Dana Rupiah

Layanan pinjaman online bunga paling rendah hanya di Dana rupiah 2021

Pendapatan bulanan

Min 3 Juta

Rate Pinjaman

Mulai dari 2% setiap bulan

Umur anda

Batas paling minim 17 tahun

Dana Rupiah

Antusiasme masyarakat terhadap pinjaman online (pinjol) di tahun 2021 ini memang seakan tidak pernah surut. Hal ini bisa dibuktikan dari banyaknya platform fintech yang saling berkompetisi menampilkan keuntungan menarik kepada si calon peminjam. Bahkan ada 100 lebih daftar aplikasi pinjol yang tercatat di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Indonesia.

Akan tetapi, seakan tidak mau ketinggalan, banyak juga bermunculan oknum-oknum penyedia jasa pinjaman online ilegal yang berusaha mencari ‘mangsa’ di dunia maya. Yang lebih mengejutkan lagi, mereka juga tidak segan untuk memiripkan nama aplikasi mereka agar si calon peminjam terkecoh dan terjebak di situs mereka.

Aplikasi pinjol resmi yang namanya pernah terkena catut penipuan adalah DanaRupiah. Oknum pelaku membuat nama yang hampir mirip yaitu Dana Rupiah. Pencatutan ini tentu saja menimbulkan kerugian di pihak DanaRupiah karena orang bisa saja terkecoh saat mencari informasi tentang aplikasi Dana Rupiah dan terjebak di dalamnya. Agar kamu pun nggak keliru, simak info berikut ini, yuk.

  • DanaRupiah, bukan Dana Rupiah

 Serupa tapi tak sama. Peribahasa ini merupakan penggambaran yang paling tepat mengenai DanaRupiah dengan Dana Rupiah apk. Perbedaan yang perlu kamu perhatikan dengan cermat adalah keberadaan spasi yang bisa ditemukan pada nama pinjol palsu itu. Aplikasi pinjol resmi keluaran PT Layanan Keuangan Berbagi adalah DanaRupiah, tanpa spasi. Ingat, DanaRupiah bukan Dana Rupiah.

  • Aplikasi DanaRupiah Terdaftar di OJK, bukan Dana Rupiah

Sebagai calon peminjam, kamu dituntut harus selalu teliti. Kamu bisa membandingkan langsung pencarian nama DanaRupiah begitu mudah ditemukan di situs resmi OJK ini https://www.ojk.go.id/id/kanal/iknb/financial-technology/Default.aspx dibandingkan Dana Rupiah OJK yang tidak akan pernah ada karena memang tidak resmi. Jadi, kalau kamu masih bertanya-tanya apakah Dana Rupiah legal atau ilegal, jawabannya adalah ilegal!

  • Kantor DanaRupiah, bukan Dana Rupiah

DanaRupiah memiliki kantor resmi yang berada di DBS Bank Tower Lt. 11 Suite 1102, Ciputra World One Complex, Jl. Prof. DR. Satrio No.Kav 3-5, Kuningan, Kota Jakarta Selatan. Dana Rupiah di laman https://www.ojk.go.id/id/berita-dan-kegiatan/siaran-pers/Pages/Satgas-Waspada-Investasi-Perkuat-Penegakan-Hukum-Berantas-Pinjaman-Online-Ilegal.aspx Lampiran II ini, juga memiliki kantor. Tapi kemungkinan besar kantor Dana Rupiah sudah ditutup mengingat mereka sudah masuk ke daftar fintech peer-to-peer lending ilegal di OJK.

  • Pilih DanaRupiah, bukan Dana Rupiah

Aplikasi DanaRupiah dicatut oknum pelaku pinjol ilegal pasti bukanlah tanpa alasan. Kemungkinan besar adalah dana rupiah ingin memanfaatkan tingkat kepercayaan masyarakat dan kredibilitas yang dimiliki oleh DanaRupiah. Memang apa saja kelebihan DanaRupiah yang menjadi keunggulannya? Ini jawabannya:

  1. Tanpa Jaminan. DanaRupiah menawarkan pinjaman tanpa agunan dengan proses cepat dan langsung cair.
  2. Jumlah Pinjaman Variatif. Kamu bisa memilih nominal pinjaman beragam sesuai kebutuhanmu yaitu mulai dari Rp400 ribu hingga Rp25 juta.
  3. Proses Cepat. Kamu hanya perlu mengunduh DanaRupiah di Play Store atau App Store, mengisi formulir, lalu mulai mengajukan pinjaman.
  4. Aman dan Terpercaya. Selain sudah berizin dan diawasi OJK, DanaRupiah juga melindungi data serta info pribadi kamu sebagai pengguna.
  5. Banyak Manfaat. DanaRupiah bisa kamu manfaatkan untuk bermacam-macam keperluan finansialmu seperti pinjaman modal usaha, biaya konsumtif, maupun pinjaman produktif yaitu pinjaman pendidikan, pinjaman untuk petani, dan sebagainya.

Melihat banyaknya keunggulan DanaRupiah di atas, rasanya bisa paham kenapa kasus pencatutan mana itu terjadi, ya. Oleh karena itu, kamu jangan sampai terkelabuhi dengan aplikasi pinjol ilegal Dana Rupiah.

  • Skema Pinjaman di DanaRupiah, bukan Dana Rupiah

Agar kamu paham bagaimana skema peminjaman di DanaRupiah, kita umpakan kamu akan melakukan pengajuan pinjaman dana sebesar Rp1 juta. Biaya admin yang muncul di sini adalah 10.5% dari pinjaman pokok yang kamu ajukan yaitu Rp1 juta x 10.5% = Rp105 ribu. Jadi, total pinjaman dana yang harus kamu bayar adalah Rp1.105 ribu.

Bagaimana? Apa sekarang kamu udah paham tentang perbedaan antara DanaRupiah dan Dana Rupiah? Kalau kamu lupa, ingat bahwa DanaRupiah itu nggak pakai spasi! Jika suatu saat ada SMS yang masuk ke kamu bernada penagihan bahwa kamu tidak bayar Dana Rupiah dan digiring agar bayar ke sebuah rekening asing, jangan percaya ya, karena itu bisa jadi penipuan. Mari tetap waspada!

Cek bank ini

Kredit cepat

Promosi untuk kredit barang online tanpa jaminan di Kredit cepat 2021

Pendapatan bulanan

Minimum pendapatan 3 juta

Rate Pinjaman

Mulai dari 1.45% per bulan

Umur anda

Usia minimal 19 tahun

Dana Rupiah

Layanan pinjaman online bunga paling rendah hanya di Dana rupiah 2021

Pendapatan bulanan

Min 3 Juta

Rate Pinjaman

Mulai dari 2% setiap bulan

Umur anda

Batas paling minim 17 tahun