Amex

Penawaran khusus tanpa syarat untuk pengajuan kartu kredti amex 2021

Pendapatan bulanan

Min penghasilan Rp 2.5 Juta

Rate Pinjaman

Bunga mulai dari 1.59% per bulan

Umur anda

Usia 21 sampai 55 tahun

Amex

Bagi Anda yang selalu update dengan berita perbankan pastilah tidak asing dengan Amex. Amex merupakan singkatan dari American Express, yaitu perusahaan yang memproduksi berbagai kartu kredit terbesar yang ada di dunia. Salah satu produk kartu american Express terbaik dan terbilang sangat elite adalah kartu kredit amex black card. Kartu berwarna hitam yang elegan ini memang hanya bisa dimiliki oleh segelintir orang saja. Dengan memiliki kartu kredit american express tersebut, Anda bisa menikmati berbagai macam keuntungan selama berbelanja. Bahkan, kepemilikan kartu ini membuat Anda dapat mencicipi kehidupan layaknya seorang raja. Untuk lebih jelasnya, berikut adalah ulasan mengenai kartu black card dari Amex dan keunggulannya.

Keunggulan Kartu Black Card Amex

Keistimewaan apa sajakah yang bisa dirasakan oleh pemilik kartu black card dari American Express. Kartu Amex ini memiliki berbagai macam manfaat. Salah satu keuntungan dari memiliki kartu black card dari American Express ini adalah Anda akan diperlakukan bagaikan tamu VIP di berbagai pusat perbelanjaan. Anda bahkan bisa mendapatkan tempat duduk VIP di bioskop maupun di pusat pertunjukan teater. Selain itu, kartu kredit dari American Express ini juga menawarkan kemudahan bagi Anda yang sering bepergian dengan pesawat terbang. Pemegang kartu amex ini berhak untuk memperoleh akses ke Centurion Lounge, yaitu lounge termewah yang ada di beberapa bandara internasional di dunia. 

Kemudahan dalam Bertransaksi dengan Menggunakan Kartu Amex Indonesia

Dengan semakin meningkatnya taraf hidup masyarakat di Indonesia, beberapa bank besar di Nusantara juga mulai meluncurkan produk kartu Amex andalannya. Bank BNI dan Bank Danamon merupakan 2 bank terkenal di Indonesia yang menghadirkan layanan kartu Amex terbaik. Di tahun 2021 ini, peminat dari kartu black card yang diluncurkan oleh kedua bank tersebut juga jadi semakin meningkat. Berikut adalah berbagai hal yang perlu Anda ketahui tentang BNI Amex dan Danamon Amex.

  • BNI Amex

Bank BNI meluncurkan salah satu produk kartu Amex terbarunya, yaitu BNI American Express. Kartu kredit dari Bank BNI ini menawarkan berbagai macam kelebihan yang tentunya tidak bisa Anda dapatkan dari jenis kartu kredit BNI lainnya. Berikut adalah berbagai keuntungan eksklusif yang hanya bisa didapatkan oleh pemegang kartu BNI Amex:

  • Meraih promo cashback hingga Rp 1 juta rupiah. Promo tersebut bisa Anda dapatkan setelah berbelanja dengan akumulasi tiap 3 bulan dengan nominal transaksi minimum sebesar Rp 25 juta
  • Selain itu, Anda juga bisa memperoleh 20.000 BNI Rewards Point. Poin tersebut dapat Anda tukarkan dengan diskon reservasi kamar di hotel-hotel prestijius yang ada di kota-kota di seluruh dunia
  • Anda juga bisa menukarkan poin BNI Rewards tersebut untuk mendapatkan tiket penerbangan gratis ke berbagai tempat wisata yang indah nan menarik
  • 1 BNI Rewards Point juga akan diberikan untuk kegiatan transaksi dengan nominal Rp 2.500 (berlaku kelipatan)
  • Anda akan mendapatkan double BNI Reward Points untuk aktivitas transaksi dengan menggunakan kartu BNI Amex di merchant travel dan hotel serta restoran yang menjalin kerjasama dengan Bank BNI 
  • Anda bisa mendapatkan perlindungan asuransi dari PerisaiPlus. Asuransi tersebut dapat mengcover kebutuhan perawatan di rumah sakit seandainya terjadi kecelakaan maupun bagi Anda yang mengidap penyakit kritis yang mengharuskan Anda untuk dirawat intensif di rumah sakit. 
  • Danamon Amex

Bank Danamon juga meluncurkan seri kartu Amex dengan penawaran yang tak kalah menggiurkan. Kartu black card ini terdiri dari beberapa jenis, yaitu Charge Danamon Express, kartu corporate Danamon American Express, dan Danamon American Express Gold. Cara pengajuan kartu danamon american express ini juga sangatlah mudah. Berikut adalah syarat yang harus Anda penuhi:

  • Pemohon berusia minimum 21 tahun untuk kartu utama, dan 17 tahun untuk kartu tambahan
  • Berpenghasilan tetap minimum Rp 180 juta per tahun
  • Melampirkan persyaratan dokumen yang dibutuhkan, seperti KTP, NPWP, slip gaji, dan kartu kredit (apabila ada)
  • Anda akan dikenakan biaya iuran tahunan Rp 750.000, dengan rincian biaya iuran Rp 500.000 pertahun untuk kartu utama dan Rp 250.000 untuk iuran kartu tambahan.

Cek bank ini

Danafix

Spesia promo untuk nasabah baru hanya KTP untuk pinjaman di Danafix 2021

Pendapatan bulanan

Min gaji Rp 3.5 juta

Rate Pinjaman

Suku bunga per bulan 3%

Umur anda

Minimal berusia 17 tahun

KPR Syariah

Dapatkan, KPR Syariah untuk pengajuan KPR tanpa riba 2021

Pendapatan bulanan

Gaji 1.5 juta

Rate Pinjaman

Bunga 3.2% per bulan

Umur anda

Umur 17 tahun