Home / Berita Islami / Yonif 511/DY Juara 2 Lomba Hadroh, Danrem 081/DSJ : Kami Bangga Atas Prestasi Tersebut

Yonif 511/DY Juara 2 Lomba Hadroh, Danrem 081/DSJ : Kami Bangga Atas Prestasi Tersebut

Babak final lomba hadroh antar satuan sejajaran Kodam V/Brawijaya, siang ini telah selesai dipertandingkan. Keluar sebagai juara 1 yaitu Kodim 0819/Pasuruan, disusul Yonif 511/DY dan Yonif 500/Sikatan.

Selain menerima trophy, para juara juga mendapatkan uang pembinaan. Penyerahan hadiah kepada para pemenang tampak diberikan langsung oleh Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Wisnoe, P.B.

Sebagai rasa bangganya, Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki, S.E., M.Si. yang hadir langsung dan menyaksikan babak final tersebut, turut memberikan ucapan selamat kepada Tim Hadroh Yonif 511/DY atas prestasinya itu.

“Selamat telah mampu menjadi juara 2 dan membawa nama baik Korem 081/DSJ dalam lomba hadroh kali ini,” tuturnya di GOR Hayam Wuruk Surabaya tempat dilangsungkannya perlombaan, Senin (20/1/2020).

“Saya dan segenap keluarga besar jajaran Korem 081/DSJ merasa bangga atas pencapaian dan prestasi kalian,” imbuhnya.

Ia juga berharap, prestasi yang berhasil mereka torehkan tidak hanya berhenti sampai di situ dan dapat diteruskan dalam berbagai kesempatan selanjutnya.

Untuk itu, Danrem berpesan kepada mereka untuk terus mengasah kemampuannya itu. “Jangan lupa untuk terus berlatih dan mengasah kemampuan kalian dalam bermain hadroh,” imbaunya.

Tak ketinggalan, sebagai rasa bangganya juga, Danrem turut memberikan uang pembinaan kepada Tim Hadroh Yonif 511/DY.

Seperti diketahui, Yonif 511/DY yang bermarkas di Blitar, merupakan satuan tempur yang berada di bawah jajaran Korem 081/DSJ.

About admin

Check Also

Babinsa Koramil 02/ Sawah Besar Bagikan Sembako Swadaya Koramil

Kodam Jaya- Jakarta Pusat, Sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat Indonesia yang terdampak Covid-19 Khususnya di …