Cara mengubah kuota belajar menjadi kuota internet dan Cara menggunakan kuota belajar telkomsel menjadi kuota utama 2021

Cara mengubah kuota belajar menjadi kuota internet Dengan Aplikasi

Cara mengubah kuota belajar menjadi kuota internet atau lebih tepatnya Cara mengubah kuota belajar menjadi kuota utama telkomsel mungkin belum banyak diketahui oleh masyarakat karena kuota belajar juga masih hal yang baru.

Cara mengubah kuota belajar menjadi kuota utama telkomsel tanpa aplikasi juga sangat mungkin untuk anda lakukan dan hanya dengan beberapa langkah saja maka anda bisa melakukan hal tersebut tanpa adanya tambahan aplikasi terlebih aplikasi yang berbahaya.

Penggunaan kuota belajar sendiri ditujukan untuk bisa mengakses beberapa layanan yang bersifat edukasi saja karena sesuai dengan namanya untuk kegiatan belajar. Tapi, ada pula beberapa orang yang mendapatkan kuota belajar dan tidak terpakai, tentu saja kuota belajar memang tidak bisa anda gunakan untuk hal yang lain selain belajar.

Dan, hal tersebut tidak sepenuhnya benar karena saat ini anda bisa menggunakan atau mengubah kuota belajar menjadi kuota utama dengan Cara mengubah kuota belajar menjadi kuota internet telkomsel tanpa aplikasi. Bagaimana detailnya? Berikut ini penjelasan terkait Cara mengubah kuota belajar menjadi kuota internet yang perlu anda ketahui.

Cara mengubah kuota belajar menjadi kuota internet

Seperti dengan namanya, kuota belajar sudah jelas untuk kegiatan belajar saja dan tidak bisa apabila secara langsung anda gunakan sebagai kuota utama. Namun bukan orang Indonesia kalau tidak memiliki solusi akan hal tersebut karena kuota belajar ternyata bisa anda ubah menjadi kuota utama dan anda gunakan dengan bebas untuk hal yang lain. Menarik sekali bukan? Tapi untuk bisa melakukan hal tersebut ada beberapa Cara menggunakan kuota belajar telkomsel menjadi kuota utama yang perlu anda ketahui.

Memang ada Cara mengubah kuota belajar menjadi kuota utama telkomsel tanpa aplikasi tapi ada pula ketentuan untuk hal tersebut dan kami akan menyarankan untuk menggunakan bantuan aplikasi. Selain sepenuhnya bisa anda gunakan sebagai kuota utama, dengan bantuan aplikasi tersebut anda tidak perlu repot melakukan beberapa trik yang akan menyita banyak waktu anda.

Cara mengubah kuota belajar menjadi kuota utama telkomsel Dengan Aplikasi

Cara mengubah kuota belajar menjadi kuota internet memang bisa anda lakukan tanpa aplikasi, tapi yang akan menjadi pembahasan kami adalah Cara menggunakan kuota belajar telkomsel menjadi kuota utama dengan aplikasi. Ada pun aplikasi tersebut bernama Anonytun dan bisa anda dapatkan melalui Play Store.

  1. Setelah anda donwload aplikasi tersebut maka langsung buka saja.
  2. Ubah Posisi Anonytun dengan “Best performance“.
  3. Selanjutnya Klik pada Stealth Settings
  4. Ubah status “Stealth Tunnel” jadi ON.
  • Ubah pengaturan Connection Protocol dengan SSL
  • Ganti nilai Connection Port menjadi port 443 
  • Pada Connect Via Parent Proxy ganti menjadi OFF
  • Untuk Costum TCP/HTTP Headers jadikan OFF atau non aktif
  • Hidupkan Advanced SSL Settings menjadi ON

Langkah berikutnya klik “Edit SSL Settings” dan anda perlu melakukan beberapa penyesuaian seperti berikut ini

  • True SSL menjadi ON
  • Spoof Host Port menjadi ON
  • Spoof Host isi dengan www.whatsapp.com
  • Spoof Port isi dengan angka 443
  1. Pilih Ok dan dan Save untuk menyimpan pengaturan yang sudah anda lakukan.
  2. Setelah semua pengaturan selesai anda lakukan maka klik Connect untuk menyambungkan pada koneksi internet.
  3. Pilih OKAY untuk setuju dengan adanya iklan dan aplikasi akan aktif
  4. Ijinkan juga aplikasi Anonytun untuk bisa berjalan pada latar belakang dengan klik OK dan atur sambungan VPN

Dengan melakukan beberapa langkah Cara mengubah kuota belajar menjadi kuota utama telkomsel maka secara otomatis kuota belaja anda akan menjadi kuota utama dan bisa anda gunakan untuk banyak hal selain akses belajar.

Itulah Cara mengubah kuota belajar menjadi kuota internet yang mana masih menggunakan aplikasi karena akan jauh lebih mudah dan praktis saat menggunakan aplikasi. Walau ada beberapa pengaturan yang perlu anda lakukan, hal tersebut akan mudah karena hanya perlu melakukan sesuai dengan apa yang sudah kami bagikan dan jangan sampai ada yang salah dalam pengaturan.