Home / Berita Militer / Tim Wasev Sterdam V/Brawijaya Kunjungi TMMD Kodim 0805 Ngawi

Tim Wasev Sterdam V/Brawijaya Kunjungi TMMD Kodim 0805 Ngawi

NGAWI – Dalam rangka mengawasi dan mengevaluasi, tim Wasev dari Kodam V/Brawijaya yang di pimpin Pabandya Bhakti TNI Sterdam V/Brawijaya Letkol Inf Didi Suryadi mengunjungi sasaran TMMD ke 107 Kodim 0805 Ngawi bertempat di Desa Sekarputih Kecamatan Widodaren, Jum’at (03/04/2020).

Sebelum melaksanakan kunjungan ke sasaran TMMD tim wasev dari Kodam ini terlebih dulu mendapat paparan dari Pasiter Dim Ngawi Kapten Inf Amin Suttikno tentang pelaksanaan TMMD serta sasaran – sasaran yang di kerjakan oleh Satgas TMMD Kodim Ngawi ini.

Dalam kunjungan nya itu Pabandya
Bhakti TNI Sterdam V/Brawijaya Letkol Inf Didi Suryadi selaku ketua tim Wasev menyampaikan Tujuan dari kunjungan itu adalah untuk melihat dan mengecek sejauh mana kegiatan pembangunan yang telah dilaksanakan dalam pelaksanaan TMMD ke -107 Kodim 0805 Ngawi di Desa Sekarputih Kecamatan Widodaren ini.

Pada kesempatan itu, Letkol Inf Didi Suryadi menyampaikan ucapan Terima kasih kepada Masyarakat Desa Sekarputih, pemerintahan kabupaten Ngawi dan Anggota TNI yang telah membaur bersama-sama secara kemanunggalan melaksanakan pekerjaan Sasaran fisik TMMD ini.

Ia berharap dengan berbagai sasaran fisik yang dibangun dalam pelaksanaan TMMD ke-107 ini dapat memberi manfaat bagi masyarakat serta dapat membantu meningkatkan perekonomian masyarakat, khususnya masyarakat Desa Sekarputih, ucapnya.

About admin

Check Also

DANSESKOAL BUKA OYU RENSTRAMIL PASIS DIKREG SESKOAL ANGKATAN KE-58 TA. 2020

Seskoal, 03 Agustus 2020, — Komandan Sekolah Staf dan Komando TNI Angkatan Laut (Danseskoal) Laksamana …