Home / Kasus & Hukum / Artis Bella Luna Tidak Mau Kasus Lama di Ungkit-Ungkit Lagi

Artis Bella Luna Tidak Mau Kasus Lama di Ungkit-Ungkit Lagi

Kabarindotimur.id,-Jakarta,20 Maret 2019-Prescom yang berlangsun di kantor pengacara ternama Hendry Indraguna selaku kuasa hukum dari artis Bella Luna yang sengketa dengan Eko Hendro alias Nana.Prescom kali ini membahas yang harus menepati yang mereka tandatangani mereka berdua,surat pernyataan dari pihak pengacara Razman.”Kami kuasa hukum dari Bella Luna akan menangapi pernyataan rekan kita saudara Razman yang selaku kuasa hukum dari Istri Eko alias Nana tentang permintaan untuk menandatanagani surat pernyataan yang sudah di sepakati oleh Nana.Sampai hari ini belum ada yang menandatangani klien kami atas surat pernyataan tersebut.

Akan tetapi kalau diminta saudara Razman sebagai kuasa hukum dari istri nana maka kami silahkan mari kita carikan selesai dengan solusi yang terbaik,pernyataan-pernyataan tersebut dan kita sama-sama menguntungkan dan ini masalah adalah masalah kita juga.Kita mediasi kan mereka kedua belah pihak dengan mencari sepakatan yang sama yang akan di tandatangan bersama kami akan siap.

Kami mengwakili saudara Nana dan tidak ada yang keberatan untuk kesepakatan ini, dan kami siap untuk menandatangani kapan saja.”Pesan kami tolong isinya kita reviuw bersama jangan sampai memberatkan sebelah pihak.”tegas Hendry Caleg DPR RI dari partai Pelindo dengan no urut 1 dan selaku kuasa hukum dari Bella Luna.

Contohnya kita disuruh menyerahkan saham?…saham yang mana kita juga bingun dan kita tidak menyalahkan saham dengan nilai 100 milyard.Dan ini saham yang mana yang harus di serahkan dan ini harus jelaslah apa lagi isinya kami tidak paham.Kita minta jelaskan dulu saham yang mana kami serahkan.

Kami tidak tahu sahamnya dimana,kami tidak menyerahkan karena kami tidak tahu masalah saham yang 100 milyard.
Jadi kalau mau buat surat pernyataan harus jelas,jangan membuat bingun yang menandatangan.

Ada cicilan mobil atas nama Bella sendiri,awalnya bella punya mobil BMW dan setelah itu di jual dari dana tersebut dibayarkan untuk mobil yang baru itupun atas nama bella,jadi permasalahannya apa???.Kalau memang ada cicilan yang di bayarkan oleh Nana dan harus di buktikan kalau memang itu dia berikan kepada Bella bisa di buktikan maklumi sajalah.
Ini awalnya istrinya sah-sah sajalah,jangan di permasalahkan nanti di minta lagi,sampai makannya bella luna dibayarin di minta juga,”ujar Hendry di depan para awak.media pada saat prescom di kantornya di wilayah jakarta selatan.

Mari kita sama-sama duduk kita selesaikan bersama-sama dengan baik,cari solusi jangan masalah ini belum selesai tambah lagi masalah,sudahlah jangan dendam lama di bawa-bawa kasian bella.”tegas Hendry selaku kuasa hukum Bella Luna.

About admin

Check Also

Hakim PN Bekasi Mengambil Alih Wewenang PN Jakarta Selatan

Kabarindotimur.id-Bekasi,15 April 2019-Dugaan kasus pemalsuan akta yang terjadi di Jakarta Selatan kembali digelar di PN …