Home / Sosial & Budaya / Kemensos Serahkan Bantuan Sembako Bagi Tuna Netra, Para Perantau, Keluarga Pers Jakarta

Kemensos Serahkan Bantuan Sembako Bagi Tuna Netra, Para Perantau, Keluarga Pers Jakarta

Jakarta, 26 Juni 2020-Kemensos RI Peduli Covid-19 Melalui GAMKI Provinsi DKI Jakarta penyaluran bantuan sosial sembako kepada keluarga besar jurnalis indonesia.Sekjen Kemensos Hartono Laras menyerahkan langsung Bantuan Sembako Bagi Tuna Netra, Para Perantau, Keluarga Pers di Jakarta,

Acara berlangsung di DPD GAMKI DKI dan sembako dari Kemensos. Bantuan Sembako inj untuk bagi Tuna Netra, Para Perantau dan Keluarga Pers Jakarta.Hadir Sekjen Kemensos Hartono Laras pada saat di wawancara di depan para awak media mengatakan,” bantuan ini bisa menyentuh pada mereka yang memang membutuhkan saat covod -19, oleh karena itu kami berharap bantuan ini bsa dapat meringankan beban untuk masyarakat yang mengalami dampak positif covid-19”.

Kerjasama bantuan ini dengan DPD GAMKI DKI Jakarta, Paguyuban Masyarakat Rantau, Keluarga Besar Wartawan Korban Covid-19.
Bantuan sembako dari Presiden total semua 1,3 juta yang disalurkan untuk masyarakat di wilayah Jakarta dan sekitarnya terutama sejabodetabek melalui Kemensos.Demikian yang dikatakan Hartono Laras selaku Sekjen Kemensos.Dan salah satu insan pers mengwakili mengatakan terima kasih bapak mensos yang sudah memberikan sembako buat pewarta di jakarta.

About admin

Check Also

MOI DKI Terima Bantuan Sembako dari Pasar Jaya Upaya Peduli Jurnalis Covid 19

Kabarindotimur.id-Ditengah pandemi Covid-19 serta dimasa Ramadhan 1441 Hijriah, Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Pasar Jaya memberikan …