Home / Berita Militer / Mbah Marikun : “Saya Dengan Bapak-Bapak TNI Sudah Seperti Saudara”

Mbah Marikun : “Saya Dengan Bapak-Bapak TNI Sudah Seperti Saudara”

Ponorogo,- Mbah Marikun (62 tahun) warga RT 02 RW 03 Dusun Dalangan Desa Sooko tampak akrab dengan anggota Satgas TMMD ke 106 Kodim 0802/Ponorogo. Mengangkat batu belah, mengusung adonan pasangan hingga mengangkat semen PC ia lakukan dengan senang hati bersama dengan anggota Satgas TMMD di sasaran pembangunan talud di RT 02 RW 03 Dusun Dalangan pada TMMD ke 106, Rabu (9/10/2019)

“Saya mengerjakan talud ini dengan hati iklas, bersama dengan saudara-saudara saya yaitu bapak-bapak TNI yang juga rela membangunkan talud untuk kami warga Dusun Dalangan,” sebut Mbah Marikun di sela-sela kegitannya membantu pengerjaan talud.

“Saya dengan bapak-bapak TNI yang bekerja di sini sudah seperti saudara sendiri. Saat saya tidak enak badan, bapak-bapak TNI ke rumah saya memeriksa saya dan memberi obat, saat saya punya ‘Polo Pendem’ saya mengantarkan ke tempat bapak-bapak TNI. Kami benar-benar saling asih, saling asah dan saling asuh,” pungkasnya.

Dengan penuh semangat kebersamaan, Mbah Marikun terus mengerjakan pembangunan talud bersama anggota Satgas TMMD ke 106 sesuai dengan kemampuannya.(Mdc0802)

About admin

Check Also

Martuti Warga Dusun Dalangan : “Sekarang Kami Mudah Melakukan Aktivitas Sehari-Hari”

Ponorogo,- Melintasi jalan desa yang baru selesai dilaksanakan rabat beton oleh anggota Satgas TMMD ke …