Cara trading crypto tutorial Cara trading crypto bagi pemula dan aplikasi untuk trading crypto terbaik 2021

 Cara Trading Crypto

Terdapat banyak cara yang bisa Anda lakukan untuk menambah pundi uang, mulai dari mengembangkan bisnis hingga berinvestasi. Nah, cara mendapatkan uang yang cukup viral di tahun 2021 adalah dengan trading crypto. Dengan mencoba cara trading crypto harian, banyak orang mengatakan bahwa keuntungan bertambah dalam waktu singkat.

Anda yang ingin mencoba peruntungan dengan cara trading crypto dapat mencoba mendaftar ke beberapa platform jual-beli mata uang digital, termasuk Indodax. Hmmm, apa sih Indodax dan bagaimana cara trading crypo di Indodax? Simak informasi lengkap berikut ini:

Cari Cara Trading Crypto? Baca Dulu Ini!

Anda mungkin sudah tidak sabar mencari cara trading crypto bagi pemula atau cara trading crypto harian karena iming-iming untung yang besar. Namun apakah Anda sudah benar-benar mengerti apa itu crypto?

Crypto atau yang juga dikenal sebagai cryptocurrency merupakan mata uang digital yang menggunakan kriptografi untuk menjamin keamanan transaksi keuangan, mengontrol pembuatan unit tambahan, serta memverifikasi transfer. Dalam bahasa sederhana, crypto merupakan mata uang virtual yang digunakan untuk bertransaksi antara satu pihak dengan pihak lain secara online.

Mengenal Indodax – Tempat Trading Crypto Terbaik

Anda yang mencari cara trading crypto akan dihadapkan pada banyak platform jual beli, salah satunya adalah Indodax yang dikenal sebagai salah satu pilihan trading crypto pemula maupun profesional. Indodax sendiri didirikan pada 15 Februari 2014 di Badung, Bali, dan telah menjadi perusahaan bursa asset digital terbesar yang memiliki lebih dari empat juta member aktif.

Perusahaan yang didirikan oleh Oscar Darmawangsa dan William Sutanto ini sudah resmi terdaftar di BAPPEBTI (Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi) sebagai pedagang asset fisik crypto sejak Januari 2020 lalu. Oleh karena itu, dipastikan keamanan Anda terjaga jika memilih mencari dan mengaplikasikan cara trading crypto disini.

Ini Cara Trading Crypto di Indodax

Setelah mendapatkan informasi lengkap tentang trading crypto terbaik, kini saatnya Anda tahu cara trading crypto di Indodax. Nah, berikut adalah cara trading crypto berikut ini:

  1. Cara trading crypto di Indodax yang pertama adalah Anda harus menjadi member dari platform jual-beli ini dulu.  Untuk ini, Anda bisa langsung mengakses https://indodax.com/register?__cf_chl_jschl_tk__=pmd_Ox._p52UwrxMF2hP4mbKFLDFQIyPz9U2qMJ1V4idKic-1635303632-0-gqNtZGzNAlCjcnBszQil dari browser kesayangan.
  2. Masukkan informasi yang dibutuhkan sebagai salah satu cara trading crypto, mulai dari username yang diinginkan, alamat surat elektronik, nomer handphone yang aktif, dan password.
  3. Centang kolom persetujuan lalu klik daftar dan tunggu verifikasi pendaftaran.
  4. Anda yang sudah memiliki akun kini sudah bisa mengaplikasikan cara trading crypto yang sudah dipelajari. 
  5. Masukkan deposit dulu dengan mentransfer sejumlah yang diinginkan ke rekening Indodax. Ikuti instruksi deposit dengan benar untuk keberhasilan cara trading crypto bagi pemula di Indodax. 
  6. Cara trading crypto selanjutnya adalah mulai melakukan pembelian.
  7. Pada tahap cara trading crypto ini, Anda bisa memilih uang digital yang ingin dibeli seperti Bitcoin (BTC), Dogecoin (DOGE), Ethereum (ETH), Litecoin (LTC), dan lain sebagainya. 
  8. Masukkan sejumlah uang yang ingin didiversifikasikan ke uang digital, lalu klik buy.
  9. Tunggu hingga pembelian berhasil dan voila saldo uang digital sudah didapat.

Cara trading crypto selanjutnya adalah tinggal wait and see. Tunggu hingga uang digital Anda menunjukkan kenaikan, lalu jika momen tepat jual. Jangan lupa, lakukan cara trading crypto harian ini dengan rutin.  Hmmm, Anda sudah bisa merasakan keuntungan setelah menjual uang digital tersebut deh.

Nah, kini Anda sudah mengetahui cara trading crypto? Anda bisa langsung mempraktekkan cara trading crypto di Indodax sekarang juga di tahun 2021 ini. Jika misalnya mau mencoba platform lain, Anda juga bisa mencari cara trading di tokocrypto atau lain sebagainya. 

Oh iya meski sudah mengetahui cara trading crypto dengan baik, ada satu hal yang perlu diperhatikan bagi Anda masih pemula maupun profesional. Pastikan uang yang Anda gunakan untuk trading crypto harian ini merupakan uang dingin. Artinya, uang yang digunakan bukan uang belanja harian atau uang darurat karena indeks crypto bisa turun dan naik dalam waktu singkat. Anda tentu tidak mau uang yang seharusnya digunakan untuk memenuhi kebutuhan harian malah digunakan trading dan akhirnya berakhir rugi dan harus cut loss. Semoga informasi ini bermanfaat.