Home / Berita Islami / DEKLARASI & RAKERNAS PERTAMA INOVASI MUBALLIGH NURUL IBAD INDONESIA ( IMANII )

DEKLARASI & RAKERNAS PERTAMA INOVASI MUBALLIGH NURUL IBAD INDONESIA ( IMANII )

Kabarindotimur.id-Deklarasi & rakernas pertama Inovasi Muballigh Nurul Ibad Indonesia (IMANII).Acara di asrama haji jakarta timur,20 Ferbruari 2020.
Kami hari ini melaksanakan rakernas inovasi muballigh indonesia yang berasaskan alisunna wah jamaah alah nahdatul ulama.

“Kami akan mendakwahkan islam ridatul alamin dalam era globalisasi ini”.ujar KH. Ibnu Mulkan.Dan kami sudah terkumpul para muballigh dan mereka telah mengikuti mubaligh bela negara menjadi standardisasi muballigh yang ingin menyatukan muballigh seluruh nusantara, dimana ilmu yang bermanfaat di dunia dan di akhirat.

Ditambah KH. Ibnu Mulkan mengatakan,”Gerakan dakwa sosial masyarakat untuk mempersatukan mubaligh-mubaligh seluruh nusanatara ini.” Kami sudah di sertifikasi muballigh bela negara dari istansi BUMN bisa bersinergi bermitra dengan IMANII di indonesia ini karena para muballigh karena IMANII ini memiliki keilmuan yang pas buat kita ke depannya, dianataranya muballigh devisi,media devisi dan melinial devisi, jahmiya devisi serta sosial devisi dan seterusnya.

Kami tetap menanamkan ilmu dan teknology siap bekerja sama dengan perusahaan manapun, instansi manapun karena kami asli mubaliht yang berakidah walsunnah wajamaah ala nahdatu ulama. Target yang akan di capai yaitu pertama, akan mencerdaskan keilmuan agama bagi masyarakat yang berada di indonesia ini.

Jangan sampai banyak penceremah yang ilmunya belum seberapa,ilmunya masih jauh dari harapan kita tapi sudah mampu mempecah belah ummat islam, memkafir-kafirkan ummat islam dan kami tidak seperti itu. Kami akan terus bersinergi dengan pemerintah.Untuk MUO ini membahas kerjasama IMANII, yang mana kita menandatangani kontrak dari istansi perusahaan negara malaysia bidang teknologi yaitu souver komputer dan mudah-mudahan ini bisa jadi pemasukan buat IMANII dan para muballigh terutamanya.

Setelah raker ini kami akan audensi akan bertemu pihak pemerintah baik negeri maupun swasta untuk mengisi kajian-kajian ditiap perusahaan baik dari sekolah-sekolah,yayasan dan kampus-kampus di indonesia.Kita akan tanamkan pendidikan islam lilahirahmatan alamin. Kami akan memutus para muballigh-muballigh untuk keluar mengisi kajian-kajian di pemerintahan dan polri. Kami akan kerja sama dengan BNN dan instansi yang terkait.

Agenda rakernas ini akan di mantapkan satu misi dan visi bahwa seluruh mubaliht IMANII di indonesia ini berasaskan alisunnah wa jammaah misi yang pertama dan ke dua IMANII ini para muballigh yang akan mendakwah dalam muballight ini berbeda-beda ada yang mengisi kajian ada juga muballigt tablih akbar dan muballigh dengan cara pengobatan.

Ceramah yang sudah komplit dengan ilmu teknologi.Dan kami yayasan Muballigh Nurul ibad
Indonesia dan dibawah naugan NU orang tua kami. Insyalah ini akan seluruh indonesia ada 150 mublligh yang sudah terkumpul di dki jakarta.

KH.M.SYAKRIM (MUHTASYHAR PWNU DKI JAKARTA & KETUA UMUM YAYASAN NURUL IBAD LUBANG BUAYA JAKARTA)

About admin

Check Also

Babinsa Koramil 02/ Sawah Besar Bagikan Sembako Swadaya Koramil

Kodam Jaya- Jakarta Pusat, Sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat Indonesia yang terdampak Covid-19 Khususnya di …