Home / Pendidikan / SALAM PERSAUDARAAN TANPA BATAS J2B Selalu Di Hati

SALAM PERSAUDARAAN TANPA BATAS J2B Selalu Di Hati

Kabarindotimur.id-Tangsel,14 Maret 2020-Seluruh Anggota Alumni SMAN 4 Makassar di Wilayah J2B,dalam rangka memperingati 2 tahun kebersamaan kita dalam Ikatan Alumni SMA 4 Makassar Wilayah J2B.Pengurus IKA SMAPAT-Wil J2B mengadakan acara syukuran seluruh Anggota dan Keluarga Alumni SMAPAT di Jakarta, Jawa Barat dan Banten (J2B).Sabtu, 14 Maret 2020-Taman Wisata OutBond Situ Gintung Tangerang Selatan.

Ketua IKA SMAPAT-J2B Amiruddin Gani,”dengan adanya syukuran & Silaturrahmi ini menjalin sesama alumni smap4t Makassar di perantauan.”Jadi kerikil-kerikil kecil yang ada di j2B semoga bisa teratasi untuk lebih baik ke depannya.”Teman-teman yang para alumni lintas angkatan yang hadir pada saat ini adalah untuk kebersamaan kita. Dalam perjalan J2B di tahun 2019 lebih baik kedepannya lagi, “ujar ketua j2b Amir Gani.

Amiruddin Gani Ketua J2B

Kakak Yunus dari angkatan 82 di memberikan kata sepatah buat para alumni yang hadir pada saat ini, “tanpa adanya jalinan silaturrahmi ini sesama alumni sma 4 Makassar maka kami tidak akan

Kakanda Kasmawati dari angkatan 1980 mengucapkan, “Selamat dan Sukses buat Ketua dinda Amir Gani dan Jamal Gani beserta seluruh pengurus yang Solid bekerja dengan ikhlas tanpa pamrih.Dan demi terlasananya Milad SMA 4 Makassar atau SM4 Makassar DKI Jakarta atau J2B ini sehingga Silaturahmi sesama Alumni beserta keluarga yang menyempatkan diri hadir dan dapat terlaksana dengan baik dan sukses penuh kebersamaan dan kekompakan.

Kami mngucapkn terima kasih dan semoga Kebersamaan ini dapat terjaga dengan baik dan langgeng selamanya…Aamiin..YRA.

Mewakili pengurus J2B,”saya Susanti angkatan 91 selaku humas j2b mengucapkan terima kasih banyak kepada kanda dinda dan teman yg telah menyempatkan waktunya untuk datang silaturrahim Milad ke-2 J2B kita semoga ditahun-tahun berikutnya kita masih diberi umur panjang dan masih bisa berkumpul kembali dengan jumlah anggota yang lebih banyak dan dengan persaudaraan yang lebih baik kepada kanda dinda dan teman yang belum sempat hadir pada acara kemarin semoga diacara j2b kedepannya kita bisa kumpul kembali.

Ucapan terima kasih juga yg tak terhingga kepada:

1. Kanda Jamal Gani
2. Kanda Dahsamar
3.kanda Amrin Gani
4. Kanda Ramlan
5. Kanda Ilham Solle
6. Kanda Yunus
7. Kanda Lana
8. Kanda Naim

“Yang telah memberikan support, sumbangan dan dorongan baik moril maupun material kepada kami para pengurus untuk tetap semangat mengemban amanah ini”.

Kepada seluruh pengurus J2B terima kasih banyak atas kerjasama yang baik ,saling menghormati dan saling menghargai dibawah naungan persaudaraan yg kental yg bembuat kita semakin dekat.Kepada kanda Ketua Amir Gani,”terima kasih sudah menjadi pemimpin kami yang bijak dan penuh persaudaraan”.Semoga kita semua tetap diberi sehat dan selalu dalam lindungan Allah SWT.

About admin

Check Also

Tudang Sipulung J2B Bersama Para dewan Penasehat dan Pengurus J2B

Kabarindotimur.id-Jakarta,11 Desember 2020-Para pengurus harian dan dewan penasehat Alumni SMA 4 Makassar yang bergabung di …