Home / Bisnis / Borong Dua Penghargaan Sekaligus Bukti Kesukseskan Polytron Merangkul Konsumen di Dunia Digital

Borong Dua Penghargaan Sekaligus Bukti Kesukseskan Polytron Merangkul Konsumen di Dunia Digital

Kabarindotimur.id-Tidak bisa dipungkiri bahwa dunia digital merupakan salah satu saluran komunikasi yang penting untuk produsen dapat berinteraksi dengan konsumennya secara langsung. Oleh sebab itu, penting bagi produsen seperti Polytron untuk meningkatkan interaksi dengan konsumen di dunia digital. Baru-baru ini Polytron meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2020 (IDPBA) untuk dua kategori sekaligus, yakni untuk LED TV dan home theater, ini sebagai bukti nyata atas kemampuan Polytron secara kreatif dan informatif merangkul konsumennya di dunia digital.

Penghargaan diberikan berdasarkan hasil survei Indonesia Digital Popular Brand Index 2020 dengan metode penilaian terhadap search engine based, social media based dan website based yang dilakukan oleh Infobrand.id bersama dengan Tras N Co serta Imfocus (certified google partner).

Di dunia digital, Polytron hadir di berbagai channel seperti Instagram, Youtube, Twitter, Facebook, website resmi www.polytron.co.id; channel e-commerce www.polytronstore.com, official store diberbagai market place, aplikasi informasi/komunikasi di google play “My Polytron”, layanan call center dengan nomor telepon 1500833 serta layanan pelanggan melalui aplikasi perpesanan whatsapp.

About admin

Check Also

TERAPKAN PROTOKOL KESEHATAN ACE SIAP LAYANI PELANGGAN HADAPI NEW NORMAL

Kabarindotimur.id-Jakarta, Juni, 2020 – Memasuki era new normal, ACE menghadirkan program Get Ready for The …