Home / Musik & Film / Launching Album Religi Karya Dorce Gamalama dan Buka Bersama Anak Yatim

Launching Album Religi Karya Dorce Gamalama dan Buka Bersama Anak Yatim

Bekasi,sabtu 11 mey 2019-Bertempat di ATM warung rakyat jalan raya kranggan permain no 9 jati sampurna cibubur.

Dorce Gamalama mengeluarkan album religi bersama para artis penyanyi yang sudah mempunyai album.Konsep album kali ini Dorce banyak mengilhami sejak bolak- balik umrah dan situlah bunda Dorce menciptakan lagu-lagu religi tersebut.

Yang punya ide adalah bunda Dorce sendiri,”bagi saya adalah khusus untuk religi apa lagi bulan yang penuh berkah dimana bulan ramadhan kita saling berlomba- lomba mencari kebaikan yang penuh berkah.

Hari ini saya akan memberikan apresiasi terhadap bunda Dorce dimana dengan usia yang tidak mudah lagi,sudah masuk usia senja tapi masih berkarya dan bagi bapak Tamim ini adalah suatu yang langkah.Kita tahu banyak pekerja seni yang masih mengabdikan dirinya untuk masih eksis di panggung seni hiburan dari dulu dia pekerja seni sangat konsisten.

Dan kita tahu kalau bunda Dorce ada penyakit dia derita yaitu batu ginjal dan rencana Minggu depan akan di operasi.Tapi dengan doa kita bersama bunda Dorce masih dikasi kesehatan oleh Allah SWT jadi kita bisa masih bersama-sama malam ini,”ujar Bapak Tamim di depan para awak media.

Dan Alhamdulillah dengan acara ini yang bersamaan ulang tahun ibu Imelda Ratuliu yang ke-44 dan dihadiri para artis penyanyi tahun 70 an sampai artis tahun 90an.
Dengan adanya acara ini sangat luar biasa beliau sangat cinta seni akan membawa gairah untuk tetap eksis dan louncing album religi terlaksana dengan baik.

Banyak hal yang perlu kita ketahui,kita sudah lama kenal bunda Dorce sejak Bapak Tamim tugas di Sulawesi pada saat itu masih berpangkat kapten dan sampai sekarang bunda Dorce tidak ada perubahan,”ujarnya.

About admin

Check Also

SATRIA DEWA STUDIO BERSAMA CARAVAN STUDIO DAN MAGMA ENTERTAINMENT MELUNCURKAN SATRIA DEWA: GATOTKACA, SIAP DENGAN JAGADNYA (UNIVERSE-NYA)

Kabarindotimur.id-Jakarta, 21 Februari 2019-SATRIA DEWA STUDIO yang digawangi oleh Rene Ishak telah menyiapkan sebuah kreasi …