Home / Kasus & Hukum / Aksi Unjuk Rasa di Depan Kantor Penghubung NTT Jakarta Selatan

Aksi Unjuk Rasa di Depan Kantor Penghubung NTT Jakarta Selatan

Kabarindotimur.id-Jakarta,2 Agustus 2019-Sehubungan dengan perihal rencana Gerakan Patriot Muda Nusa Tenggara Timur (GARDA NTT) melakukan aksi unjuk rasa terkait wacana pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Timur yang akan segera merelokasi penduduk pulau Komodo di Labuan Bajo Manggarai Barat Flores NTT.

Masyarakar NTT yang tidak mau terima kalau dirinya dikatai masyarakat liar dan aksi unjuk rasa terkait masyarakat komodo masalah masyarakat komodo adalah liar.Saya tidak menemukan kata-kata liar,”opini yang beredar bapak gubernur meminta maaf kepada masyarakat komodo.

GARDA NTT tidak menerima kalau masyarkat liar di komodo, masyarakat komodo bukan untuk di singkirkan tapi untuk tinggal di komodo untuk daerah wisata dan masyarakat komodo adalah masyakat bagian dari komodo.

Orasi yang diwakilkan dari mahasiswa mengatakan dalam orasinya yang tinggal di pulau komodo di gusur hari ini karena adanya diskriminasi di pulau komodo.Dan hari ini mereka mau di pisahkan dari komodo sedangkan mereka sudah berabad-abad hidup berdampingan dengan komodo.

Kita cinta sama komodo,mereka sebagai nelayan dan menjual cendra mata untuk biaya hidup mereka sehari-hari dan pihak pemerintah NTT seenaknya mengusur mereka.Mereka salah kalau mengusur masyarakat komodo yang sudah berabad- abad hidup mereka.

Jumlah massa : 50 orang
Bertempat di Kantor Penghubung Pemerintah Provinsi NTT Jl. Tebet Timur Dalam Raya No. 42 Tebet , Jakarta Selatan.Ketua Umum :Yons Ebiet dan Sekjen :Marlin Bato.

About admin

Check Also

Bortelemeus Toto dan kuasa Hukumnya pertanyakan KPK terkait Status Tersangka Proyek Meikarta

Kabarindotimur.id-Jakarta,8 Agustus 2019-“Saya mulai menjabat Presiden Direktur Lippo Cikarang sejak Marert 2016 s/d November 2017, …