Home / Sosial & Budaya / Festival 11.11 Lazada Kembali Hadir dengan Diskon Terbesar Satu Hari Yang Terus Hadirkan Pengalaman Berbelanja

Festival 11.11 Lazada Kembali Hadir dengan Diskon Terbesar Satu Hari Yang Terus Hadirkan Pengalaman Berbelanja

Festival 11.11 Lazada Kembali Hadir dengan Diskon Terbesar Satu Hari Yang Terus Hadirkan Pengalaman Berbelanja Yang Berbeda Memberikan voucher dengan total nilai Rp 11 miliar, jutaan transaksi di seluruh negeri, dan diskon luar biasa dari berbagai seller dan brand untuk segala kebutuhan mulai dari kecantikan hingga mobil impian
Mendefinisikan ulang pengalaman berbelanja dalam aplikasi dengan fitur baru Shoppertainment

Jakarta, 5 Nov 2019 – 11.11, festival yang paling dinanti-nantikan oleh konsumen di Indonesia segera tiba dan Lazada siap untuk menjadikan 11.11 sebagai ajang Diskon Terbesar Satu Hari tahun ini. Memberikan voucher dengan total nilai Rp 11 milyar, 11 juta penawaran eksklusif, penawaran luar biasa untuk berbagai kategori, fitur Shoppertainment terbaru, dan pengalaman berbelanja menyeluruh – semua diwujudkan oleh
teknologi kelas dunia, serta jaringan logistik terkemuka milik Lazada. Lazada 11.11 bukan hanya ajang untuk berburu diskon, namun juga mendefinisikan ulang pengalaman berbelanja bagi pelanggan Indonesia.

Lazada, platform eCommerce terkemuka di Asia Tenggara, pertama kali membawa konsep festival belanja ke wilayah ini pada 2012 dimulai dengan festival belanja 12.12 di Indonesia, dan terus mendorong inovasi
ritel di enam pasar, dengan festival belanja 11.11 sebagai unggulan.
“Bagi kami, 11.11 adalah momen untuk menghadirkan kemeriahan, kegembiraan dan tradisi baru di Asia Tenggara, termasuk di Indonesia. Ini adalah ajang belanja online tahunan yang dinantikan oleh konsumen dan dipersiapkan dengan baik oleh brand dan seller setiap tahunnya,” ujar Monika Rudijono, Chief
Marketing Officer Lazada Indonesia, pada Konferensi Pers Festival 11.11 lazada di Ritz Carlton, Jakarta (5/11).

Dengan pilihan produk, seller, dan brand yang lebih beragam dibandingkan sebelumnya, Monika
menambahkan, 11.11 tahun ini akan semakin memperkuat pertumbuhan tiga digit (YoY) Lazada di seluruh
wilayah Asia Tenggara dalam hal jumlah pesanan, serta semakin mengukuhkan posisi Lazada sebagai platform eCommerce dan destinasi gaya hidup pilihan utama bagi pelanggan, brand, dan seller.
Shoppertainment menghadirkan cara paling menyenangkan untuk belanja, bermain, dan bersenang-senang selama 11.11Menjelang ajang diskon terbesar satu hari ini, Lazada Super Show, akan ditayangkan secara langsung di aplikasi Lazada dan juga SCTV pada 10 November 2019 pukul 22.30 hingga tengah malam. Pertunjukan bertabur bintang ini akan menjadi momen hitung mundur menuju festival 11.11 dan akan menandai debut segmen interaktif Voucher Rain di mana pemirsa dapat menggunakan aplikasi Lazada mereka untuk mengumpulkan voucher eksklusif 11.11 secara real-time.

Konsumen juga akan disambut oleh LazGames terbaru di antaranya Moji-Go, permainan pengenalan
wajah in-app pertama dari Lazada, dan LazCity Wonderland yang memungkinkan konsumen membangun kota virtual dan mengumpulkan voucher dari berbagai brand spesial. Di samping itu, gameshow livestream
Lazada, yakni GUESS IT! King kembali hadir pada 4 November 2019 yang lalu dan telah berhasil mencapai rekor baru siaran langsung di Asia Tenggara dengan lebih dari 1,1 juta tampilan dalam satu episode empat
jam yang menampilkan produk-produk Must-Buy Lazada dan juga selebriti lokal. Di Indonesia sendiri, sesi tersebut berhasil memperoleh lebih dari 634.000 views.

Untuk pertama kalinya, Lazada juga meluncurkan playbook hitung mundur dengan berbagai aktivitas
harian yang telah dimulai sejak 1 November yang lalu. Melalui Group Play, kami memberikan berbagai
kesempatan dan cara yang menyenangkan bagi konsumen untuk mendapatkan banyak voucher dan kesempatan memenangkan total hadiah sebesar lebih dari Rp 700 juta rupiah, termasuk hadiah grand prize
sebesar Rp 111 juta di hari 11.11
“Lazada berupaya untuk menjadi destinasi gaya hidup, dengan menjadi yang pertama dalam
menghadirkan Shoppertainment di wilayah Asia Tenggara guna menciptakan pengalaman belanja yang menarik bagi konsumen lebih dari sekadar transaksi. Kami peduli dengan bagaimana pelanggan kami menghabiskan waktu mereka di aplikasi kami, dan kami secara konsisten memperkenalkan fitur-fitur terbaru yang melibatkan lebih banyak pengguna dan memberikan pengalaman berbelanja yang lebih baik,”
ujar Monika Rudijono, Chief Marketing Officer Lazada Indonesia.

Penghematan Tak Terdandingi untuk Produk Favorit dan Penawaran EksklusifLazada adalah rumah bagi ratusan brand lokal dan internasional ternama, mulai dari produk kecantikan, fashion, home & living, otomotif, yang akan menyediakan beragam penawaran eksklusif selama festival Lazada 11.11 berlangsung. Tahun ini, 11.11 juga akan menampilkan Style Space, kanal fashion in-app yang baru-baru ini diluncurkan untuk menghubungkan pelanggan Indonesia dengan desainer lokal favorit mereka.

“Masyarakat Indonesia telah menjadikan 11.11 sebagai cara cerdas untuk mendapatkan produk-produk wajib beli (must-buy) mereka dan memenuhi semua kebutuhan mereka – baik untuk memulai usaha impian
mereka, berlibur, mengisi kebutuhan dapur, hingga membeli mobil impian, semuanya tersedia di market place Lazada dan mall virtual LazMall. Selama 11.11 Lazada berlangsung, kami akan memberikan penawaran-penawaran yang tak tertandingi dan akses ke produk-produk eksklusif terbaru di seluruh kategori dari merchant dan brand di LazMall,” ujar Haikal, Bekti Anggora, SVP Traffic Operations,
Lazada Indonesia.

Pengalaman belanja lengkap terbaik Lazada juga akan menghadirkan pengalaman belanja lengkap terbaik, salah satunya dengan berbagai penawaran pengiriman gratis selama 11.11. Selain itu, selama ajang diskon terbesar satu hari ini
berlangsung, ekosistem Lazada akan diupayakan untuk mengelola tingginya lonjakan pesanan, termasuk 9 fulfillment center Lazada di lima kota besar, 2 pusat penyortiran, 47 last mile hub untuk pengiriman dan
dengan lebih dari 8.000 kurir di jaringan LEX kami dan jaringan collecting points yang tersebar luas di seluruh negara.Untuk meningkatkan kenyamanan, konsumen Lazada dapat memilih dari 100 loker self-service Popbox yang tersedia di berbagai collecting points di Jabodetabek sebagai destinasi pengambilan paket pesanan mereka selain di alamat rumah ataupun kantor di mana mereka bekerja. Collecting Points untuk PopBox
ini nantinya akan tersedia lebih banyak di seluruh Jawa dan Bali.

“Dengan mengelola logistik dan rantai pasok kami secara hulu-hilir, kami berada di posisi yang tepat untuk meningkatkan pengalaman belanja online bersama dengan infrastruktur logistik terdepan kami,” ujar Ferry
Kusnowo, Chief Customer Experience Officer, Lazada Indonesia.Dengan kekuatan maksimal dari ekosistem logistik, teknologi, dan pembayaran, Ferry menambahkan,
Lazada terus mendefinisikan ulang pengalaman belanja online dari tahun ke tahun, mulai dari sebelum
mereka melakukan pembelian, mengakses aplikasi, hingga sesudah mereka menerima paket pesanan.

Tentang Lazada Indonesia
Didirikan pada tahun 2012, Lazada Group adalah pemimpin platform eCommerce di Asia Tenggara. Kami
mempercepat kemajuan di Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, dan Vietnam melalui
perdagangan dan teknologi. Dengan jaringan logistik dan pembayaran terbesar di kawasan ini, Lazada
adalah bagian dari kehidupan sehari-hari konsumen kami di kawasan ini dan kami menargetkan melayani
300 juta pembeli pada tahun 2030. Sejak 2016, Lazada adalah platform utama di Asia Tenggara dari Alibaba Group yang didukung oleh infrastruktur teknologinya yang mutakhir.

Lazada Indonesia sendiri telah meraih penghargaan Platinum Award sebagai eCommerce terbaik pilihan konsumen Indonesia untuk kategori Business to Customer (B2C) dari IDEA pada tahun 2016. Lazada juga memperoleh penghargaan Wow Brand sebagai Brand terbaik untuk eCommerce dari Marketeers pada awal tahun 2017. Lazada Indonesia juga didaulat oleh Line sebagai official account dengan kampanye terbaik. Diawal tahun 2018 Lazada berhasil memperoleh 3 penghargaan sekaligus dari Marketeers sebagai : Branding campaign of the year for Above the Line category, Branding campaign of the year for Digital
category & Brand of the year 2018 for E-commerce and marketplace category.

About admin

Check Also

Tak ada Kompromi Bagi Kelompok Penyebar Ideologi Selain Pancasila

Jakarta – Pelaksana Tugas Dirjen Politik dan Pemerintahan Umum Kementerian Dalam Negeri, Bahtiar menegaskan tidak …