Home / Sosial & Budaya / Pembukaan SILATNAS HIKMA – Himpunan KeluargaMassenrempulu Di hadiri Wakil Bupati Enrekang

Pembukaan SILATNAS HIKMA – Himpunan KeluargaMassenrempulu Di hadiri Wakil Bupati Enrekang

Mansur Ahmad KM pada saat wawancara

Jakarta,2 Maret 2019, di Hotel Grand Cempaka (Dibuka Oleh Wakil Bupati Enrekang). Mansyur Ahmad KM selaku sekertaris dewan pembina HIKMA pada saat wawancara mengatakan”
acara hari ini untuk HIKMA memang acara rutinitas dan sekarang kita adakan silaturahmi nasional yang di dalamnya itu langsung progresif program.”

Beberapa poin yang terkait langsun dengan bagaiamana keberadaan HIKMA dengan pemerintah kabupaten enrekang,ini kita coba memberikan solusi atau memberikan saran kepada pemerintah daerah dari beberapa poin menurut HIKMA secara organisasi.

Kita akan akumulasi pemikiran-pemikiran nasional dan akumulasi yang sifatnya dapat memberikan sumbang positif kepada pemerintah daerah,maka pada malam ini sebagai pimpinan sidang langsun kita akan coba mendegarkan dari seluruh wilayah dan yang hadir 17 wilayah serta 17 provinsi.Dan dihadiri hampir 100 orang dari berbagai perwakilan provinsi di indonesia.

Kita akan bahas poin-poin yang terkait di dalamnya dan terkait lansung bagaimana keadaannya enrekang hari ini.Oleh karena itu acara hari ini akan mmelahirkan rekomendasi yang akan kita sampaikan langsung kepada pemerintah daerah.

Salah satunya menguatkan organisasi HIKMA secara menyuluruh baik yang ada di indonesia maupun di luar negeri dan kita tahu di luar negeri sudah bentuk wilayah-wilayah untuk perwakilan HIKMA di luar negeri apa lagi di dalam negeri.

Dengan keberadaan teman-teman mereka membawa konsep masing-masing akan kita coba akumulasikan sebuah pikiran dalam bentuk rekomendasi organisasi.Kalau HIKMA adalah satu pilar dari KKSS bahkan HIKMA adalah tertua baru KKSS ada jadi salah satu pendiri KKSS adalah HIKMA.

Jadi kita tidak bisa lepas dari KKSS secara organisasi besar karena semua organisasi yang lahir dari kabupaten kota sulawesi selatan termasuk KKSS jadi HIKMA adalah salah satu pilar dari KKSS yang harus tunduk dan berkaitan langsun dengan KKSS kita adalah payung tutupnya KKSS.

About admin

Check Also

Uniknya Atraksi Budaya Barongan Dalam Air Di SeaWorld Ancol

Kabarindotimur.id-Jakarta,4 Maret 2019-Hari Raya Nyepi Tahun Saka 1941 akan jatuh pada tangga| 7 Maret 2019 …