Home / Pendidikan / PEREMPUAN INTERNASIONAL: RICH’S INDONESIA BERKOLABORASI DENGAN CHEF ROZMA SUHARDI BERDAYAKAN PEREMPUAN UNTUK MEWUJUDKAN SETIAP KEMUNGKINAN

PEREMPUAN INTERNASIONAL: RICH’S INDONESIA BERKOLABORASI DENGAN CHEF ROZMA SUHARDI BERDAYAKAN PEREMPUAN UNTUK MEWUJUDKAN SETIAP KEMUNGKINAN

Komitmen Richis sebagai perusahaan inovatif untuk merangkul dan memberdayakan mitra bisnis Iokal di Indonesia diimplementasikan melalui kegiatan demo membuat kue yang diikuti oleh para pengusaha perempuan dan beragam komunitas pegiat pastry.

Jakarta,19 Maret 2019-Dalam rangka merayakan Hari Perempuan Internasional, Rich’s, sebuah perusahaan keluarga global yang bergerak dalam industri makanan yang telah berdiri Iebih dari 70 tahun, berkolaborasi dengan
Rozma Suhardi, seorang pastry chef terkenal dalam menghadirkan ‘A World of Your Creation’ melalui kegiatan demo membuat kue pada hari Selasa, 19 Maret 2019, di Rich‘s Customer Technica| Center, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Tujuan dari acara ini adalah untuk memberdayakan perempuan dalam menciptakan kemungkinan tanpa batas dan untuk membuka peluang dengan cara membuat kue.

“PT Rich Products Indonesia melayani Iebih dari sekadar produsen tetapi hadir sebagai mitra bisnis yang peduli untuk memberdayakan pelanggan, komunitas, dan bertanggung jawab terhadap Iingkungan dengan cara membagikan keahlian dan pengetahuan kepada pelanggan secara rutin. Dalam Hari Perempuan Internasional ini, kami bangga dan senang dapat bekerja sama dengan Chef inspiratif, Rozma Suhardi untuk memberdayakan perempuan dalam meningkatkan keterampilan mereka melalui kegiatan demo membuat kue untuk membantu menciptakan peluang baru.” Ungkap Eddy Chan, President of Rich Southeast Asia, Australia & New Zealand.

Sebagai pemasok dan penyedia produk terkemuka dl dunia untuk Iayanan makanan, toko kue, toko roti di dalam dan pasar ritel, Rich’s terus menciptakan terobosan Inovatif. Di Indonesia, Rich’s menawarkan berbagai pilihan produk non-dairy topping untuk pelanggannya, termasuk produk andalan kami, Rich’s Gold Iabel yang merupakan produk paling populer di kalangan toko kue dan roti lokal dan pembuat kue dan roti mahan, Rich’s Whip Topping Base dan Rich’s Whip Topping Chocolate. Pada kesempatan ini, Chef Rozma Suhardi, menciptakan resep non dairy topping spesialnya dan menggunakan strawberry sebagai bahan ama untuk menciptakan kelezatan yang manis, seperti Strawberry Cake with Cream Cheese Frosting dan awberry Matcha Drink.

Strawberry dipilih sebagai bahan utama untuk demo membuat kue ini karena sangat identik dengan wanita yang berani, feminin, dan penuh semangat. Strawberry juga memiliki rasa yang enak dan bahkan Iebih
lezat dipadukan dengan produk whip tapping dari Rich’s. Misalnya, Strawberry Cake with Cream Cheese Frosting dan Strawberry Matcha Drink. Yang menggunakan Rich’s Whip Topping Base, topping konsentrat yang dapat dengan mudah digunakan sebagai topping, Isi atau pelapis kue, tidak hanya kaya rasa, jika kita ingin membuat cover atau isian kue, kita tidak harus menambahkan campuran bahan bahan dan juga tidak perlu Iagi menambahkan gula. Selain itu, dengan menggunakan produk whip topping Rich’s, teksktur kue tidak mudah pecah dan produknya sangat mudah untuk diaplikasikan. Jadi saya yakin banyak para penggiat kue yang akan suka dengan produk ini, jelas Rozma Suhardi.

Bersama dengan PT Rich Product Indonesia, kami percaya bahwa Hari Perempuan Intemasional adalah waktu yang tepat bagi perempuan untuk mendukung perempuan Iainnya. Saya berharap melalui demo membuat kue ini, kita dapat membantu mereka untuk memperoleh keterampilan yang dibutuhkannya untuk kehidupan sehari hari, belajar dan membuktikan kepada dunia bahwa mereka mampu menciptakan setiap kemungkinan, termasuk menciptakan makanan dan minuman yang Iezat,”tambah Rozma.

Pada kesempatan int Rich’s juga mengadakan demo menghias kue untuk menghibur dan meningkatkan teknik desain dekorasi pegiat pastry dan pengusaha wanita, seperti hiasan bunga. ‘Kami sangat senang bahwa Rozma Suhardi membagikan resep ini dan keahliannya kepada para pengusaha wanita dan pegiat pastry. Melalui kegiatan ini, kami berharap semua peserta didorong untuk selalu membuat ide menjadi nyata dan menciptakan inovasi tanpa batas untuk pelanggan, ” tutup Eddy Chan, President of Rich Southeast Asia, Australia & New Zealand.

Sejarah Singkat Rich Products
Penemuan Rich’s Whip Topping dimulai pada tahun 1945 di Amerika Serikat ketika pendiri perusahaan, Robert E. Rich menemukan penggunaan kedelai sebagai pengganti berbahan dasar nabati untuk whipped cream, menciptakan topping beku pertama di dunia tanpa produk susu. Perusahaan telah turnbuh dari segi ukuran dan skala selama bertahun-tahun, sekarang dikenal sebagai mitra terkemuka untuk layanan makanan, toko roti dan kue lokal dan pasar ritel di seluruh dunia. Perusahaan ini melihat ekspansi besar pada 1990-an, ketika Rich’s diperluas ke pasar intemasional dengan kantor di kota-kota besar di Asia, Eropa dan Amerika Latin. Hari ini, Rich’s melakukan bisnis di Iebih dari 100 negara di seluruh dunia, mempekerjakan Iebih dad 10.500 orang, di enam benua.

Rich’s, yang juga dikenal sebagai Rich Products Corporation adalah perusahaan makanan milik keluarga yang berdedikasi untuk menginspirasl segala kemungkinan. Mulai dari kue hingga pizza, makanan pembuka, dan topping khusus, produk kami dapat digunakan dl rumah, restoran, dan toko roti dan kue di seluruh dunia. Selain makanan Iezat, pelanggan kami juga mendapatkan wawasan untuk membantu mereka agar tetap kompetitif, tanpa memandang latar belakang mereka.

Portofolio kami meliputi solusi kreatif yang diarahkan untuk membantu para profesionai lndustri makanan bersaing di toko makanan, toko eceran, toko roti lokal, dan makanan siap saji. Bekerja di lebih darl 100 lokasl di seluruh dunia, dengan penjualan tahunan melebihi $ 3,8 miliar, Rich’s adalah pemimpin global yang fokus pada berbagal kemungkinan yang dapat diwujudkan oleh keluarga.

About admin

Check Also

KADISDIKAL MEMBERIKAN KULIAH UMUM MAHASISWA S2, SI, D3 STTAL

Surabaya, Kepala Dinas Pendidikan Angkatan Laut (Kadisdikal) Laksamana Pertama TNI Dr. Ivan Yulivan, S.E., M.M., …