Home / Berita Militer / Dandim Dampingi Plt. Bupati Buka Bersama Anak Yatim Piatu se Kabupaten Tulungagung

Dandim Dampingi Plt. Bupati Buka Bersama Anak Yatim Piatu se Kabupaten Tulungagung

Tulungagung – Komandan Kodim 0807/Tulungagung Letkol Inf Wildan Bahtiar, S.I.P mendampingi Plt. Bupati Tulungagung Drs. Maryoto Birowo, M.M dalam acara Buka Bersama dan Santunan Dengan Anak Yatim/Piatu se Kabupaten Tulungagung yang diselenggarakan oleh Koordinator Kegiatan Kesejahteraan Sosial (K3S) bekerjasama dengan Baznas Tulungagung di Pendopo Kongas Arum Kusumaning Bongso Jl. R.A Kartini No 7 Kelurahan Kampungdalem Kecamatan Tulungagung Kabupaten Tulungagung Jawa Timur, Rabu (22/05/2019).

Acara dimulai dengan pembacaan ayat suci Al Quran oleh Nadila Devi Amalia juara 2 MTQ Tingkat Kabupaten dan pembacaan saritilawah oleh Jihan Nuzulul Fahira juara 2 pidato tingkat Kabupaten.

Kegiatan buka bersama dan santunan anak yatim/piatu ini merupakan ungkapan rasa syukur kepada Allah SWT atas nikmat yang diberikan sekaligus sebagai wujud kepedulian kepada anak-anak yatim piatu.

Plt. Bupati Tulungagung Drs. Maryoto Birowo, M.M dalam sambutannya menyampaikan seluruh anak-anak yang hadir pada acara ini agar terus tekun dan rajin belajar dalam menuntut ilmu agama maupun ilmu pengetahuan serta teknologi. Dengan ilmu yang luas, anak-anak diharapkan mampu meraih berbagai prestasi sebanyak-banyaknya sehingga dapat mengharumkan nama baik keluarga, bangsa dan negara.

“Gapailah cita-cita setinggi tingginya karena di tangan kalian bangsa dan negara akan diwariskan semoga harapan dan dalam mewujudkan cita-cita bangsa dan negara ini” ungkap Plt. Bupati.

Kegiatan ditutup dengan doa dan dilanjutkan dengan buka puasa bersama-sama.

About admin

Check Also

DANSESKOAL PIMPIN SERTIJAB DANKORSIS SESKOAL

Seskoal,- Komandan Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Danseskoal) Laksamana Muda TNI Dr. Amarulla Octavian, …