Home / Berita Militer / Percepatan Penanganan Covid 19, TNI-Polri Di Ngawi Ini Berikan Himbauan Kepada Pedagang Pasar

Percepatan Penanganan Covid 19, TNI-Polri Di Ngawi Ini Berikan Himbauan Kepada Pedagang Pasar

NGAWI – Berbagai cara terus dilakukan aparat gabungan TNI-Polri dari Jajaran Kodim 0805/Ngawi dan Polres Ngawi dalam rangka percepatan penanganan penyebaran Covid 19 di wilayah Kabupaten Ngawi salah satunya memberikan himbauan kepada pedagang Pasar bertempat di Pasar Mluwur Desa Gandri Kec. Pangkur, Kamis (02/07/2020).

Sebagai bentuk antisipasi Penyebaran Covid-19, aparat gabungan TNI – Polri dari Kodim 0805 Ngawi dan Polres Ngawi ini secara rutin melaksanakan himbauan kepada pedagang dan pembeli di pasar – pasar yang berada di wilayah Kabupaten Ngawi.

Kegiatan himbauan pencegahan penyebaran covid 19 yang di lakukan aparat gabungan TNI – Polri ini menyasar para masyarakat yang sedang beraktivitas di pasar-pasar dan para pedagang.

Selain memberikan himbauan Kegiatan ini di lakukan untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat secara langsung, tentang bahaya dan cara pencegahan penyebaran covid 19.

Aparat gabungan TNI – Polri ini juga mengingatkan kepada seluruh masyarakat agar tetap tenang dan tidak panik, yaitu dengan mengikuti peraturan yang sudah dibuat oleh Pemerintah dan tetap melaksanakan protokol kesehatan.

About admin

Check Also

PASIS SUSJEMENSTRA TNI AL ANGKATAN KE-15 TA. 2020 IKUTI DAK KEJUANGAN DAN KEPEMIMPINAN

Seskoal, 03 Agustus 2020, — Sebanyak 50 Perwira Siswa (Pasis) Kursus Manajemen Strategik (Susjemenstra) TNI …