan yang memiliki kantor di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, ini masuk dalam kategori perusahaan peer-to-peer (P2P) lending. Artinya, Dana Bijak berfungsi sebagai penghubung antara pihak yang memberikan pinjaman dan pihak yang sedang membutuhkan peminjaman. 

  • Danabijak OJK, Sudah Terdaftar atau Belum?

Banyaknya layanan pinjaman online ilegal tentu membuat Anda sedikit was-was sebelum memutuskan untuk melakukan peminjaman dana. Nah, calon pengguna danabijak apk tidak perlu khawatir dengan Dana Bijak karena perusahaan satu ini sudah resmi mendapatkan ijin dari Otoritas Jasa Keuangan lho. 

Terdaftarnya Dana Bijak di OJK tertuang pada Surat Keutusan OJK dengan nomor KEP-92/D.05/2021 pada tanggal 8 September 2021 lalu. Ini artinya, segala aktivitas dan kegiatan usaha PT Digital Micro Indonesia (Dana Bijak) diawasi dengan ketat oleh OJK sesuai dengan kategori badan usahanya. Dengan adanya keputusan ini, Anda tentu tidak perlu ragu mengambil pinjaman dari dana bijak di tahun 2021 ini.

  • Bagaimana Penulisan Dana Bijak yang Benar?

Anda kini sudah tahu bahwa Dana Bijak merupakan platform peminjaman uang online yang aman. Kini apa Anda sudah bisa install danabijak apk lalu segera melakukan danabijak login? Eits tidak semudah itu dong! Anda yang mencari platform online Dana Bijak harus memperhatikan hal detail terlebih dahulu – termasuk namanya!

Hah, kok harus memperhatikan nama? Yup, ini penting dilakukan karena banyak aplikasi pinjam online ilegal yang menggunakan nama perusahaan P2P lending terdaftar untuk menarik mangsa. Nah, untuk produk dari PT. Digital Micro Indonesia sendiri penggunaan nama yang benar adalah tanpa spasi; jadi pastikan Anda mencari aplikasi dengan nama “danabijak” bukan “dana bijak” ketika akan melakukan peminjaman. Agar tidak salah, Anda bisa langsung login ke situs resmi Dana Bijak di https://danabijak.com/ sekarang juga. 

Nah kini Anda sudah siap mendapatkan pinjaman 5 menit cair dari Dana Bijak karena sudah yakin bahwa platform ini aman dan diawasi OJK. Nah, langkah yang perlu diambil untuk segera mendapatkan peminjaman uang online adalah sebagai berikut:

  1. Siapkan perangkat seluler pintar Anda
  2. Buka layanan Google Play Store, kemudian ketika kata kunci “danabijak” pada tab pencarian
  3. Anda akan dihadapkan pada beberapa pilihan. Ingat pilihlah aplikasi danabijak yang dikembangka oleh PT. Digital Micro Indonesia
  4. Tunggu beberapa saat, kemudian hingga proses instalasi selesai

Begitu aplikasi sudah terpasang, Anda bisa langsung mendaftar untuk mendapatkan pinjaman dana sesuai dengan kebutuhan. Oh iya, Anda juga bisa terlebih dahulu melakukan simulasi peminjaman dengan memasukkan jumlah dana yang akan dipinjam dan tenor yang dipilih. Aplikasi Dana Bijak akan menampilkan besaran cicilan yang harus dibayar dalam kurun waktu yang telah Anda tentukan. Dari sini, Anda bisa mengetahui kemampuan membayar sebelum benar-benar mendaftar. So, tunggu apa lagi? Dapatkan pinjaman 5 menit cair dari danabijak yang sudah terdaftar dan diawasi oleh OJK sekarang juga. 

Cek bank ini

KPR Mandiri

Dapatkan KPR mandiri dengan bungan paling ringan 2021

Pendapatan bulanan

Minimal gaji setiap bulan Rp 2 Juta

Rate Pinjaman

Bunga mulai 3%

Umur anda

Usia min 19 tahun

Kartu Kredit Mandiri

Promo terbatas! pembuatan kartu kredit mandiri tanpa syarat 2021

Pendapatan bulanan

Penghasilan min RP 4 juta

Rate Pinjaman

Bunga 2.4% per bulan

Umur anda

Usia min 25 tahun