Dana Cepat

Promo pinjaman online dari Dana Cepat untuk pinjaman paling cepat 2021

Pendapatan bulanan

Gaji minimal 2 juta/ bulan

Rate Pinjaman

Mulai dari 1.3% per bulan

Umur anda

Minimal usia 21 tahun

Dana Cepat

Dengan semakin banyaknya kebutuhan yang harus dipenuhi, tak jarang Anda membutuhkan dukungan dana cepat cair. Untungnya, saat ini ada banyak sekali layanan pinjaman dana cepat yang bisa Anda manfaatkan. Ksp dana cepat atau pinjaman dana tunai bpkp menjadi beberapa pinjaman yang menawarkan pinjaman dana yang cair dalam waktu yang cepat. Dana cepat cair juga bisa Anda dapatkan lewat layanan perbankan online yang tentunya sudah dijamin terdaftar serta diawasi oleh lembaga Otoritas Jasa Keuangan. Namun yang paling termudah adalah dengan menggunakan layanan dari aplikasi Dana Cepat. Aplikasi ini tidak hanya menjanjikan pinjaman dana cepat cair, namun Anda juga bisa mengikuti alur pengajuan yang sangat mudah untuk diikuti. Untuk lebih jelasnya, simak ulasan mengenai aplikasi pinjaman ini berikut.

Tentang Aplikasi Dana Cepat

Dana Cepat merupakan aplikasi pinjaman online yang menawarkan peminjaman dana dengan rentang plafon pinjaman yang cukup beragam, yaitu mulai Rp 500.000 hingga Rp 10.000.000. Dilangsir dari laman deskripsi aplikasi ini pada situs Google Play Store, aplikasi ini juga menawarkan masa tenor pinjaman mulai dari 91 hari hingga 360 hari. Selain itu, untuk perhitungan bunga pun, aplikasi pinjaman dana tanpa jaminan langsung cair ini menawarkan suku bunga sebesar 15% per tahun. Angka suku bunga tersebut bisa dibilang cukup terjangkau. Sehingga, bagi Anda yang cari dana cepat tentunya akan tergoda untuk menggunakan layanan dari aplikasi pinjol ini. 

Apakah Dana Cepat Aman?

Sayangnya, dari deskripsi yang tertera, aplikasi Dana Cepat tersebut tidak mencantumkan bahwa keberadaan aplikasi tersebut sudah terdaftar maupun mendapatkan izin dari OJK maupun lembaga pinjol lainnya, seperti AFPI. Hal tersebut tentunya patut untuk dijadikan sebagai pertimbangan. Terlebih lagi, satu-satunya layanan pinjaman online dengan nama yang sama dan terdaftar dan diawasi oleh OJK adalah aplikasi Dana Cepat yang dikembangkan oleh PT. Pendanaan Teknologi Nusa. Akan tetapi, tidak ada jaminan bahwa perusahaan yang sama meluncurkan aplikasi Dana Cepat yang muncul pada Play Store. 

Terlebih lagi, ada cukup banyak aplikasi pinjol dengan nama yang sama muncul dari pencarian pada platform Google Play Store. Hal tersebut tentunya memperbesar resiko Anda untuk mengunduh aplikasi yang salah dan terjebak di dalam perangkap aplikasi pinjol ilegal. Oleh karena itu, pastikan untuk melihat rating dan review dari pengguna sebelum Anda sebelum mengajukan pinjaman pada aplikasi tersebut. Jangan sampai keinginan Anda untuk cari dana cepat justru berakhir dengan petaka.

Syarat Mengajukan Pinjaman di Aplikasi Dana Cepat

Apakah Anda memutuskan untuk tetap mengajukan pinjaman di aplikasi Dana Cepat? Untuk memastikan bahwa pengajuan Anda dapat cair dalam waktu yang cepat dan singkat, tentunya Anda wajib memenuhi persyaratan yang diminta. Berikut adalah persyaratan yang wajib Anda penuhi untuk mengajukan pinjaman lewat aplikasi ini:

  • Calon peminjam wajib berusia minimum 18 – 55 tahun
  • Melampirkan KTP 
  • Memiliki rekening bank yang aktif

Cara Mengajukan Pinjaman di Aplikasi Dana Cepat

Setelah Anda memenuhi semua persyaratan yang diminta pihak Dana Cepat, kini saatnya untuk mengetahui langkah demi langkah untuk mengajukan pinjaman. Langkah-langkah tersebut antara lain:

  • Pertama-tama, Anda wajib mengunduh aplikasi Dana Cepat terlebih dahulu. Jangan lupa untuk memastikan bahwa aplikasi tersebut memiliki rating dan review yang bagus
  • Selanjutnya, isi formulir pengajuan dengan data diri yang sesuai. Proses pengisian formulir ini hanya membutuhkan waktu sekitar 3 menit saja
  • Tentukan plafon pinjaman dengan masa tenor yang diinginkan. Aplikasi Dana Cepat ini memang memberikan plafon pinjaman dengan masa tenor yang cukup menggiurkan. Anda bisa mengambil pinjaman dengan plafon yang tinggi dengan masa tenor yang lama. Namun, perlu diperhatikan bahwa semakin lama masa tenor yang diambil, maka besaran suku bunga yang dibebankan otomatis akan menjadi lebih tinggi. Tentunya, hal tersebut snagatlah wajib untuk dijadikan bahan pertimbangan
  • Tekan tombol “Ajukan” untuk mengirimkan formulir tersebut. Pihak Dana Cepat akan meninjau permintaan Anda dalam kurun waktu maksimal 24 jam. Apabila pengajuan dana Anda disetujui, maka dana akan langsung dicairkan ke dalam rekening dan bisa langsung digunakan.

 

Cek bank ini

KPR Cimb Niaga

Special promo, pengajuan KPR Cimb Niaga tanpa kartu kredit 2021

Pendapatan bulanan

Pendapatan 3 Juta

Rate Pinjaman

Suku bungan tiap bulan 3%

Umur anda

Min Usia 20 tahun

KPR Syariah

Dapatkan, KPR Syariah untuk pengajuan KPR tanpa riba 2021

Pendapatan bulanan

Gaji 1.5 juta

Rate Pinjaman

Bunga 3.2% per bulan

Umur anda

Umur 17 tahun