Home / Berita Militer / Martuti Warga Dusun Dalangan : “Sekarang Kami Mudah Melakukan Aktivitas Sehari-Hari”

Martuti Warga Dusun Dalangan : “Sekarang Kami Mudah Melakukan Aktivitas Sehari-Hari”

Ponorogo,- Melintasi jalan desa yang baru selesai dilaksanakan rabat beton oleh anggota Satgas TMMD ke 106 Kodim 0802/Ponorogo bersama dengan warga masyarakat, Martuti (60 tahun) warga RT 01 RW 02 Dusun Dalangan sambil membawa belanja dapur yang dibelinya tampak tersenyum gembira kepada anggota Satgas TMMD ke 106 yang bersiap bekerja hari ini, Jum’at (18/10/2019).

Ditemui dalam perjalanannya belanja kebutuhan dapur, Martuti menuturkan bakwa, “Sekarang kami mudah melakukan aktivitas sehari-hari, jalannya telah bagus setelah dibangun bapak-bapak TNI dalam kegiatan TMMD.”

“Dulu jalan desa ini sulit dilewati, maklum dulunya masih berupa jalan makadam yang telah rusak, batu, kerikil dan lasir berserakan di jalan sehingga kami kesulitan untuk beraktivitas di luar rumah,” ungkap Martuti.

“Malah sekarang kalau pagi bersama dengan ibu-ibu lansia lainnya memanfaatkan jalan ini untuk olah raga pagi, ya jalan-jalan biar sehat,” pungkasnya.

Jalan desa di RT 01 RW 02 Dusun Dalangan yang telah selesai dilaksanakan rabat beton oleh anggota Satgas TMMD ke 106 dan warga sekitar saat ini masih ditutup untuk kendaraan bermotor, namun sudah dapat dilalui dengan berjalan kaki maupun sepeda angin. Tampak jalan sangat bagus, rata, rapih dan terlihat lebar yang ditambah dengan cor beton pada bahu jalan membuat lingkungan rapih dan memudahkan masyarakat melaksanakan aktivitas sehari-hari.(Mdc0802)

About admin

Check Also

Binter Terpadu, Kodim Ponorogo Menggelar Pembinaan Keluarga Besar TNI

Ponorogo,- Dalam rangka Binter terpadu, Kodim 0802/Ponorogo hari ini bertempat di aula serba guna Kodim …