Bni prakerja

Daftar sekarang untuk BNI Prakerja online 2021

Pendapatan bulanan

Minimal pendapatan 2 jt/ bulan

Rate Pinjaman

Bunga mulai dari 1.59% per bulan

Umur anda

Berusia minimal 21 tahun saat pengajuan

BNI Prakerja

Program Kartu Prakerja adalah program pemerintah yang menyediakan bantuan biaya pelatihan dan juga insetif yang ditujukan bagi para pencari kerja, buruh/pekerja yang telah di-PHK, perlaku usaha mikro dan kecil. Anda yang juga ingin mendaftar agar bisa mendapatkan bantuan biaya ini, caranya cukup dengan membuka lama prakerja.go.id lalu ikuti tahapan-tahapannya sampai lolos.

Setelah lolos, Anda akan diberikan biaya pelatihan dan juga insetif yang akan diberikan secara bertahap. Nah, proses pencairan dana ini harus melalui mitra yang sudah bekerja sama dengan Kartu Prakerja, seperti salah satunya adalah Bank BNI.

BNI Prakerja ini memberikan banyak kemudahan serta keuntungan bagi Anda yang telah tergabung sebagai peserta Program Kartu Prakerja. Pengen tahu lebih lanjut tentang BNI Prakerja? Coba simak di pembahasan berikut.

  • Apa Itu BNI Prakerja?

Seperti yang dijelaskan sekilas di atas, BNI memberi berbagai kemudahan dan juga benefit bagi para peserta yang tergabung di Program Kartu Prakerja. Ini merupakan komitmen BNI yang akan memberikan jasa serta layanan terbaik mereka jika peserta Prakerja memilih BNI sebagai mitra pembayaran insentif. BNI Prakerja yang akan Anda dapatkan nanti adalah BNI Taplus Prakerja.

  • Apa Keunggulan BNI Prakerja?

Kalau Anda memilih BNI Prakerja, ini lho bermacam-macam benefit yang bisa didapatkan:

  1. Anda berkesempatan mendapatkan beragam hadiah menarik dengan cara ikut Games Prakerja. Hadiah menarik itu akan diberikan oleh BNI Prakerja di setiap gelombang pendaftaran, di antaranya 1 sepeda motor, 2 laptop, 3 ponsel pintar (smartphone), 40 unit speakerphone, 40 unit headset, dan ribuan e-voucher belanja.
  2. Anda bisa membuka tabungan BNI Prakerja tanpa setoran awal
  3. Untuk tahun pertama BNI Prakerja, kamu tidak akan dikenakan biaya administrasi. Kemudian, di tahun selanjutnya biaya administrasi yang akan dikenakan juga masih terhitung ringan.
  4. Jika diterima bekerja, rekening BNI Taplus Prakerja milik Anda bisa dipakai sebagai rekening gaji. Ingin menarik dana? Bisa. Anda bisa menarik dana dari tabungan BNI Prakerja di seluruh jaringan kantor cabang ATM BNI maupun ATM lain di seluruh Indonesia.
  5. BNI Prakerja ini pun difasilitasi BNI Mobile Banking, jadi Anda bisa cek insetif masuk atau tidak di mana pun berada.
  6. Anda juga bisa mendapatkan BNI Kartu Prakerja dengan mendatangi langsung kantor cabang BNI seluruh Indonesia.
  7. Kalau Anda melakukan pembelanjaan pertama dengan kartu debit BNI Prakerja di toko/merchant offline atau online, Anda berpotensi dapat cashback 10% (maksimal Rp100 ribu).
  8. Anda juga berpotensi mendapatkan BNI POIN+ di setiap transaksi menggunakan BNI Prakerja.
  9. Anda berpotensi dapat bonus 2600 BNI POIN+ jika melakukan aktivasi dan transaksi BNI Mobile Banking juga Registrasi BNI Poin+.

Wah, banyak sekali ya keuntungan yang didapat dengan BNI Prakerja.

  • Bagaimana Cara Daftar BNI Prakerja?

Untuk mendaftar BNI Prakerja, caranya gampang banget. Anda bisa langsung masuk ke tautan ini https://eform.bni.co.id/BNI_eForm/simpananDataDiriPrakerja dan mengisi data untuk keperluan buka rekening. Setelah mengisi data, lalu lakukan selfie, dan tunggu beberapa menit saja sampai Anda dapat nomer rekening BNI Prakerja. Setelah itu, tautkan rekening BNI Prakerja online di situs resmi Prakerja, lalu pilih saja pelatihan mana yang Anda inginkan.

  • Apakah Ada Keuntungan Lain dari BNI Prakerja?

Jawabannya tentu saja ada! Kamu berkesempatan mendapatkan persetujuan saat mengajukan Kredit Usaha Rakyat (KUR) di Bank BNI. Pengajuan KUR BNI Alumni Prakerja ini tentu saja menguntungkan Anda untuk memulai usaha dengan menerapkan langsung ilmu yang diterima saat mengikuti kursus pelatihan skill di Kartu Prakerja.

Caranya pun terbilang mudah, yaitu Anda haruslah alumni peserta Kartu Prakerja dan juga sudah memiliki usaha. Sebelum mengajukan, Anda juga harus memiliki Surat Izin Usaha Mikro dan Kecil yang dikeluarkan oleh Pemda setempat. Namun jika tidak ada, tidak apa-apa, Anda bisa mendapatkan surat keterangan usaha dari kelurahan setempat. Setelah itu Anda bisa mendatangi Bank BNI Pusat maupun Bank BNI Cabang yang tersebar di seluruh Indonesia.

Itulah pembahasan lengkap mengenai BNI Prakerja yang perlu diketahui. Yuk, tautkan tautkan rekening Kartu Prakerja dengan Bank BNI sekarang juga untuk merasakan banyak manfaatnya!

Cek bank ini

Kredit Plus

Ajukan kredit hanya di kredit plus untuk bunga yang rendah 2021

Pendapatan bulanan

Mulai dari 2 juta/ bulan

Rate Pinjaman

Bunga 2.5%

Umur anda

Berusia min 21 tahun

Danafix

Spesia promo untuk nasabah baru hanya KTP untuk pinjaman di Danafix 2021

Pendapatan bulanan

Min gaji Rp 3.5 juta

Rate Pinjaman

Suku bunga per bulan 3%

Umur anda

Minimal berusia 17 tahun