Home / Pendidikan / UNTUK PERTAMA KALINYA BAZAR BUKU BIG BAD WOLF HADIR BERSAMA TOKOPEDIA DI INDONESIA

UNTUK PERTAMA KALINYA BAZAR BUKU BIG BAD WOLF HADIR BERSAMA TOKOPEDIA DI INDONESIA

Mencerdaskan bangsa dengan lebih mudah, Bazar Buku Big Bad Wolf hadir menawarkan buku-buku internasional yang berkualitas dengan penawaran diskon dari 50% hingga 90% secara eksklusif di Official Store Tokopedia

Jakarta, 21 April 2020 – Bazar buku terbesar di dunia Bazar Buku Big Bad Wolf hadir untuk pertama kalinya secara online dan ekslusif di Official Store Tokopedia dari tanggal 27 April – 3 Mei 2020. Dengan penawaran diskon 50-90 persen, pengunjung setia Bazar Buku Big Bad Wolf yang ingin membeli buku bisa langsung mengakses website Official Store Big Bad Wolf di www.tokopedia.com/bbwbooks dan bisa segera dapatkannya selama 3-5 hari bekerja.

Bazar Buku Big Bad Wolf akan selalu tetap konsisten dalam mengemban misinya yaitu meningkatkan minat baca masyarakat Indonesia, dalam menyediakan akses buku-buku berbahasa Inggris yang berkualitas dan terjangkau untuk menumbuhkan kebiasaan membaca. Untuk itu, Bazar Buku online ini akan memberikan banyak promo yang menarik dan diskon tambahan 5 persen khusus pembayaran menggunakan produk BCA (Kartu Kredit BCA, Transfer Bank BCA, OneKlik, BCA KlikPay, KlikBCA, dan BCA Virtual Account), dan ada juga fasilitas bebas ongkir ke seluruh Indonesia.

Presiden Direktur Big Bad Wolf Indonesia, Uli Silalahi yang dikenal sebagai ibu buku mengatakan, “Dengan adanya platform online seperti Tokopedia ini kita dapat menjangkau masyarakat di seluruh Indonesia, hanya dengan satu klik dan tetap aman buku akan sampai dalam 3 hingga 5 hari. Menghadapi situasi saat ini dimana semua masyarakat Indonesia harus berdiam diri di rumah sebagai salah satu protokol yang diharuskan oleh pemerintah untuk menaggulangi penyebaran COVID-19, membaca buku merupakan kegiatan yang dirasa sangat bermanfaat. Para orang tua dapat mengarahkan anak-anaknya untuk membaca dan berkegiatan menggunakan buku akan sangat berguna di saat ini. Dengan membaca kita tidak saja menghilangkan kebosanan namun dapat pula mengatasi stress dan memiliki manfaat lainnya seperti menambah pengetahuan, ketrampilan seperti mewarnai, menempel, bercerita dan masih banyak lagi manfaat yang didapat dari membaca yang sangat baik untuk kesehatan tubuh dan kesejahteraan mental.”

Dalam kesempatan yang sama, AVP of Business Tokopedia, Jessica Stephanie Jap, mengungkapkan, “Tokopedia menjadi perusahaan teknologi Indonesia pertama yang berkolaborasi secara eksklusif dengan Bazar Buku Big Bad Wolf untuk menghadirkan Big Bad Wolf Official Store dengan ribuan koleksi buku yang bisa didapatkan secara online.”

Jessica melanjutkan, “Tokopedia percaya bahwa pendidikan yang lebih baik akan mendatangkan kehidupan yang lebih baik. Melalui kolaborasi dengan para mitra strategis, seperti Bazar Buku Big Bad Wolf, kami berharap masyarakat dari Sabang sampai Merauke dipermudah mendapatkan akses lebih luas terhadap buku sekaligus meningkatkan literasi, serta pendidikan secara umum, lewat pemanfaatan teknologi.”

Bazar Buku Big Bad Wolf selalu memberikan pilihan bacaan yang bermutu, serta membantu kita dalam mengembangkan hobi serta menambang kreativitas. Banyak pilihan buku yang dapat dibaca seperti buku bisnis : apa yang harus dipelajari saat terjadi krisis keuangan, buku memasak: memasak makanan yang lebih baik di rumah, hobi dan kerajinan : membuat kerajinan tangan di rumah, buku motivasi diri dan orang tua bisa membeli buku anak-anak dan membacakan buku itu kepada anak-anaknya : buku aktivitas, buku papan, buku foto, buku pop-up dan buku bunyi.

Bagi menghadapi krisis penyebaran COVID-19, Bazar Buku Big Bad Wolf dan Tokopedia melakukan berbagai langkah untuk memastikan buku yang diterima aman dan bersih dengan cara penerapan protokol kesehatan mulai dari proses di gudang, pengiriman, dan di mitra kurir. Dengan membaca buku, kita tidak akan merasa sunyi dari pengetahuan.

Buku adalah jendela dunia! Sebarkan berita ini kepada teman-teman dan keluargamu dan jangan lewatkan kesempatan untuk membeli buku secara online.

Tentang Tokopedia

Tokopedia, perusahaan teknologi Indonesia, memiliki misi mencapai pemerataan ekonomi secara digital. Visi Tokopedia adalah membangun sebuah Super Ecosystem dimana siapa pun bisa memulai dan menemukan apa pun. Saat ini, Tokopedia memberdayakan jutaan penjual dan pengguna melalui marketplace dan produk digital, fintech dan pembayaran, logistik dan fulfillment, serta Mitra Tokopedia.

About admin

Check Also

Tudang Sipulung J2B Bersama Para dewan Penasehat dan Pengurus J2B

Kabarindotimur.id-Jakarta,11 Desember 2020-Para pengurus harian dan dewan penasehat Alumni SMA 4 Makassar yang bergabung di …