Home / Berita Militer / Dandim Ngawi Bersama Kasdim Dan Perwira Staf Kodim Ikuti Vicon Pangdam V/Brawijaya

Dandim Ngawi Bersama Kasdim Dan Perwira Staf Kodim Ikuti Vicon Pangdam V/Brawijaya

NGAWI – Dandim 0805/Ngawi Letkol Arh Hany Mahmudhi,S.E., bersama Kasdim dan Perwira Staf Kodim mengikuti Vicon Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Wisnoe P.B. bertempat di Ruang Data Makodim, Rabu (12/06/19).

Dalam arahannya Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Wisnoe P.B. yang pertama – tama marilah kita Panjatkan puja dan puji syukur atas kehadirat Allah SWT karena sampai saat ini kita masih di berikan kesehatan dan keselamatan, sehingga bisa melaksanakan tugas kita hari ini, masih dalam suasana lebaran Pangdam juga mengucapkan Selamt hari raya idul Fitri 1440 H minal aidzin wal faizin mohon maaf lahir dan batin bagi seluruh anggota Kodam V/Brawijaya yang merayakan nya.

Yang ke dua Pangdam juga mengingatkan tentang peran aparat Komando kewilayahan tentang deteksi dini, cegah dini dan lapor cepat dan kepada para Babinsa agar selalu memonitor situasi dan kondisi wilayah nya masing-masing dan untuk satuan intelijen harus selalu berperan aktif.

Mengakhiri arahannya Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Wisnoe P.B. menghimbau kepada seluruh Prajurit Kodam V/Brawijaya untuk meningkatkan kembali Sinergitas TNI – Polri yang sudah terjalin baik selama ini, jangan terprovokasi dengan hal – hal yang membuat perpecahan antara TNI – Polri, pungkasnya.

Sementara itu Dandim 0805/Ngawi Letkol Arh Hany Mahmudhi,S.E., melaporkan tentang situasi dan kondisi wilayah Kodim 0805/Ngawi Kepada Danrem 081/Dsj bahwa secara umum situasi dan kondisi wilayah Kodim 0805/Ngawi sampai saat ini masih aman dan kondusif, untuk Personil Makodim yang habis melaksanakan cuti lebaran telah kembali dengan aman.

Dandim juga memerintahkan kepada seluruh anggota Kodim 0805/Ngawi apa yang telah di sampaikan oleh Pangdam V/Brw melalui Vidio Converence ini agar di pedomani dan di laksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab, ia juga mengingatkan kepada seluruh perwira untuk menekankan kepada seluruh anggota nya apabila terjadi hal – hal yang tidak di inginkan segera laporkan pada kesempatan pertama, pungkasnya.(Mc 0805)

About admin

Check Also

Tingkatkan Kecerdasan Spiritual, Satgas Yonif 734 Bantu Dirikan TPQ di Desa Gamsungi

JAKARTA, tniad.mil.id,- Wujudkan anak-anak agar lebih bisa membaca Alquran, Satgas Yonif 734/SNS membantu warga masyarakat …