Home / Politik / DEKRIT 5 JULI 2020. RELAWAN JOKOWI – AMIN

DEKRIT 5 JULI 2020. RELAWAN JOKOWI – AMIN

Kabarindotimur.id-Jakarta,05 Juli 2020-Deklarasi para pendukung Joko wi -Maruf Amin yang bertempat di gedung juang jakarta pusat. BANGUNLAH JIWANYA BANGUNLAH BADANNYA UNTUK INDONESIA JAYA
Relawan Jokowi Amin berkumpul di gedung juang di hadiri para tokoh masyarakat relawan jokowi dari Relawan Barabaja atau dikenal dengan Barisan Relawan Bhineka Jaya, Relawan Srikandi Indonesia, Relawan Jokowi Punguan Batak, Serikat Buruh NU, Ikatan Perempuan Peduli Pancasila, Relawan Bela Jokowi ‘Bejo’, Persatuan Tunga Rungu Indonesia. Perwakilan Energi One, Perwakilan Indonesia Berani, Jaringan JRPM, Garuda Indonesia Jaya, Krisisn Center Indonesia Maju, Forum Relawan Jokowi (Forwi), GPPI, JKN/Jokowi Kerja Nyata, Akasi Baja, Acara Dekrit Relawan Jokowi – Amin, di buka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya yang di padu oleh Saudari Netty.

Mengheningkan Cipta, Serta Pembacaan Teks Pancasila yang dibacakan oleh saudara Josua Napitupulu. Di lanjutkan kata sambutan dari Ketua Serikat Buruh Sejahterah Indonesia, Andinaja. Perwakilan dari Tunarunga memberikan sebuah bahasa isyarat dengan arti Bersyukur atas ketetapan Bapak Presiden Jokowi – dan Wakilnya Bapak Maaruf Amin telah terpilih selama 2 periode, saat mendengarkan kata sambutan dari Sahabat Disabilitas Tuna Rungu yang di wakilkan oleh anak santun bernama Ken Savitri Anugrahini.

Yang jadi penerjemah bahasa isyarat adalah bernama Herry S. Dari perkumpulan kami relawan Jokowi dengan menyatakan dengan hikmah
Berkonstitusi 1, UUD 1945. Pantang Menyerah, Bersedia Siap Siaga, membela bangsa dan negara, mempetahankan. Ikut berperan aktif dalam kebangkitan nasional guna menjaga dan mengawal Joko widodo dan Maaruf Amin, hingga masa Jabatan 2024. Di tetapkan di Jakarta, 5 Juli 2020, Relawan Jokowi – Amin.

About admin

Check Also

PB HMI,DESAK USUT ALIRAN DANA KASINO KE OSO

Menurut Rizal yang Juga wasekjen PB HMI terkait temuan Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan …