Home / Sosial & Budaya / Rapat Persiapan Dan Konsolidasi Aliansi Relawan Jokowi “Mengawal Pelantikan Presiden Dan Wakil Presiden 20 Oktober 2019 di Hadiri 300 Relawan ARJ

Rapat Persiapan Dan Konsolidasi Aliansi Relawan Jokowi “Mengawal Pelantikan Presiden Dan Wakil Presiden 20 Oktober 2019 di Hadiri 300 Relawan ARJ

Jakarta,6 Oktober 2019-Haidar Alwi mengatakan radikalisme ini sudah masuk di tingkat sekolah-sekolah di indonesia.Sekolah dasar yang berbau agama islam yang sudah mempengaruhi radikalisme mari kita sama-sama menjaga NKRI dari pengaruh radikalisme.

Indonesia terlalu seksi untuk di hancurkan karena indonesia adalah sumber daya alamnya yang sangat luas.Dan kita tahu indonesia adalah terbanyak yang memeluk agama islam di banding negara-negara islam di dunia.

Artinya kita harus belajar dari negara-negara yang lain,maka negara radikalisme mulai siar dengan mengataka mari kita menyelamatkan negara kita dari pengaruh radikalisme dan intoleran.tingkat pertama intoleran kedua radikalisme dan ketiga teroris. 34% pengaruh radikalisme dan tanggal 20 oktober 2019 kita bela negara dan jokowi adalah panglimanya.

Semua tokoh dunia hanya jokowi yang berani yang melawan intoleran dan radikalisme.Jokowi berani bubarin HKTI sebelum-sebelumnya presiden tidak bisa bubarkan HKTI.Bahwa betul-betul semua sama mengatakan harus dukung jokowi negara indonesia akan bubar.Malam ini kita harus berjuang dengan panglima Jokowi.

“Radikali terus menganggu jokowi karena mereka mau menghancurkan NKRI”.tegas R Haidar Alwi di depan para relawan yang hadir hampir tiga ratus orang.

Rakernas ARJ & persiapan menuju mengawal Pelantikan Presiden Bpk Ir Joko Widodo dan Wapres Bpk KH. Ma’ruf Amin yang terpilih untuk Tahun 2019-2024

Kordinator ARJ
Aidil Fitri,SH (Ketum Foreder)

Penanggung Jawab ARJ
R Haidar Alwi

About admin

Check Also

Pengukuhan Dan Serah Terima Kepengurusan DPP GAMKI

Jakarta,11 Oktober 2019-Acara Pengukuhan Dan Serah Terima Kepengurusan DPP GAMKI dilaksanakan di Graha Oikumene pada …