Home / Berita Militer / Letda Chb Agus S. Tindak Lanjuti Arahan Ketua Tim Wasev TMMD ke 106

Letda Chb Agus S. Tindak Lanjuti Arahan Ketua Tim Wasev TMMD ke 106

Ponorogo,- Bertindak cepat didukung dengan koordinasi yang baik dilaksanakan oleh Letda Chb. Agus S. salah satu Danton Satgas TMMD ke 106 Kodim 0802/Ponorogo. Seperti yang terlaksana pagi hari ini, ia mengatur tenaga kerja yang terlibat dalam pembangunan rabat jalan dan talud di RT 02 RW 03 Dusun Dalangan Desa Sooko, Jum’at (18/10/2019).

“Kami langsung menindak lanjuti petunjuk dan arahan dari Kolonel Inf Awal Nur Koorsahli Pusterad Ketua Tim Wasev TMMD ke 106 Kodim 0802 yang meninjau sasaran ini kemarin, Kamis (17/10/2019). Arahan beliau antara lain tentang pelaksanaan over prestasi kegiatan fisik TMMD yang sedang kami laksanakan dengan membuat parit di kanan kiri jalan yang sedang dibangun, pengurugan kanan kiri rabat beton yang selesai dikerjakan dan pembuatan jembatan dari pasangan batu di depan rumah-rumah penduduk agar aliran air di parit berjalan lancar,” demikian disampaikan oleh Danton Satgas TMMD ini.

Kegiatan ini diawali dengan pelaksanaan koordinasi dengan Kepala Desa Sooko, Kasun Dalangan dan para Ketua RT di Dusun Dalangan. Setelah melalui perencanaan dan peraiapan yang mamadai, pagi ini Letda Chb Agus S. memimpin langsung pelaksanaan kegiatan over prestasi kegiatan fisik TMMD ke 106 ini. Pembuatan parit, pengurugan bahu rabat jalan dan pembuatan jembatan si depan rumah penduduk langsung dilaksanakan pagi ini.

Kegiatan TMMD ke 106 yang salah satu tujuannya untuk membantu Pemda dalam percepatan pembangunan wilayah ini dilaksanakan oleh anggota Satgas TMMD ke 106 bersama warga masyarakat setempat dengan penuh rasa tanggung jawab sesuai dengan tugas dan wewenang masing-masing. Kekompakan anggota Satgas TMMD ke 106 dan warga masyarakat Desa Sooko sangat terasa dalam setiap kegiatan TMMD ke 106.(Mdc0802)

About admin

Check Also

Binter Terpadu, Kodim Ponorogo Menggelar Pembinaan Keluarga Besar TNI

Ponorogo,- Dalam rangka Binter terpadu, Kodim 0802/Ponorogo hari ini bertempat di aula serba guna Kodim …