Home / Berita Militer / Pelepasan dan Pengantar Tugas Kepala Perhubungan Kostrad

Pelepasan dan Pengantar Tugas Kepala Perhubungan Kostrad

Jakarta. Bertempat di Panggung Prajurit Hub Kostrad, Hubkostrad melaksanakan acara pelepasan dan pengantaran tugas Kolonel Chb M. Anom Kartika, S.I.P, dari Kahub Kostrad menjadi Kahub Dam V Brawijaya. Selasa (30/6/2020).

Acara diawali dengan sambutan Kolonel Chb M.Anom Kartika S.I.P. yang menyampaikan bahwa ada 3 hal yang menjadi kesan selama menjabat, pertama pentingnya belajar dan terus mengasah bahasa Inggris, karena banyak kesempatan kita untuk belajar dan bertugas di luar negeri. Kedua adalah selama di Hubkostrad beliau telah mengikuti semua bentuk latihan di level Angkatan Darat sampai dengan tingkat latihan antar kecabangan dan ditutup dengan latihan bersama Ausindo. Bahkan sekarang status beliau sedang tergabung dalam Satgas Pinang Sirih di Papua, sehingga beliau berpesan sebagai anggota Kostrad kita harus benar benar setiap saat siap bergerak. Kemudian yang ketiga adalah kalau kita tidak bisa berprestasi, setidaknya kita tidak boleh berbuat pelanggaran.

Setelah memberikan sambutan, Kolonel Chb M. Anom Kartika, S.I.P, acara dilanjutkan dengan acara tradisi Pedang Pora, Antena Pora, pelepasan burung merpati dan diakhiri dengan sesi foto bersama anggota Hubkostrad. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

About admin

Check Also

PASIS SUSJEMENSTRA TNI AL ANGKATAN KE-15 TA. 2020 IKUTI DAK KEJUANGAN DAN KEPEMIMPINAN

Seskoal, 03 Agustus 2020, — Sebanyak 50 Perwira Siswa (Pasis) Kursus Manajemen Strategik (Susjemenstra) TNI …